Weddingku
Adi Dharma Hotel Legian

Adi Dharma Hotel Legian

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di jantung Kuta - salah satu tujuan wisata paling terkenal di Bali, Indonesia di mana berbelanja, bersantap, hiburan, pantai Kuta dan banyak lagi berada dalam jarak berjalan kaki.

hotel review

Terletak di jantung Kuta - salah satu tujuan wisata paling terkenal di Bali, Indonesia di mana berbelanja, bersantap, hiburan, pantai Kuta dan banyak lagi berada dalam jarak berjalan kaki.

Bandara Internasional DPS berjarak 6 km Adi Dharma Hotel Legian adalah hotel bintang 3 yang baru direnovasi di lahan 3.500 meter persegi dengan 33 tahun pengalaman industri perhotelan.

Memiliki 37 kamar, 1 restoran dan bar, 1 kolam renang, meja resepsionis 24 jam dan keamanan. Apakah Anda bepergian dengan keluarga atau dalam bulan madu Anda, Adi Dharma Hotel Legian menjamin Anda tinggal yang menyenangkan.

Kamar Adi Dharma Hotel Legian, Bangunan tiga lantai yang terletak di tengah taman terawat seperti rumah tradisi Bali dengan ukiran batu dan kayu menambah banyak pesona. Ini dirancang untuk memberikan masa inap yang nyaman bagi tamu dengan kamar ber-AC, koneksi Wi-Fi, fasilitas fasilitas lengkap dengan shower atau bathtub, TV kabel layar datar dengan saluran internasional pilihan, fasilitas pembuat teh/kopi, dan botol air mineral gratis. . Setiap kategori kamar cocok dengan tempat duduk di luar ruangan di teras atau balkon.

Fasilitas

Staf yang ahli menawarkan layanan yang memfasilitasi relaksasi dan retret yang menyenangkan untuk pasangan, keluarga atau bahkan dengan sekelompok teman untuk liburan yang menyenangkan di Bali. Kami mengakomodasi tamu terhormat kami dengan berbagai pengalaman lokal yang kaya.

Lobi hotel

Terletak di depan Adi Dharma Hotel Legian berdekatan dengan area parkir, kolam renang dan beberapa kamar deluxe. Makanan dan minuman juga tersedia di restoran dan bar kami yang berjarak beberapa langkah.

Lobi memiliki beberapa sofa, wifi gratis, toilet, penukaran uang dan meja resepsionis.

Kolam Renang

Kolam renang dewasa dan anak-anak adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan hari bersantai. Ini memiliki beberapa kursi berjemur dan payung.

Nasi Bali Restaurant

Anda tidak akan percaya bahwa Anda berada di jantung Kuta, Bali. Segar dan rileks terasa begitu Anda berada di dalam restoran dan bar Nasi Bali. Didekorasi dengan desain Bali kontemporer dan menikmati berbagai koktail dan minuman sambil menonton orang yang lewat di jalan Legian atau duduk di tepi kolam renang di belakang restoran untuk makan dan minum.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Legian No.155, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP