Viceroy Bali Villa

Viceroy Bali Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Viceroy Bali adalah boutique villa berbintang lima yang terdiri dari 25 individual luxury villas yang masing-masing dilengkapi dengan private pool dengan pemandangan indah menghadap lembah dan sungai Petanu. Viceroy Bali merupakan anggota dari Small Luxury Hotels of the World (SLH).

hotel review

Viceroy Bali sebuah boutique villa yang belokasi di Ubud, menawarkan 25 vila mewah dengan fasilitas private pool.  Berdiri anggun di atas "Lembah Para Raja" Bali dengan pemandangan hijau yang indah menghadap lembah dan sungai Petanu. Viceroy Bali memberikan jaminan privasi dan pelayanan terbaik.


LOKASI


Viceroy Bali
terletak di pinggir lembah sungai Petanu, hanya 5 menit perjalanan dengan kendaraan dari central Ubud, 11 menit penerbangan dengan helikopter atau 60 menit dengan mobil dari Ngurah Rai Airport Bali. Ubud dengan udaranya yang segar terkenal dengan obyek wisatanya seperti Monkey Forest, Pasar Seni ubud, Puri Saren Istana Raja Ubud, dan banyak museum seni Bali.

KAMAR

Viceroy Bali merupakan hotel elit yang menawarkan 25 Individual Luxury Villas yang masing-masing dilengkapi dengan private pool. Anda dapat memilih tipe Garden Pool Villa dengan tempat tidur berkanopi dan semi indoor private pool. Terrace Pool Villa dengan atap alang-alang dan pavilion / gazebo di atas outdoor private pool, atau vila yang paling terbaru yaitu Deluxe Terrace Villa dengan pavilion / gazebo di atas outdoor private pool. Setiap vila didesain dengan konsep Modern Balinese Style dengan pemandangan indah langsung menghadap Lembah dan Sungai Petanu.  Di setiap kamar yang luasnya sekitar 150 sqm dilengkapi dengan fasilitas AC, private pool, private balcony, mini bar, LCD TV berukuran 42 inch, DVD player, IPOD dock station, koneksi internet gratis, espresso coffee machines, bath tub dan ruang shower terpisah.

ACTIVITIES

Viceroy Bali memiliki fasilitas CasCades Restaurant (French Fine Dining) yang akan memanjakan Anda dengan hidangan lezat dengan suasana romantis. Cascades Restaurant terletak menghadap Lembah dengan pemandangan yang menakjubkan. Ada pula Lembah Spa dengan desain unik yang menawarkan berbagai macam spa treatment yang dikembangkan oleh ahli spa dari Swiss dengan mengkombinasikan teknik Eropa dan tradisional Bali. Lembah Spa dilengkapi dengan fasilitas steam room dan Jacuzzi.

Anda juga dapat menghabiskan waktu bersama pasangan dengan berendam di kolam renang di dalam villa atau di main pool yang luas, bersantai di pavilion/gazebo sambil menikmati pemandangan, atau Anda juga bisa berjalan-jalan ke central Ubud. Viceroy Bali menyediakan fasilitas pengantaran dan penjemputan gratis dengan mobil pribadi ke Central Ubud kapan saja Anda inginkan tanpa dibatasi schedule / waktu tertentu.

Hotel Highlight

address:
Jalan Lanyahan, Banjar Nagi
- Bali

BACK
TO TOP