Kamandalu Ubud

Kamandalu Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Bila Anda menginginkan perjalanan bulan madu yang sangat intim dan romantis, Kamandalu Ubud dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. Hunian yang masuk dalam kategori boutique resort bintang lima ini, tidak hanya menawarkan kemewahan, namun juga keindahan aristektur Bali...


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.8
OUT OF 5
Based on 8 reviews

Very Good
6
Good
2
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Mita Marsella Mrs & Hartanto Surjadi Mr   

cepat tanggal

Bunga Mutiara Mrs  

Sangat direkomendasikan

Devita Mrs  

Everything was great, i got everything that was on the list. Thank you so much. We had a great time.

Adita Pritasari Mrs & Hendy Reinaldo Mr  

Excellent! Dari awal Mbak Yossi dari weddingku selalu responsif dalam membalas chat wa walaupun sudah malam :) Untuk Kamandalu semuanya menyenangkan dan memuaskan, kamar kami juga diupgrade ke garden villa tanpa diminta :)

Serafica Jati Mrs  

Senang sekali bisa ke Kamandalu difasilitasi Weddingku, pelayanan baik dan harga terjangkau

Stephanie Mrs  

Terima kasih weddingku untuk paket honeymoonnya. semua sungguh mengesankan. dari Mbak Yosi yang sangat fast respon dan semua staff hotel Kamandalu dan pelayanannya semua bagus.. Thank you!!

Nyak Niarah Noviantry Mrs & Rifqi Mohammad Fauzi Mr  

service baik

hotel review

The Story of Kamandalu

Nama kamandalu diadopsi dari bahasa Sansekerta yang suci dan mengacu pada sebuah wadah yang menampung air suci. Proses sebenarnya menciptakan wadah ini memiliki makna spiritual yang dalam di mana pembuatnya harus melepaskan diri dari keterikatan dunia fisik dan memurnikan dirinya dari keinginan diri sendiri. Penampakan kamandalu itu sederhana, tetapi sangat penting karena mengandung air suci, yang dianggap sebagai inti dari kehidupan itu sendiri.

Kamandalu Ubud membawa visi penting yang sama dengan namanya untuk menciptakan tempat yang bermakna di mana para tamu dapat melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan mengalami kedamaian batin sejati.

Kamandalu Ubud telah memikat para tamu sejak tahun 1992 dengan konsep desa tradisionalnya yang menggabungkan akomodasi mewah dalam lanskap alam yang menampilkan persawahan yang produktif. Properti ini mengalami renovasi besar-besaran pada tahun 2011, yang mencakup pembentukan dua kategori vila baru. Semua fasilitas dan interior vila ditingkatkan untuk mengantisipasi kebutuhan wisatawan modern dan memberikan pengalaman yang memperkaya di pulau Bali.

Lokasi Kamandalu

Kamandalu Ubud adalah tempat peristirahatan yang tenang di perbukitan hijau yang subur di Ubud, area yang telah lama terkenal dengan sawah, kuil kuno, dan seni tradisionalnya. Resor ini dibangun dengan indah di punggung bukit yang melengkung di atas Sungai Petanu yang mengalir, hanya 10 menit berkendara dari pusat Ubud.

Kamandalu Ubud berjarak satu jam berkendara nyaman dari Bandara Internasional Ngurah Rai di bagian selatan pulau. Penjemputan bandara dan layanan limusin mewah dapat diatur berdasarkan permintaan dengan biaya tambahan.

Villa di Kamandalu

Dirancang untuk menangkap esensi dari kehidupan nyata desa Bali, Kamandalu Ubud adalah resor bintang lima yang memadukan tradisi lokal dengan gaya kontemporer. Terletak di kaki bukit hijau Ubud, properti ini merupakan suaka butik yang menampilkan akomodasi vila eksklusif dan fasilitas pendukung. Dengan bentang alam yang luas mencakup persawahan produktif dan pohon kelapa yang menjulang tinggi, Kamandalu Ubud cocok untuk indulgensi indrawi.

Vila-vila di Kamandalu Ubud dibangun untuk menghormati lingkungan sekitarnya melalui pelapis batu alam dan atap rumput asli. Masing-masing memiliki karakter unik dan menyuguhkan pemandangan yang mempesona ke lembah Ubud yang subur dan aliran air Sungai Petanu. Sebagian besar vila dilengkapi dengan sofa daybed outdoor tradisional untuk bersantai, sementara yang lain diberkati dengan kolam renang pribadi untuk berenang dan berjemur.

The Village Club adalah lounge eksekutif untuk menyenangkan para tamu Pool Villa di mana layanan pribadi seperti teh sore gratis, akses internet dan berbagai hak istimewa lainnya ditawarkan.

Banyak tipe villa yang ada di Kamandalu yaitu:

Ubud Chalet dengan luas 80 meter persegi dilengkapi dengan Bathtub dan indoor shower.

Garden Villa dengan luas 129 meter persegi dilengkapi Bathtub, Indoor dan Outdoor Shower dan Taman teras dilengkapi Bale Bengong.

Garden Pool Villa dengan luas 180 meter persegi dilengkapi Bathtub, Indoor dan Outdoor Shower, dan kolam renang pribadi.

Valley Pool Villa dengan luas 300 meter persegi dilengkapi Bathtub, Indoor dan Outdoor Shower, Infinity pool seluas 20 meter persegi dan Bale Bengong di sisi kolam renang.

Dan Kamandalu mempunyai Villa 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi.

Layanan dan fasilitas di Kamandalu

Pembaruan Kamandalu Ubud yang dirancang dengan cermat pada properti terus memposisikan resor sebagai pilihan akomodasi pilihan bagi para tamu yang mencari pelarian pulau yang tenang. Anda dapat menikmati akses ke beberapa kolam renang termasuk Infinity Awana Pool, Chaya Spa, Forest Spa, Rumah Yoga, ruang pertemuan, dan restoran Petalu pemenang penghargaan. Selain itu, tamu vila kolam renang juga menikmati layanan pelayan pribadi eksklusif di Village Club.

Bersantap di Kamandalu

Semua preferensi rasa diurus di Kamandalu Ubud dengan pilihan fasilitas restoran dan pengalaman bersantap yang luar biasa. Masakan yang disajikan di resor merayakan cita rasa yang jujur dengan penekanan berbeda pada produk segar dan hidangan musiman. Hidangan Asia dan Barat disiapkan untuk memuaskan selera dan memanjakan indra Anda.

Pengalaman bersantap yang spesial di Kamandalu

Kamandalu Ubud menawarkan pengalaman bersantap yang unik seperti Floating breakfast di Infinity Awana Pool, Picnic Lunch di perahu, Makan malam romantis dengan cahaya lilin di Tipi di taman tropis, bersantap di Hutan di The Forest Deck, Intimate boat dinning di Laguna Tropis, Picnic Lunch di Vedika/Tree Deck/Pool, Barbeque Dinner, dan makan malam Romantis di Alun-Alun.

Aktivitas disekitar Kamandalu

Jalur alam dan situs pemandangan di sekitar Kamandalu Ubud menyediakan akses ke persawahan produktif, pohon kelapa tua dan tanaman hijau subur yang menyelimuti area sekitar. Dalam jarak berjalan kaki atau bersepeda yang mudah, terdapat desa-desa tradisional dengan gaya seni lukis, ukiran kayu, kerajinan tangan, tarian dan musik mereka sendiri.

Ketenangan Ubud mendorong para pelancong untuk rileks dan melupakan berlalunya waktu. Tetapi bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit lebih berani, lanskapnya cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan mulai dari tamasya ramah keluarga hingga tantangan yang mendebarkan.

Pengalaman Spa di Kamandalu

Sebuah kesenangan yang menyegarkan bagi tubuh dan jiwa di Chaya Spa atau di Forest Spa. Menyegarkan diri dari ramuan rahasia kami untuk perawatan yang baru dibuat, menggunakan buah-buahan bersumber lokal yang dipilih di puncak kematangannya dan disiapkan di tempat di depan Anda untuk kesegaran dan vitalitas maksimum.

Hotel Highlight

address:
Jalan Andong, Banjar Nagi
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Shopping Arcade
  • Shower
BACK
TO TOP