Daluman Villa

Daluman Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Double Six

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Daluman Villa, Anda akan berada di pusat kota Seminyak, tidak jauh dari Pantai Legian dan Pantai Kuta. Resor bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Double Six dan Konsulat Brasil.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 21 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan kolam rendam pribadi dan televisi plasma. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan lemari es.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti kolam renang outdoor, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan). Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran resor yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Sambil berendam di kolam renang resor, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain resepsionis 24 jam, penitipan koper, dan fasilitas laundry. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jl. Baik-Baik No.5, Nakula
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP