Javana Royal Villas

Javana Royal Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
The Javana Royal Villas (dulu Silq Luxury Private Residences) dilengkapi dengan Jacuzzi dan “infinity pool” sepanjang 13m. Nikmati berbelanja di Seminyak, bersantap di restoran ternama, berdansa di bar, atau hangout di salah satu beach club untuk menikmati kecantikan sunset di sore hari.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 2 reviews

Very Good
2
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Harnanda Himawan Putra Mr  

Terimakasih Weddingku.com karena sudah menyediakan pilihan Villa yang sangat sesuai dengan keinginan saya.

Karina Larasati Putri Mrs  

I had a very pleasant service and travel with the help from Weddingku staff, thank you Weddingku!

hotel review

Kenyamanan dan ketenangan adalah apa yang akan Anda temukan di Javana Royal Villas (dulu Silq Luxury Private Residences). Sebuah vila yang menawarkan kedamaian yang sesungguhnya. Berlokasi di area Kerobokan, Seminyak, vila ini berada dekat pantai dengan suasana santai dan damai. Setelah melangkah ke lobi, Anda akan menangkap kesenangan dan keanggunan dengan interior mebel kayu dan aksen artistik. 

LOKASI

The Javana Royal Villas terletak di tengah hamparan sawah yang hijau dan tenang desa Kerobokan Seminyak. Dikelilingi oleh toko-toko upscale  Seminyak dan restoran, hanya 30 menit dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 15 menit dari pantai Kuta. 

KAMAR

The Javana Royal Villas merupakan butik hotel terdiri dari 17 private villa yang menawarkan kenyamanan tinggal yang eksklusif dengan desain kontemporer sehingga menciptakan lingkungan unik. Para tamu akan menemukan kenyamanan serta ketenangan dengan fasilitas butler service yang selalu siap melayani Anda.

ACTIVITIES

Setiap private villa di The Javana dilengkapi dengan fasilitas jacuzzi dan infinity pool sepanjang 13 meter. Nikmati berbelanja di Seminyak, bersantap di restoran ternama, berdansa di salah satu bar, atau hangout di salah satu beach club untuk menikmati kecantikan sunset di sore hari.

Bali selalu menjadi salah satu tujuan wisata dunia yang paling eksotis dan menawarkan berbagai pilihan akomodasi kelas dunia, makanan istimewa, pemandangan tak terlupakan, penduduk asli yang benar-benar ramah dan charming melatih kebudayaan lama, hampir tak terbatas rekreasi dan pilihan budayanya.

Hotel Highlight

address:
Jl. Petitenget 27c
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP