Weddingku
Agata Villas

Agata Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Legian

hotel review

Terletak di tengah kota Seminyak yang hidup, Agata Villa menawarkan Anda untuk memiliki pengalaman bulan madu yang tak terlupakan di Villa mewah nya, dengan nuansa budaya Bali yang di mixed dengan modern. Hanya 15 menit berjalan kaki saja, Anda sudah bisa menjangkau pantai-pantai yang ada di Seminyak.

Ada total 4 unit villa mewah yang didesain untuk para honeymooners dan keluarga yang mencari tempat peristirahatan yang sempurna, yaitu Two-bedroom Villas. Setiap villa memiliki kolam pribadi yang cukup luas, living & dining area yang nyaman, dan 2 kamar yang terpisah 1 lantai. Kamar utama memiliki akses langsung ke kolam renang dan kamar kedua terletak di lantai 2 dan memiliki balkon untuk bersantai.

Agar memaksimalkan pengalaman bulan madu Anda, bisa memilih honeymoon package yang tersedia, dan akan mendapatkan menginap 2 malam di Two-bedroom Pool Villa, daily breakfast, dekorasi honeymoon, etc. Anda juga bisa mengikuti aktivitas berbayar seperti Cooking Class dan juga Romantic Dinner.

Agata Villas memiliki fasilitas bersama, seperti Nibana Kitchen yang memiliki suasana yang santai untuk menikmati hidangan homemade dan juga cocktails pilihan. Anda bisa mengunjungi Puspita Spa Bali untuk memulihkan jiwa dan raga Anda bersama pasangan Anda yang menawarkan spa treatment seperti layaknya sepasang Raja dan Ratu.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Seminyak Gg. Keraton No.88, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP