Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa

Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Kayumanis Private Villa & Spa menyediakan vila dengan kolam renang pribadi khusus bagi honemooners, dan setiap vila memiliki taman tersendiri. Didesain tradisional dan modern, di setiap vila memiliki keunikan masing-masing. Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa adalah tempat yang sempurna bagi Anda menginginkan petualangan di siang hari, namun menginginkan ketenangan hati dan privasi pada malam hari.

hotel review

Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa menawarkan sebuah ‘kehiduapan’ yang berbeda. Sebuah komplek vila yang menawarkan kenyamanan sekaligus pengalaman liburan yang luar biasa. Setiap vila memiliki taman tropis yang cantik dan kolam renang pribadi.

Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa terletak didalam kawasan wisata eksklusif Nusa Dua yang terkenal dengan hamparan pantai pasir putih, taman yang terawat dan hotel-hotel mewah. Anda akan menikmati pemandangan cantik ini selama perjalanan menuju ke lokasi.

Vila di Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa

Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa menyediakan vila dengan satu, dua atau tiga kamar tidur. Semua vila yang ditawarkan didesain bergaya tradisional dengan sentuhan modern di beberapa bagian. Jendela besar dan panjang menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi penerangan alami di siang hari.

Daybed berukur besar diposisikan menghadap ke luar ruangan, sangat pas untuk bermalas-malasan bersama pasangan tercinta. Semua Villa dilengkapi fasilitas bathtub dan shower di ruangan terbuka, menjadikan Anda seperti kembali ke alam berudara segar. Tidak hanya itu, ada pula private pool dan tempat untuk berjemur bagi Anda yang ingin menikmati keromantisan bersama pasangan, vila ini memang cocok untuk Anda.

Berduaan dengan pasangan rasanya belum pas jika tidak having dinner di luar ruang. Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa  telah menyiapkan perlengkapan romantic dinner khusus bagi Anda di setiap vila.

Jika Anda ingin masak sendiri, setiap vila memiliki mini kitchen dengan perlengkapannya, sehingga Anda dapat bereksplorasi dengan makanan favorit selayaknya berada di rumah sendiri, atau meminta koki berpengalaman untuk menyiapkan sarapan, makan siang, atau makan malam langsung di vila Anda.

Aktivitas dan pengalaman di Kayumanis

Kayumanis Spa Nusa Dua

Di Kayumanis Spa Nusa Dua, kami mengundang Anda untuk memulai perjalanan pembaruan pribadi yang akan membuat Anda merasa segar kembali. Menu ritual tubuh dan kecantikan kami yang dipilih dengan cermat didasarkan pada warisan penyembuhan Indonesia kuno. Kami mengambil pendekatan holistik untuk kesehatan dengan pilihan perawatan yang mencakup semua untuk memelihara tubuh, pikiran, dan jiwa.

Rasakan ketegangan Anda mencair dengan pijatan khas Bali atau berikan kulit Anda kehidupan baru dengan lulur yang diresapi ramuan tradisional atau perawatan wajah alami. Kami menggunakan kombinasi bahan-bahan segar, minyak esensial murni, dan lotion yang diturunkan dari tumbuhan untuk hasil yang bergizi. Semua terapis kami diberkahi dengan kekuatan sentuhan yang intuitif. Perawatan dapat dilakukan di fasilitas spa kami atau dalam kenyamanan vila pribadi Anda.

Sunrise Breakfast at the Beach

Sambut Matahari terbit dengan makan pagi dengan konsep piknik di pantai untuk memulai hari Anda dengan baik dan indah serta menyenangkan di Bali.

Beach Picnic Lunch

Kayumanis juga memiliki tempat yang ideal untuk bersantai menikmati keindahan pantai Nusa Dua. Di sini sudah tersedia tempat berjemur, payung, dan keset bambu. Anda dapat menikmati hari dengan berenang, snorkeling atau sekedar bersantai menikmati matahari dengan menikmati makan siang bergaya piknik di Pantai.

Cooking Class & Market Visit

Temukan cara memasak makanan tradisional Bali dengan cara Kayumanis. Petualangan belajar unik ini melibatkan kunjungan ke pasar tradisional Bali untuk memilih bahan-bahan utama yang Anda perlukan untuk pelajaran memasak pribadi Anda dengan koki Kayumanis dalam kenyamanan dapur vila Anda sendiri. Chef kami secara pribadi akan menemani Anda ke pasar lokal yang penuh warna dan dinamis untuk memilih dan membeli semua yang Anda perlukan untuk aktivitas tersebut. 

Pelajaran memasak dijamin akan memperkaya resep rumah Anda dan memberi Anda wawasan yang tak terlupakan tentang kekayaan kehidupan sehari-hari, budaya dan tradisi Bali.

Temple Tour

Terletak di atas bukit batu kapur yang sangat besar di atas laut, Pura Luhur Uluwatu kuno adalah salah satu `Sad Kahyangan` Bali - enam pura surgawi. Dengan berkendara santai dari Kayumanis, seseorang mungkin memiliki kesempatan untuk mengunjungi salah satu tujuan spiritual paling dihormati di Bali.

Afternoon Tea

Teh sore gratis tersedia setiap hari. Bersantailah dengan chamomile yang menenangkan atau teh Kayumanis kami yang menyegarkan dalam privasi vila Anda atau di restoran.

Cycling

Untuk para petualang, tersedia sepeda bagi mereka yang ingin menjelajahi Nusa Dua sendiri, atau ditemani oleh seorang Pelayan Pribadi Kayumanis. Naik sepeda akan membawa Anda lebih dekat ke banyak resor dan toko lain di kompleks Nusa Dua, dan juga untuk kesehatan yang lebih baik.

Kayumanis Club

Lounge yang nyaman ini tersedia secara eksklusif untuk para tamu Kayumanis kami dan merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan menceritakan pengalaman budaya atau penaklukan belanja hari itu. Manjakan diri dengan koleksi pilihan anggur, brendi, dan minuman lainnya atau nikmati pembacaan pribadi dari perpustakaan kami.

Hotel Highlight

address:
Btdc Area Nusa Dua
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Kitchen
  • Laundry
  • Lounge
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Tour Service
  • Transportation Service
BACK
TO TOP