Weddingku
Adi Dharma Hotel Kuta

Adi Dharma Hotel Kuta

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di daerah terpencil di jantung Kuta - Bali, Indonesia. Adi Dharma Hotel menawarkan suasana santai dan menyegarkan yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, tempat makan, hiburan, pantai Kuta dan banyak lagi.

hotel review

Terletak di daerah terpencil di jantung Kuta - Bali, Indonesia. Adi Dharma Hotel menawarkan suasana santai dan menyegarkan yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, tempat makan, hiburan, pantai Kuta dan banyak lagi.

Bandara Internasional DPS berjarak 6 km Sejak dibuka pada bulan Juli 1995, Adi Dharma Hotel secara teratur diperbaharui dan direnovasi. Terletak di tanah seluas 5400 meter persegi dengan 85 kamar, 1 restoran dan bar, 1 kolam renang, meja resepsionis 24 jam, dan keamanan. Apakah Anda bepergian dengan keluarga atau dalam bulan madu Anda, Adi Dharma Hotel adalah rumah yang sempurna Anda ketika Anda bepergian ke Bali, Indonesia.

Kamar Adi Dharma Hotel Kuta di bangunan Arsitektur Bali dengan taman yang bagus. Kamar tersedia di gedung satu lantai, dua lantai, dan tiga lantai, yang terdiri dari tipe Superior Room, Superior with Pool Access, Deluxe Room, Family Room.

Fasilitas

Staf yang ahli menawarkan layanan yang memfasilitasi relaksasi dan retret yang menyenangkan untuk pasangan, keluarga atau bahkan dengan sekelompok teman untuk liburan yang menyenangkan di Bali. Kami mengakomodasi tamu terhormat kami dengan berbagai pengalaman lokal yang kaya.

Lobi Hotel

Terletak di depan Hotel Adi Dharma bersebelahan dengan area parkir, restoran dan bar adi cempaka.

Lobby memiliki beberapa sofa, wifi, toilet, money changer dan meja resepsionis dimana para tamu dapat memperoleh informasi apapun selama mereka berada di Bali. itu juga menampilkan `barong` seekor singa surgawi yang membawa kebenaran, keberuntungan dan kemakmuran bagi umat manusia.

Kolam Renang dan Sunken Bar

Surga kecil di samping kolam renang kami Ini menyajikan minuman dan koktail yang menyegarkan. Makanan juga bisa dipesan dari sini. Kolam renang memiliki kolam renang anak-anak, beberapa kursi dan meja, kursi berjemur dan payung. Sebuah oasis yang indah untuk merilekskan tubuh dan pikiran Anda.

Adi Cempaka Restaurant & Bar

Restoran dan bar desain Bali terbuka dengan layanan dan fasilitas modern. Menawarkan kelas Memasak dengan janji temu, Barbeque dengan musik live atau pesta malam Bali dengan tarian dan musik Bali seminggu sekali selain layanan reguler.

Adi Sauca Spa

Segarkan dan haluskan kulit dan otot Anda dengan perawatan spa kami. Terapis spa kami yang berpengalaman akan membawa tubuh dan pikiran Anda ke perjalanan kecantikan dan kesejahteraan.

 ADI SAUCA Spa memiliki ruang pijat dan ruang untuk fasilitas aromaterapi, creambath, Pedicure dan Manicure.

Hotel Highlight

address:
Jalan Benesari, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP