Ziva a Boutique Villa

Ziva a Boutique Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Ziva a Boutique Villa yang merupakan private villa dengan kolam renang pribadi yang luas dan dekat dengan Jantung kota Seminyak hanya 7 menit berkendara dan 10 menit berjalan kaki ke kawasan pantai Petutenget sangat cocok untuk menghabiskan liburan bulan madu Anda..

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.600.000
Starting (/package net):
IDR 7.150.000

CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.8
OUT OF 5
Based on 26 reviews

Very Good
20
Good
6
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Ginisita Dofany Mrs & Ibrahim Maraputra Mr   

Villa yg nyaman dan sgt privat. Rekomen bgt buat honeymoon. Kolam renang dan ruangan besar dan bersih. Fasilitas massage dan dinnernya ok bgt. Foodnya jg enak cuma miso soupnya agak salty tp overall suka sama semua service, villa dan foodnya. Thanks Weddingku terutama mba Yosi :)

Fandy Tria Mr & Anna Yuliasari Mrs  

sangat sesuai dengan gambar, pelayanan memuaskan

Terya Devega Mrs  

Menu Indonesia (nasi goreng dan mie goreng) rasanya kurang. Western food okay. Minta tolong dipesankan floaties disuruh pesan sendiri sehingga cukup merepotkan dan menambah things to do, padahal kayanya tidak merugikan hotel kalau dibantu untuk pemesannya.

Galih Gianzha Saptonoadi  

Secara keseluruhan sangat memuaskan

Bonifasius Bobby Kristianto Mr Widya Nurhayati Mrs  

Good service,

Michael Ferdinand Mr & Lisa Sartika Mrs  

proses payment mudah dan TERPERCAYA Lokasi terjangkau dari bandara, jemput dan antar bandara ONTIME service ramah dan sopan, villa bagus dan sangat nyaman sangat cocok untuk menghabiskan waktu untuk bersantai di villa. harga make sense untuk fasilitas.. terima kasih untuk Weddingku (Yossi) dan ZIVA untuk bantuannya, sangat memudahkan untuk preparation holiday... sukses terus untuk weddingku dan Ziva villa

Sherly Natalia Mrs & Angelo Widiyanto Mr  

Senang sekali dengan fasilitas dan kenyamanan yg diberikan ziva. American breakfastnya super recommended. Spa dan flower bath nya mantap. Terimakasih weddingku terimakasih Ziva

hotel review

Ziva a Boutique villa a private villa in side the heart of Seminyak, Bali

Ziva diambil dari kata "berkat" dalam bahasa Sansekerta dan vila ini dibuat dengan begitu rupa sehingga menjadi vila yang dijuluki sebagai vila "sarang cinta". Sangat cocok bagi para pasangan yang ingin menghabiskan masa bulan madu.

Vila ini berada di daerah Seminyak sebuah tempat yang ramai dengan penjaja makanan, toko-toko souvenir dan tempat-tempat hiburan. Anda tidak akan merasa bosan berlama-lama di Ziva Villa ini. Lokasi startegis yang berdekatan dengan pantai (kawasan pantai Petitenget) hanya 10 menit berjalan kaki ke pantai dan 7 menit berkendara ke pusat Seminyak.


Ziva Villa memiliki 7 vila yang terdiri dari 6 One Bedroom Villa dan 1 Three Bedroom Villa, dengan kolam renang pribadi di setiap vilanya. Taman tropis dan ruang terbuka bernuansa Bali sangat pas untuk bulan madu Anda. Ini salah satu villa Bali yang menjanjikan Anda tempat terbaik untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk kota yang besar dalam kehidupan modern namun tetap memiliki suasana privasi yang total. Kamar tidur romantis dengan kolam renang pribadi. Tempat nyaman dengan luas tanah sebesar 240 M2 yang dikelilingi oleh taman tropis, kolam renang besar, tempat tidur King Size, lantai kayu jati yang keras, pantry yang menyediakan perlengkapan memasak.


Anda dapat menghabiskan saat-saat berdua di dalam vila sambil menikmati fasilitas yang ada seperti private pool yang tersedia di masing-masing vila atau menikmati Romantic Dinner di Villa atau manjakan diri dengan Spa di dalam vila pribadi Anda. Jika mau Anda dapat keluar di sekitar vila, karena vila ini berada di tempat yang tidak terlalu jauh dari keramaian seperti tempat makan, hiburan, atau tempat perbelanjaan. Anda dan pasangan pasti akan merasa seperti menemukan tempat yang tepat saat menginap di vila ini.

Hotel Highlight

address:
Jl. Braban No.65, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali 80361

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • CD / DVD Player
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Kitchen
  • Private Pool
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP