The Bale Nusa Dua

The Bale Nusa Dua

- Bali, Indonesia
Highlight
Gemericik air dan tempat yang begitu bersih karena warna putih begitu mendominasi menjadi kesan pertama ketika berada di sini. The Bale, sebuah butik resor yang diperuntukkan hanya bagi orang dewasa, terletak di lereng bukit yang modis di kawasan Nusa Dua Bali. Anda akan menemukan kecantikan alami berupa pantai berpasir putih, Pantai Geger hanya dengan berjalan kaki.

hotel review

The Balé Nusa Dua adalah tempat peristirahatan yang tenang dan mewah yang dirancang untuk membantu Anda bersantai dan terhubung kembali dengan orang yang Anda cintai. Resor Nusa Dua yang paling magis dan pribadi ini memiliki 29 paviliun kolam renang modern yang dirancang dengan rapi. Pertimbangkan The Balé Nusa Dua tempat peristirahatan tropis Anda sendiri, dan kebijakan `tanpa anak` kami menjadikannya ideal untuk berbulan madu dan pengantin baru. Kepala pelayan pribadi 24 jam, melayani setiap kebutuhan Anda dan memberi nasihat tentang perawatan dan program kesehatan dan kesejahteraan, serta pelarian artistik dan budaya. Check-in, bersantai, dan berikan tubuh dan pikiran Anda pembaruan liburan holistik terbaik.

Pengalaman di Villa

Sebagai tamu Balé Nusa Dua, Anda mendapatkan seluruh kompleks pribadi dengan paviliun yang indah dan modern, kolam renang yang sejuk, taman yang tenang dan pelayan 24 jam yang memenuhi setiap kebutuhan Anda. Akomodasi vila paling mewah di Nusa Dua ini berisi kamar tidur besar dan ruang tamu di bawah atap tradisional Bali yang indah, kamar mandi dengan shower dalam dan luar ruangan, dan penting untuk berbulan madu yaitu bathtub untuk dua orang.

Pengalaman bersantap

Faces Restaurant

Pada malam hari lilin dinyalakan dan tamu pertama tiba di restoran gourmet terbuka yang romantis. Faces terletak di Kolam Utama yang tenang dan memiliki sejumlah kecil meja dengan jarak yang cukup sehingga pasangan dapat menjaga privasi mereka saat bersantap dengan masakan Indonesia dan global yang lezat. Koki ahli kami fokus pada produk lokal musiman yang sehat.

Tapa Bistro

TAPA adalah bistro kami yang menyenangkan dan semarak yang menawarkan hidangan bergaya tapas yang imajinatif berdasarkan rasa dari seluruh dunia. Sistem Tapa fleksibel: pilih dari berbagai hidangan yang menggugah selera, masing-masing seukuran starter restoran, dan gabungkan dengan koktail khas kreatif dari daftar kami. Ini cara yang bagus untuk mencoba berbagai sensasi rasa yang luar biasa dengan harga yang pantas. Tapa juga memainkan musik santai dan meningkatkan pengalaman bersantap dengan pertunjukan akustik live setiap Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu, sementara Jumat menampilkan Malam bertema Latin yang menawarkan kepada para tamu rasa kelezatan Meksiko dan musik Latin.

Romantic & Private Dining

Nikmati makanan lezat dari restoran kami dalam privasi paviliun Anda sendiri atau di bawah bintang-bintang di tepi kolam taman Anda. Kami juga dapat mengatur barbekyu pantai yang romantis dan  pribadi untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

Balinese Cooking Class

Masakan Bali adalah salah satu masakan paling kompleks, bervariasi, dan lezat di dunia. Menggunakan variasi rempah-rempah yang luar biasa, dicampur dengan sayuran, daging, dan ikan segar, makanan asli Bali adalah pengalaman budaya yang tak terlupakan. Koki lokal kami sangat terhormat untuk menyambut Anda secara pribadi di Kelas Memasak Bali kami dan berbagi dengan Anda beberapa rahasia masakan Bali. Anda akan menjadi sous chef tamu Chef kami untuk hari itu, mulai di pagi hari memilih produk terbaik di pasar, lalu mendiskusikan resep dan akhirnya menyiapkan, memasak, dan bagian terbaik mencicipi kreasi lezat Anda sendiri.

Aktivitas dan fasilitas The Bale Nusa Dua

Apakah Anda ingin bersantai dan dimanjakan dengan perawatan penyembuhan di Spa luhur kami, dan bersantai sepanjang hari di tepi kolam renang, di taman paviliun Anda atau di Beach Club eksklusif kami, atau Anda ingin aktif, pergi ke gym dan mungkin menjelajahi budaya Bali. Balé Nusa Dua bisa mewujudkan semuanya. Biarkan permata langka dari sebuah resor ini memberi Anda liburan romantis yang pantas untuk Anda dan pasangan Anda dapatkan.


Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Nusa Dua Selatan
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Gazebo
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP