AYANA Resort Bali

AYANA Resort Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Mempertahankan suasana desa nelayan Bali, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Jimbaran berpadu dengan beragam pemandangan dari teluk yang tenang, tebing yang dramatis di satu sisi, serta dengan bukit-bukit dan hutan lebat di sisi lain. AYANA Resort and Spa Bali bertengger megah di atas tebing batu kapur dengan luas lahan sebesar 90 hektar dengan pemandangan nan indah teluk Jimbaran menjadikan tempat ini sebagai tempat tujuan yang istimewa..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 8.640.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.7
OUT OF 5
Based on 3 reviews

Very Good
2
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Shahira Rianti Mrs & Rama Krisna Wardhana Djaling Mr   

Thank you tim weddingku yang udah arrange honeymoon saya dam suami. Semua udah diurusin kita terima beres. Super happy karna semua notes soal makanan suami yang vegetarian tersampaikan ke pihak Ayana dengan baik. Yang kita dapetin di Ayana sesuai dengan ekspektasi bahkan melebihi.

Dian Mts & Jonathan Mr  

very nice

PT Hijau Indah Selaras  

Good

hotel review

Resor Mewah dengan Sentuhan Penyembuh.

Dengan pemandangan melintasi kebun raya yang terawat, menuju Samudra Hindia, dan seterusnya. AYANA memiliki posisi yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam yang terkenal di Bali. Masing-masing dari 294 kamar dan suite yang telah direnovasi menampilkan dekorasi pulau yang megah dengan sentuhan tradisional yang terlihat dari perabotan berukir yang rumit, tekstil, dan karya seni indah yang dibuat di desa-desa di sekitar pulau.

AYANA Resort and Spa, BALI merupakan destinasi resort kelas dunia yang terletak di lahan seluas 90 hektar di atas bukit dengan pemandangan nan indah Jimbaran Bay dan 10 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Pemandangan luar biasa indah dari matahari terbenam dan Samudera Hindia terbentang luas di hadapan AYANA Resort and Spa, BALI di lengkapi dengan pantai pasir putih dan terlebih lagi penggunaan fasilitas bersama antara AYANA Resort and Spa, BALI dan RIMBA Jimbaran BALI by AYANA sebagai salah satu keunggulan resort ini.

Untuk kemudahan dan kenyamanan tamu, pemberian akses istimewa keseluruh tempat makan dan fasilitas tempat rekreasi di berikan kepada tamu kedua resort AYANA dan RIMBA termasuk di dalamnya fasilitas antar-jemput gratis seputar area resort. AYANA Resort and Spa, BALI memiliki 19 restoran dan bar termasuk Rock Bar, BALI, pantai pasir putih, 12 kolam renang, Spa kelas dunia dengan Hydrotherapy Seawater Pool dan Spa on the Rocks, lapangan golf dan pusat kebugaran serta gratis akses internet (WiFi) di tempat umum. AYANA Bali Resort juga memiliki fasilitas wedding seperti tempat pre wedding dan pernikahan, paket honeymoon dan tersedia juga fasilitas meeting.

Selama 23 tahun, AYANA Hotels telah diakui sebagai pemimpin perhotelan Indonesia yang berkomitmen dalam memastikan standar kebersihan tertinggi untuk para tamu serta karyawan di semua fasilitas dan aspek layanan. Standar kebersihan yang tinggi dan norma-norma keramahtamahan akan memenuhi tantangan kesehatan dan keselamatan baru yang disajikan oleh lingkungan pandemi saat ini.Hal ini mencakup: sanitasi kamar teratur; standar kebersihan yang ketat dan protokol jarak sosial di tempat umum; pelatihan keamanan makanan termasuk protokol pengiriman makanan baru untuk bersantap di dalam kamar dan layanan makanan di outlet makan.

Kamar di AYANA Resort and Spa

Berada di tepi surga yang menghadap ke pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang eksklusif di Teluk Jimbaran, AYANA menyambut Anda di puncak tebing dan oasis pesisir yang indah.

Ocean View Suite

Suite Pemandangan Laut dengan luas 98 meter persegi ini memesona dengan pemandangan Samudra Hindia dari ruang tamu, kamar tidur utama, dan balkon pribadi. Kamar tidurnya yang luas dilengkapi dengan bilik lemari pakaian, televisi layar datar, dan tempat tidur king berkanopi empat tiang. Ruang tamu dilengkapi dengan lounge besar berbentuk L dan televisi plasma tambahan. Dua kamar mandi marmer yang elegan dihadirkan untuk kenyamanan Anda.

Resort View Suite

Resort View Suite seluas 98 meter persegi yang ditata dengan elegan ini memiliki ruang tamu yang nyaman, kamar tidur utama, dua kamar mandi lengkap, dan pemandangan taman dari balkon. Sentuhan klasik Bali termasuk tempat tidur bertiang empat yang dilapisi tekstil pengrajin dan karya seni lukis tangan yang dibuat khusus untuk AYANA oleh seniman lokal. Kamar mandi marmernya dilengkapi dengan pancuran terpisah, bak rendam, wastafel, dan ruang ganti.

Ocean View Room

Kamar Pemandangan Laut dirancang untuk kenyamanan maksimal dan ketenangan pikiran, memberikan setiap tamu hadiah relaksasi murni dengan pemandangan taman rimbun yang menyapu ke seberang dan keluar ke Samudra Hindia dan sekitarnya. Dilengkapi dengan lantai marmer yang luas untuk membuat setiap langkah menjadi pengalaman yang benar-benar mewah, interior modern diperhalus dengan detail kualitas pengrajin termasuk motif tradisional Bali dan aksen kayu ukiran tangan. Perabotan kayu, seprai halus, dan kamar mandi yang terinspirasi dari spa untuk menciptakan tempat perlindungan yang nyaman.

Resort View Room

Kamar Resort View dirancang untuk kenyamanan maksimal dan ketenangan pikiran, memberikan setiap tamu hadiah relaksasi murni dengan pemandangan taman yang tenang dari tempat liburan yang luas dan dipenuhi cahaya alami ini. Dilengkapi dengan lantai marmer yang luas untuk membuat setiap langkah menjadi pengalaman yang benar-benar mewah, interior modern diperhalus dengan detail kualitas pengrajin termasuk motif tradisional Bali dan aksen kayu ukiran tangan. Perabotan kayu, seprai halus, dan kamar mandi yang terinspirasi dari spa untuk menciptakan tempat perlindungan yang nyaman.

DINING

Menawarkan berbagai restoran, bar, dan tempat hiburan, berlokasi strategis di seluruh resor terpadu seluas 90 hektar, menyempurnakan liburan Anda dengan makan malam romantis yang dipersonalisasi atau perjalanan kuliner di dalam vila.

Rock Bar

Bertengger di atas formasi batuan khas di sepanjang pantai matahari terbenam Jimbaran yang masih asli, Rock Bar Bali secara luas dihormati sebagai salah satu tempat matahari terbenam, koktail, dan hiburan paling populer di dunia.

DAVA Steak & Seafood

DAVA Steak & Seafood menghadirkan pengalaman bersantap steakhouse dan seafood grill modern ke AYANA dengan suasana apik dengan latar belakang pemandangan matahari terbenam dan laut yang dramatis.

KISIK Lounge & Seafood Restaurant

Menawarkan santapan terbaik di tepi laut, nikmati meja tepat di atas pasir, dilengkapi dengan obor tiki yang menyala, Kolam Pantai Laut kami yang berwarna-warni, dan suara Samudra Hindia yang mengasyikkan.

Unique Roof Top Bar and Restaurant

Klub kolam renang yang apik di siang hari dan tempat matahari terbenam yang spektakuler untuk koktail bergaya dan bersantap di sore hingga malam hari, UNIQUE Rooftop Bar and Restaurant memiliki lokasi atap yang menakjubkan di atas RIMBA Jimbaran BALI by AYANA.

Sami Sami

Menghadap pemandangan Samudra Hindia AYANA yang menakjubkan dari halaman rumput tepi tebing, Sami Sami berspesialisasi dalam masakan Italia bergaya trattoria, disajikan di restoran terbuka yang bergaya.

Ah Yat Abalone Seafood Restaurant

Mencerminkan warisan Kanton pendiri-chef Yeung Koon Yat, menu yang luas menyajikan hidangan tradisional di samping hidangan populer yang melayani berbagai selera.

Kampoeng Bali

Rasakan budaya Bali yang terbaik dengan bergabung di Kampung Budaya Kampoeng Bali RIMBA dengan pertunjukan budaya dan makanan tradisionalnya.

To`Ge

Berlindung di dalam taman tropis yang rimbun, dikelilingi oleh kolam koi jernih yang bermekaran dengan bunga lily berwarna-warni dan bunga lili hijau cerah, To`Ge adalah tujuan makan sepanjang hari AYANA yang paling semarak.

HonZEN

HonZen mengundang Anda untuk bersantap di semua hidangan favorit Anda yang disiapkan dengan produk pasar segar, makanan laut yang bersumber secara lokal, dan daging impor premium.

Padi

Dikelilingi oleh kolam teratai bertingkat yang mengingatkan pada sawah, Padi juga merupakan tempat sarapan prasmanan AYANA Resort and Spa Bali disajikan setiap pagi, dengan tempat makan terpisah yang menawarkan masakan khas Eropa, Amerika, Thailand, Jepang, Cina, dan Indonesia.

Damar Terrace

Dikelilingi oleh kolam teratai bertingkat, Damar Terrace menyajikan hidangan favorit Asia yang menyegarkan dalam suasana yang santai dan berseni.

Aktivitas dan pengalaman di Ayana Resort and Spa, Bali

Berlibur di AYANA

Bila kunci bahagia ditentukan dari banyaknya pengalaman yang terkumpul dan bukannya barang, maka AYANA adalah tempat yang tepat. Berendamlah ke dalam salah satu dari 12 kolam kami, kejutkan pasangan Anda dengan sebuah Romantic Beach Picnic, ciptakanlah karya spesial pada kelas Batik Painting, atau bersantai mengenakan piyama sementara butler Anda mempersiapkan sarapan gourmet khas AYANA.

Fasilitas

Apakah pemandangan laut menakjubkan yang dapat dilihat dari Ocean Beach Pool kami terdengar bagaikan hari yang sempurna, atau Anda memerlukan perawatan tubuh di Thermes Marins Spa yang telah mendapatkan penghargaan, fasilitas yang tersebar di ketiga resor kami sudah pasti akan meningkatkan kualitas liburan Anda.

Spa di AYANA

Spa di Bali terkenal dengan pijatan santai dan obat penyembuhan kuno, dan perjalanan ke pulau Bali tidak akan lengkap tanpa menikmati Spa terbaik di dunia yaitu Thermes Marins Bali, seperti yang dipilih oleh para pembaca Conde Nast Traveler.

Spa On The Rocks

Berlokasi di bebatuan di tengah Samudera Hindia, dua spa villa ini ialah puncak dari spa mewah dan terbaik di Bali. Dikelilingi lautan, setiap spa villa kami telah dirancang untuk menyatu dengan alam, berkilau dengan kayu Indonesia `merbau`, atap alang-alang, dan interior yang didukung oleh kontur alami bebatuan. Rasakan pengalaman suara desiran ombak dan sepoi angin laut memasuki villa pribadi anda serta segarnya aroma laut ketika anda terbenam dalam perawatan eksklusif Spa on the Rocks di resort spa terbaik di Bali.

Aktivitas

Dengan berbagai kegiatan yang layak dikenang, izinkan kami membantu Anda merencanakan jadwal liburan yang menyenangkan. Cobalah sesuatu yang baru saat mengikuti Balinees Cooking Class yang inovatif dan interaktif, saksikan penampilan tarian Kecak yang khas di bawah naungan bintang saat bersantap malam di Kampoeng Bali, atau awali pagi Anda dengan melakukanjogging yang menenangkan melintasi area AYANA yang rimbun oleh pepohonan.

Shopping Arcade

Pusat Perbelanjaan di AYANA terinspirasi dari warisan budaya Indonesia yang sangat kaya. Nikmati pengalaman belanja yang menyenangkan dalam nuansa yang luas dan mewah tanpa harus meninggalkan AYANA. Pusat perbelanjaan baru di resort ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 10 malam dan menawarkan 12 butik terpilih yang berlokasi sangat strategis di antara lobi AYANA dan Rock Bar, BALI.

Hotel Highlight

address:
Jl. Karang Mas Sejahtera
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Beauty Salon
  • Coffee / Tea Maker
  • Gazebo
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Pool Bar
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP