Bvlgari Resort Bali

Bvlgari Resort Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Di Pecatu

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Pecatu, Bulgari Resort Bali dekat dengan Pura Uluwatu dan Tebing Uluwatu. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Pantai Padang-Padang dan Pantai Uluwatu.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 59 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai patio pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, pemutar DVD dan program TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi desainer, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Merencanakan kegiatan di Pecatu? hotel menyediakan ruang seluas 200 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin
- Bali

BACK
TO TOP