Ubud Green Resort Villas

Ubud Green Resort Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Ubud Green Resort Villa dirancang untuk memperlihatkan keindahan persawahana terasering Ubud yang cantik. Menawarkan pengalaman unik, intim, dan kemurahan hati yang dibumbui dengan keramahan Bali. Ubud Green Resort Villa merupakan interpretasi budaya lokal Bali yang dikemas secara modern dan berkelas.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.8
OUT OF 5
Based on 5 reviews

Very Good
4
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Adrian Pambudi Rahayu  

Customer experience yang sangat menyenangkan dan sangat ramah yang saya dapatkan dari staff Weddingku. Terima kasih banyak untuk Mbak Titut yang sangat proaktif dalam menanyakan kebutuhan kami untuk honeymoon ini. Very Recommended!!

Agung Priyo Pudjendro Mr & Utarina Kusmarwati Mrs  

Excelent. . . terbantu banget special thanks mbak yosi

Yudhistira Satya Pribadi  

Overall, sangat puas dengan service dan paket honeymoon dari weddingku.

Mariza Mrs & Fariz Mr   

weddingku sangat membantu untuk memilih tempat honeymoon, sangat informatif dan responsif

Refita Edna Mrs & Rendy Pramanta Mr  

wonderfull!! admin weddingku sangat fast respons. villanya wow, order one bedroom tapi kami mendapat villa dg 2 bedroom, villa sgt luas, harga worth it sekali dg fasilitas private pool, private jacuzzi, living room, kitchen, dining room dan tentunya 2 bedroom. Makanan lumayan, namun pilihan breakfast sgt sedikit karena bukan buffee (namun memuaskan krn bs diantar ke villa). sayangnya bbrp kitchen set masih agak berdebu. lampu jacuzzi mati. tp overall semua tidak masalah krn fasilitas memuaskan dan service villa jg cepat dan tanggap. Thankss weddingku. ive never forget the best honeymoon momment in ubud green resort.

hotel review

Hanya 5 menit berkendara dari Pasar Ubud, Ubud Green yang ramah lingkungan ini menawarkan vila-vila yang luas dengan balkon pribadi dan pemandangan sawah terasering. Fasilitas bintang 5 resor ini meliputi restoran, spa yang lengkap, dan Wi-Fi gratis.

LOKASI

Ubud Green berjarak 4 km dari Museum Seni Mario Blanco dan 45Km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

KAMAR

Terletak di tengah-tengah taman tropis, vila-vila di Green Ubud menampilkan dekorasi modern dan menikmati banyak cahaya alami. Masing-masing vila memiliki area duduk dan dilengkapi dengan TV layar datar, dan iPod docking station. Vila tertentu memiliki kolam renang pribadi dan hot tub outdoor.

ACTIVITIES

Untuk bersantai, Anda bisa menikmati pijat tubuh di spa, atau berjalan-jalan di taman. Resor juga menyediakan parkir gratis, sedangkan pengaturan perjalanan dapat dibuat di meja layanan wisata.

Kafe Firefly menyajikan berbagai hidangan Asia dan Mediterania. Makanan ringan dan minuman yang menyegarkan juga ditawarkan.

Hotel Highlight

address:
Jln. Sriwedari No. 8
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Hair Dryer
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP