13D/12N Explore Czech - Slovakia - Hungary - Austria - Germany - Switzerland - Italy - France  

Highlight

Berlibur ke Eropa kurang lengkap jika Anda tidak mengunjungi beberapa kota dimulai dari Prague, Bratislava, Budapest, Vienna, Munich, Lucerne, Venice, Rome, Arezzo, Genoa, Avignon dan berakhir di Paris.


13D/12N Explore Czech - Slovakia - Hungary - Austria - Germany - Switzerland - Italy - France
Starting (/pax):
IDR 16.929.780
IDR 16.421.887
  • Available

Day 1 (Mon)
Arrival Prague
Bertemu di Bandara Prague, Republik Ceko. Transfer ke Hotel, check in hotel dan waktu bebas. Hotel 3* di Prague atau kota terdekat. Catatan: Manajer tur akan menghubungi Anda dan memberi tahu waktu keberangkatan dari hotel untuk bergabung dengan tour pada hari ke-2.

Day 2 (Tue)
Prague - Bratislava (B)
Petualangan Praha Anda dimulai dengan berjalan-jalan di sepanjang Royal Route, mengikuti jalur penobatan tradisional para raja dan ratu dari Old Bohemia. Anda akan mulai dari puncak Castle Hill di distrik Hradcany, yang terkenal karena pemandangannya ke kota tua beratap merah, lalu tour Prague Castle. Eksplorasi Anda kemudian menuju ke sekitar Katedral St. Vitus yang megah, Istana Kerajaan LamaBasilika St. George, dan sepanjang Golden Lane, sebuah jalan raya kuno yang dipenuhi dengan beberapa bangunan tradisional yang indah. Kemudian Anda akan berjalan-jalan melintasi Charles Bridgeyang ikonik, yang melengkung dengan anggun di atas Vltava, dan melalui gang-gang berliku ke Alun-Alun Kota Tua, di mana Anda dapat melihat Balai Kota dan salah satu tempat paling terkenal di Praha, Jam Astronomi. Setelah makan siang (biaya pribadi) di alun-alun, Anda akan menuju ke hotel di atau dekat ibukota Slovakia, yaitu Bratislava. Hotel: 3 * di Bratislava atau kota terdekat.

Day 3 (Wed)
Bratislava - Budapest (B)

Hari Rabu ini Anda tiba di Hongaria, negara keempat dari tour ini. Ibukotanya, Budapest, dikenal sebagai Mutiara Danube, dan pada dasarnya adalah dua kota berbeda yang disatukan: Buda di sebelah barat sungai, Pest di sebelah timur, masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Salah satu cara terbaik untuk melihat lokasi unik ini adalah dengan menaiki river cruise (biaya tambahan), yang banyak orang pilih untuk dilakukan. Setelah seharian beraktivitas, Anda akan bersantai sambil makan siang di Istana Buda, dan kemudian berkesempatan untuk melihat pameran di Museum Sejarah Budapest dan Galeri Nasional Hongaria, atau tempat belanja suvenir.

Selanjutnya Anda akan menjelajahi kedua sisi kota dengan tour budaya dan sejarah. Sorotan di sisi Buda di Danube termasuk teras yang menjulang di Benteng Nelayan, Gereja Matthias abad pertengahan dan berjalan ke puncak Gellért Hill untuk pemandangan yang indah. Saat berada di Pest, objek wisata termasuk Alun-Alun Pahlawan yang luas dan Gedung Parlemen tepi sungai yang dramatis di tepi sungai. Di malam hari, Anda dapat memilih untuk mengakhiri hari yang sibuk dengan makan malam biaya tambahan di jantung kota Budapest, di mana Anda dapat mencicipi hidangan tradisional seperti hati angsa, gulai, kaki bebek, dan anggur lokal, ditemani oleh musik rakyat Hungaria. Hotel: 3 * di Budapest atau kota di dekatnya.

Day 4 (Thu)
Budapest - Vienna (B)
Hari ini dimulai dengan perjalanan singkat ke kota-kota besar lainnya di Eropa, Vienna, di mana Anda akan menjelajahi istana-istana gemerlap di kota-kota Austria, gereja-gereja yang istimewa, dan museum seni bergengsi. Petualangan Vienna Anda dimulai di salah satu tempat paling populer di kota ini, Istana Schönbrunn, tempat tinggal musim panas bergaya Rococo dari dinasti Habsburg, penguasa Eropa dan Gereja selama beberapa dekade. Setelah makan siang (biaya pribadi) dalam suasana yang sempurna ini, Anda akan mengikuti tour melewati banyak gedung megah yang terkenal, termasuk Balai Kota, Parlemen Austria, Istana Hofburg, dan Alun-Alun Pahlawan. Di sore hari, Anda akan memiliki waktu belanja, sebelum tambahan ke Wiener Staatsoper (opera house) bangunan utama Vienna. Kemudian, pilihlah makan malam (biaya pribadi) di jantung kota atau kunjungi Katedral St. Stephen, sebelum berjalan-jalan di Stadtpark, yang dikenal dengan berbagai patung, termasuk patung perunggu terkenal Johann Strauss II. Di malam hari, kami merekomendasikan pilihan untuk menghadiri konser waltz Vienna (biaya pribadi), yang akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan mendengar musik Mozart dan Strauss di tempat di mana lagu itu diciptakan. Hotel: 3 * di Vienna atau kota terdekat.

Day 5 (Fri)
Vienna - Salzburg - Munich (B)
Dari Vienna ke permata Austria lainnya, Mondsee. Mondsee adalah kota yang terletak di tepi Danau Mondsee. Kota ini adalah rumah bagi Biara Mondsee abad pertengahan yang bersejarah. Gereja biara digunakan untuk tempat pernikahan di The Sound of Music. Setelah makan siang kelompok akan terus melintasi perbatasan Jerman ke Munich. Setelah tiba di Munich, Anda akan mengunjungi Marienplatz dan Balai Kota Baru. Marienplatz adalah alun-alun di pusat kota Munich sejak tahun 1158. Balai Kota Baru berada di bagian utara Marienplatz. Didalamnya merupakan pemerintah kota termasuk dewan kota, kantor walikota dan bagian dari pemerintahan sejak 1874. Atau Anda dapat menikmati bir Jerman (biaya pribadi) di salah satu beergarden sebelum pergi ke hotel. Hotel: 3 * di Munich atau kota di dekatnya.

Day 6 (Sat)
Munich - Mt. Titlis - Lucerne (B)

Anda akan meninggalkan kota-kota besar dan menuju ke salah satu pegunungan paling terkenal di dunia - Pegunungan Alpen Swiss. Tujuan pertama adalah Engelberg, resort Swiss yang menakjubkan. Dari sini Anda dapat memilih untuk naik kereta gantung (biaya pribadi) yang membawa Anda ke puncak Gunung Titlis yang mengesankan. Untuk mencapai puncak Gunung yang tertutup salju secara permanen ini dengan kombinasi gondola selama 3 tahap. Tahap terakhir gondola TitlisRotair (biaya pribadi), yang memberikan pemandangan lembah, gletser, danau, dan hutan di bawah, serta pemandangan 360 derajat dari pegunungan sekitarnya.

Setelah itu menuju Lucerne merupakan kota yang indah dengan jembatan dan menara yang terletak di tempat yang diyakini oleh banyak orang sebagai "true" Swiss - kartu pos bergambar Pegunungan, danau, cowbell, desa Alpen, dan padang rumput yang penuh dengan bunga edelweiss. Di sini Anda akan memiliki waktu untuk menjelajahi jalan-jalan yang menawan, dan melihat Monumen Singa yang terkenal, yang Mark Twain pernah gambarkan sebagai "batu yang paling menyedihkan dan bergerak di dunia". Bus akan stop di meeting point di Lucerne Central Station dan Anda akan ganti bus untuk diantar menuju hotel di Lucerne. Hotel: 3 * di Lucerne atau kota di dekatnya.

Day 7 (Sun)
Lucerne - Milan - Venice (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel. Anda akan menuju ke selatan dari Lucerne melalui Swiss yang spektakuler dan ke Italia utara, di mana pemberhentian pertama Anda adalah Milan, ibukota mode dunia. Tour orientasi Anda akan memperkenalkan Anda ke tempat-tempat ikon kota, termasuk katedral Gothic yang luas (Duomo). Anda juga akan melihat mal perbelanjaan tertua di planet ini, Galleria Vittorio Emanuele IIabad ke-19, di mana Anda dapat berjalan - jalan di antara toko-toko butik dan makan siang (biaya pribadi) di salah satu kafe. Setelah menikmati banyak kesenangan di Milan, Anda akan menuju ke kota Italia kuno lainnya: Venice. Hotel: 3 * di luar Venice Island atau kota di dekatnya.

Day 8 (Mon)
Venice - Rome (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel. Habiskan pagi di Venice dengan pemandu lokal yang profesional untuk menjelajahi Venice, kota paling ajaib. Mulailah dengan perjalanan dengan boat ke Pulau San Marco, penyeberangan laguna yang mengesankan yang memberi Anda rasa nyata dari pesona kota saat Anda mendekati menara yang berdiri dan bangunan-bangunan tepi sungai yang khas. Setelah berada di pulau, Anda akan dibawa berkeliling ke beberapa lokasi paling terkenal di Venice, dimulai di Piazzo dengan Basilica di San Marco, sebuah arsitektur Bizantium yang menakjubkan. Anda juga akan melihat Bridge of Sighs yang legendaris, yang muncul di banyak kartu pos atau gambar Venice dan menghubungkan penjara tua ke ruang interogasi di Doge`s Palace. Setelah itu Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat beberapa kerajinan tradisional Venice dalam jarak dekat dengan pengrajin oleh Murano glassblowers; kreasi indah mereka membuat suvenir yang sangat bagus. Tentu saja, kegiatan Venice yang paling utama adalah menaiki lintasan air melalui gondola (biaya tambahan), dan bagi kebanyakan orang, wisata tambahan ini adalah suatu keharusan. Naik ke kapal, bersantai dan nikmati pengalaman sekali dalam seumur hidup ini. Transfer ke Roma di sore hari. Hotel: 3 * di Roma atau kota terdekat.

Day 9 (Tue)
Rome - Vatican - Arezzo (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel. Hari Anda di Roma dimulai dengan kunjungan ke negara terkecil di dunia, The Vatican City, yang terletak di jantung ibu kota Italia. Di sini Anda akan mengagumi Basilika Santo Petrus, rumah bagi Paus Fransiskus dan bisa dibilang situs paling penting dalam agama Kristen. Basilika yang sangat indah telah hadir di sini selama hampir 1.700 tahun dan berisi koleksi lukisan, lukisan dinding, dan desain yang membingungkan yang dibuat oleh beberapa orang artis paling terkenal manusia, yang dapat Anda jelajahi. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih untuk menambahkan pada tour Sistine Chapel (biaya tambahan) untuk melihat langit-langit dicat yang terkenal di Michelangelo.

Selanjutnya Anda akan melihat Trevi Fountain yang terkenal, tempat pameran Baroque yang mewah di mana orang-orang berbondong-bondong melemparkan koin ke dalam air, tindakan yang dikatakan untuk memastikan bahwa Anda akan kembali ke kota ini lagi suatu hari nanti. Setelah makan siang (biaya pribadi), melangkah lebih jauh ke masa lalu ketika Anda mengunjungi peninggalan Romawi Italia yang tak tertandingi. Tour berpemandu tambahan dari Coliseum (biaya tambahan), yang dibangun pada AD 72, sangat direkomendasikan. Sejarah datang untuk hidup seperti yang Anda bayangkan sendiri menyaksikan pertempuran gladiator di dalam ampiteater yang spektakuler, atau alternatifnya Anda dapat berjalan di waktu luang Anda di sekitar bagian luar untuk mengagumi sisi luar dari keajaiban kuno ini. Setelah Coliseum, berjalan sedikit Anda akan melihat Arch of Constantine, yang berasal dari abad ke-4, lalu habiskan lebih banyak waktu luang menikmati Roma, mencicipi kelezatan es krim Italia "gelato" (biaya pribadi) yang kaya dan lembut. Selanjutnya, Anda dapat mengunjungi Basilique Santa Maria degli Angeli e dei Martiri yang megah di dekat Piazza della Repubblica sebelum menuju ke Arezzo pada larut malam untuk menginap. Hotel: 3 * di Arezzo atau kota di dekatnya.

Day 10 (Wed)
Arezzo - Florence - Pisa - Genoa Nearby City (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel. Perjalanan penemuan budaya Anda berlanjut ketika Anda mengenal Florence, tempat kelahiran Renaissance Italia dan rumah bagi beberapa arsitektur dan seni rupa yang luar biasa. Untuk memulai hari Anda akan menikmati jalan-jalan berpemandu di sekitar banyak hal penting di Florence, termasuk Ponte Vecchio di atas Arno, Piazza del Duomo, dan Menara Campanile.

Selanjutnya Anda dapat melihat demonstrasi kerajinan kulit tradisional yang sedang bekerja dalam jarak dekat di tempat kerajinan setempat, dan Anda juga berkesempatan untuk membeli beberapa barang kulit berkualitas tinggi di mana kota ini terkenal.

Anda akan melewati Galeri Uffizi, yang berisi salah satu koleksi seni paling terkenal di Florence. Anda akan memiliki waktu luang untuk melihat kota lebih jauh, untuk berbelanja atau bersantai di kafe alfresco, sebelum melanjutkan perjalanan ke tujuan Anda berikutnya, Pisa.

Selanjutnya menuju Pisa. Di sini, pastikan kamera Anda siap untuk mengambil gambar Menara Miring yang ikonis, menara lonceng yang terkenal di `Square of Miracles`, yang juga berisi Katedral dan Pembaptisan yang berusia berabad-abad. Kemudian menuju hotel di kota terdekat dari Genoa untuk bermalam. (PS: Tidak Ada Menginap dan Tidak Ada Tour di Genoa) Hotel 3* di Genoa atau kota terdekat.

Day 11 (Thu)
Genoa Nearby City - Monaco - Nice - Cannes - Avignon Nearby City (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel. Sebuah perjalanan yang mengasyikkan di sepanjang salah satu bentangan garis pantai Mediterania paling terkenal di Eropa menanti saat kita mengatakan `Arrivederci!` ke Italia dan `Salut!` ke Monaco. Kerajaan kecil ini, yang dikurung di Perancis  yang nan cantik dan indah, rumah bagi Formula 1 Grand Prix yang terkenal.

Tur jalan kaki akan membawa Anda ke Istana Pangeran yang megah, di mana Anda akan memiliki waktu luang untuk menyerap suasana yang indah, sebelum melanjutkan untuk melihat Gedung Pengadilan 1920, Museum Oseanografi yang berada di Tebing, dan Katedral, tempat Grace Kelly dimakamkan.

Anda kemudian melakukan perjalanan sedikit lebih jauh untuk mengunjungi Pabrik Parfum Fragonard yang terkenal. Di sini Anda akan dibawa dalam tur berpemandu yang mempesona di sekitar pabrik yang berfungsi ini.

Selanjutnya, menuju Nice, di mana Anda akan berhenti untuk makan siang (biaya pribadi) untuk mencicipi beberapa masakan lokal yang sangat baik dan keramahtamahan yang hangat.

Perjalanan Anda berlanjut ke Cannes, di mana banyak bintang film telah menikmati bau manis kesuksesan. Pastikan untuk mengambil kesempatan mengambil foto Palais des Festival, tempat festival film internasional tahunan kota, sebelum pindah ke hotel di dekat Avignon. (PS: Tidak ada menginap dan tidak ada tour kota di Avignon) Bermalam di Avignon. Hotel 3* di Avignon atau kota terdekat.

Day 12 (Fri)
Avignon Nearby City - Paris (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel. Beristirahatlah dengan baik hari ini saat Anda melakukan perjalanan kembali ke Paris, tempat jalur tur selesai. Untuk beberapa tamu, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman baru setibanya di ibukota, sementara yang lain mungkin memilih untuk memperpanjang petualangan Eropa mereka dengan satu malam lagi di ibukota sebelum mereka melanjutkan tur selanjutnya pada hari berikutnya. Sesampainya di Paris, check in hotel dan bermalam di Paris. Hotel 3* di Paris atau kota terdekat.

Day 13 (Sat)
Departure Paris (B)
Makan pagi di hotel. Check out hotel dan acara bebas sampai tiba penjemputan menuju Bandara. Sesampainya di Bandara acara tur selesai.

  • Akomodasi di hotel 3* yang nyaman, kamar twin dengan fasilitas pribadi
  • Sarapan kontinental setiap hari
  • Transfer bandara
  • Layanan dari manajer tour yang berpengalaman
  • Tour wisata dan orientasi termasuk dalam itinerary
  • Transportasi harian dengan transportasi Bus modern ber-AC
  • Sopir yang profesional

  • Tiket Penerbangan atau biaya perjalanan lainnya, Visa dan Asuransi perjalanan
  • Tiket masuk semua atraksi atau objek wisata
  • Setiap aktivitas tambahan, tour atau pertunjukan yang tidak termasuk di dalam itinerary
  • Makanan (termasuk tips) dan minuman tidak termasuk di dalam itinerary
  • Tips Guide dan sopir EUR 7 per orang per hari
  • Biaya pribadi (laundry, internet, panggilan telpon dan lain - lain)
  • Biaya masuk kota + Pajak (dapat berubah sewaktu - waktu dan harus dibayar sebelum memasuki kota):
    • Czech Republic City entrance tax: EUR 5/orang/hari
    • Vienna City entrance tax: EUR 5/orang/hari
    • Venice City entrance + Boat trip + Overnight City tax + Venice Local guide : EUR 25/orang
    • Florence City entrance + Overnight City tax: EUR 15/orang
    • Rome City entrance + Overnight City tax: EUR 10/orang
    • Pisa City entrance: EUR 5/orang
    • Monaco City entrance : EUR 5/orang
    • Paris City entrance + Overnight city tax: EUR 15/orang/hari
  • Daya tarik objek wisata dengan list biaya tambahan (Silakan gunakan sebagai referensi saja, karena harga dapat berubah karena beberapa kunjungan tergantung pada jumlah minimum peserta dan ketersediaan. Pilihan dipesan saat tour, Manajer Tour Anda akan mengatur atas nama Anda dan menerima pembayaran tunai (Euro) pada saat di bus):
    • Prague Castle: EUR 13/orang (ticket termasuk: the Old Royal Palace, St. George’s Basilica, Golden Lane and St. Vitus Cathedral)
    • Fisherman`s Bastion: EUR 3/orang
    • Matthias Church: EUR 8/orang
    • Budapest Danube River Cruise: EUR 20/orang
    • Hungary Folk Show and Dinner: EUR 50/orang
    • Schönbrunn Palace: EUR 14/orang
    • Vienna Waltz Concert with Transfers: EUR 60/orang keatas
    • Mount Titlis Cable Car: EUR 85/orang / CHF 92/orang
    • Gondola ride di Venice (berdasarkan 6 orang per gondola): EUR 30/orang
    • Italian Spaghetti Lunch (di Venice): EUR 20/orang
    • Vatican Museum and Sistine Chapple tour with guide and skip the line: EUR 45/orang
    • Coliseum Tour with guide and skip the line: EUR 35/orang
    • Florentino Steak Menu: EUR 30/orang

          • Tamu diwajibkan sudah memiliki Visa Schengen sebelum mengikuti paket FIT Eropa kami
          • Informasi: Selama periode Christmas dan New Year (25 Dec dan 1 Jan) Vatican Museum dan Colosseum tutup serta apakah Katedral St. Peter buka atau tidak tergantung pada pengaturan acara keagamaan pada hari itu
          • Kami TIDAK DAPAT memberikan konfirmasi hotel maupun surat - surat keterangan lainnya yang dibutuhkan tamu sebagai dokumen pelengkap untuk proses pengajuan visa
          • Final Confirmation dapat kami berikan 1 - 2 hari sebelum tanggal keberangkatan
          • Dalam final confirmation tsb, tour operator hanya dapat memberikan konfirmasi hotel untuk malam pertama tour, untuk informasi mengenai hotel dimalam berikutnya selama tour akan diinformasikan langsung kepada tamu pada saat tour berjalan
          • Harga untuk per orang dan hanya termasuk perjalanan di darat, tidak termasuk tiket pesawat, admission/tiket biaya masuk semua wisata, biaya cruise, makanan dan minuman, VISA SCHENGEN, tips, city entrance fee & taxes, dan pengeluaran pribadi
          • Harga, jadwal perjalanan, dan hotel dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Biaya tambahan seperti optional, tipping, city entrance fees & taxes langsung dibayarkan pada saat tour
          • Kebijakan Transfer
            • Pengantaran hanya tersedia selama 07.00-22.00; diluar jam tersebut tidak ada pengantaran. Kami tidak bertanggung jawab apabila tamu keluar imigrasi setelah 22.00 malam, maka tamu akan ke hotel dengan pengaturan dan biaya masing-masing.
            • Supir akan menunggu max.60 menit dari waktu yang telah ditentukan untuk penjemputan, apabila tamu ‘NO SHOW’ maka ‘NO REFUND’
          • Kebijakan:
            • Anak 2-11 tahun yang sharing dengan 2 orang dewasa dalam 1 kamar dan TIDAK tersedia EXTRA BED
            • Anak dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya sharing dengan 2 orang dewasa dalam 1 kamar dan TIDAK tersedia EXTRA BED
            • Untuk keberangkatan 3 orang dewasa apabila hotel tidak bisa menyediakan Triple Room, maka orang ketiga harus membayar single sup untuk menggunakan 1 kamar sendiri
          • Kewajiban:
            • Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau biaya apa pun
            • Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau biaya tambahan karena kecelakaan, keterlambatan, cuaca, pemogokan atau penyebab di luar kontrol
            • Penumpang harus memiliki paspor yang valid. Paspor Anda harus tetap berlaku setidaknya 6 bulan dari tanggal kedatangan. Kami tidak akan bertanggung jawab atas segala biaya jika penumpang ditolak masuk oleh negara mana pun
            • Kami tidak bertanggung jawab jika penumpang memutuskan untuk mengundurkan diri selama tour
            • Kami berhak untuk mengubah atau membatasi hotel pengganti dan / atau alat angkut seperti yang dianggap perlu
            • Kami tidak akan menerima tanggung jawab atas tindakan kekerasan untuk setiap orang yang berbagi kamar dengan orang lain
            • Bagian yang tidak terpakai dari tour tidak dapat dikembalikan, termasuk makanan yang tercantum dalam itinerary dan karena alasan apa pun Anda tidak dapat melanjutkan tour setelah keberangkatan
            • Kami juga berhak meminta setiap individu untuk mundur dari tour jika dianggap tindakannya merugikan atau tidak sesuai dengan minat, harmoni dan kesejahteraan penumpang lain dan tour secara keseluruhan. Kami tidak akan bertanggung jawab lebih lanjut setelah itu kepada orang tersebut
          • Tanggung Jawab:
            • Kami bertindak hanya sebagai agen dan / atau perantara untuk pemasok independen. Akibatnya, kontraktor lain tetap menyediakan transportasi, akomodasi, dan layanan perjalanan terkait lainnya. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau biaya tambahan apa pun atau kesusahan karena keterlambatan, penyakit, cuaca, pemogokan atau alasan lainnya
            • Peserta akan dianggap membawa risiko sendiri sehubungan dengan kehilangan atau cedera pada orang atau properti. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, cedera, kecelakaan, kerusakan, keterlambatan atau biaya yang mungkin timbul selama tur
            • Peserta menerima tanggung jawab penuh atas kerugian dan pengeluaran karena keterlambatan, sakit, cuaca, pemogokan, perang, karantina dan perubahan dalam rencana perjalanan
            • Kami tidak akan bertanggung jawab jika peserta membawa barang yang melanggar hukum atau penyimpangan, semua kerugian dan pengeluaran adalah tanggung jawab peserta
            • Pemandu dan pengemudi wisata kami tidak menerima tanggung jawab atas barang pribadi yang hilang atau dicuri selama tour

          Starting (/pax):
          IDR 16.929.780
          IDR 16.421.887
          Tour Duration:
          12 malam
          Category:
          SIC
          Minimum Pax:
          2 orang
          Flight:
          Belum termasuk

          BOOKING SUMMARY

          13D/12N Explore Czech - Slovakia - Hungary - Austria - Germany - Switzerland - Italy - France
          CHECK-IN :
          CHECK-OUT :
          ROOM(S) :
          TOTAL