The Royal Santrian Luxury Beach Villas

The Royal Santrian Luxury Beach Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
The Royal Santrian adalah salah satu property villa mewah yang terletak di tepi pantai Tanjung Benoa. Memiliki keanggunan desain yang dirancang untuk memenuhi keinginan Anda akan privasi dan kenyamanan. Resort ini memiliki 2,5 hektar lahan taman tropis rimbun yang dikelilingi pasir putih sehingga Anda seperti diundang untuk menikmati dan merasakan keramahtamahan kerajaan Bali.

hotel review

The Royal Santrian merupakan vila mewah yang terdiri dari 3 Royal Villas dan  17 Deluxe Villas, Menawarkan berbagai fasilitas yang Anda harapkan dari sebuah rumah yang  indah  dan mewah saat Anda berada  jauh dari rumah. Kolam renang pribadi yang cukup besar dan gazebo terbuka dengan ruang makan menawarkan ruang hidup untuk menghabiskan hari-hari santai dan malam romantis. Setiap vila didesain dan ditata dengan perlengkapan dan perabot berselera tinggi untuk kenyamanan dan kemudahan  Anda saat berlibur di vila ini. The Royal Santrian Resort & Villa Hotel menyambut Anda untuk pengalaman liburan romantis yang bahagia, pengalaman tak terlupakan di Bali.

LOKASI

Merupakan salah satu property dari The Santrian Group di antaranya adalah Puri Santrian dan Griya Santrian yang terletak di Sanur. The Royal Santrian Luxury Beach Villa terletak 200 meter sepanjang pantai Tanjung Benoa sebelah utara Nusa Dua.

KAMAR

Memiliki 17 Deluxe Villas dengan luas 300m2 dan memiliki 8x4m private pool. 3 Royal Villas dengan luas 300m2 dan memiliki 7x6m pool, indoor dan outdoor bathrooms, open air gazebo lengkap dengan day bed dan Jacuzzi bathtub yang menghadap perairan laut.

ACTIVITIES

Memiliki tema East meets West untuk tema cuisine, The Royal Santrian memiliki creative chefs yang siap memanjakan lidah Anda. Terdapat beberapa tempat istimewa yang dapat Anda coba, di antaranya Allspice Restaurant dengan pemandangan ke laut, Beach BBQ garden yang dapat Anda pesan untuk small private BBQ party, Wine Cellar, Martini Bar dan Cigar Lounge yang menawarkan berbagai jenis minuman dan cerutu berkualitas tinggi.

Selain kegiatan kuliner, nikmati spa at private villa dari The Royal Santrian theraphist yang memiliki license resmi. Tak ketinggalan beberapa in house activities yang dapat Anda ikuti seperti Jogging, Martial Arts, Yoga, dan Tai Chi. Terdapat pula beberapa kegiatan outdoor seperti bersepeda, golf, rafting dan masih banyak lagi water sport.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pratama Nusa Dua
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Beauty Salon
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Shopping Arcade
  • Shower
BACK
TO TOP