Weddingku
Aksari Resort Ubud

Aksari Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Aksari Resort Ubud menyambut Anda untuk menjelajahi Ubud, Bali lebih dalam. Aksari Resort Ubud sangat cocok untuk para honeymooners yang ingin menghabiskan waktu intim nya dengan penuh romansa, dengan background pemandangan yang menakjubkan.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 12.100.000

hotel review

Aksari Resort Ubud menyambut Anda untuk menjelajahi Ubud, Bali lebih dalam. Aksari Resort Ubud sangat cocok untuk para honeymooners yang ingin menghabiskan waktu intim nya dengan penuh romansa, dengan background pemandangan yang menakjubkan.

Terinspirasi dari tradisional & kearifan lokal Bali dan, menjadikannya tempat peristirahatan yang terbaik. Desain arsitektur, dekorasi & perabotan memberikan kesan homey dengan kombinasi modern-kontemporer. Dekorasi nya sendiri diukir dari kayu dan bebatuan lokal, sehingga membuat Aksari Resort Ubud berbeda dengan yang lain.

Villa nya sendiri terdiri dari tipe suite double forest view, suite twin forest view, Aksari suite, one bedroom villa with private pool, royal one bedroom villa with private pool, royal one bedroom river view villa with private pool, dan juga royal two bedroom villa with private pool. Fasilitas kamar cukup lengkap, mulai dari living area & area makan, private bathtub, minibar, kamar mandi pribadi dengan bidet, juga private pool & balkon/teras untuk beberapa tipe kamar.

Tersedia paket Honeymoon untuk Anda yang ingin memberikan kejutan romantis untuk pasangan Anda. Paket Honeymoon sudah termasuk menginap 2 malam di one bedroom villa with private pool, royal one bedroom villa with private pool, atau royal one bedroom river view villa with private pool, dekorasi romantis, couple massage, bahkan candle light dinner yang romantis.

Anda bisa menikmati fasilitas yang bisa kamu kunjungi. Kojin Teppanyaki Restaurant menyediakan makanan autentik dari Jepang dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, tentunya disiapkan dan dibuat oleh chef profesional.

Di Ankhusa - All Day Dining, Anda bisa menikmati hidangan berkualitas lokal Indonesia dan internasional dengan nuansa romantis dan juga background yang memamerkan keindahan pemandangan hutan hijau Ubud yang rimbun.

Avani Spa menawarkan perawatan spesial untuk Anda yang ingin refresh pikiran, jiwa dan raga. Dikelilingi hutan dan sungai, Avani spa menawarkan ruangan semi-outdoor agar Anda bisa menikmati udara segar dan suara alam saat perawatan.

Infinity pool adalah kolam renang resort yang juga terbuka untuk umum atau non-tamu. Infinity pool hadir dengan desain yang unik agar bisa melihat hutan rimbun Ubud lebih dekat. Aksari Resort Ubud juga menyediakan Yoga venue yang didesain dengan bambu dengan nuansa arsitektur Bali dengan maksimum kapasitas 100 orang.

Berlokasi di Desa Kenderan, hanya 25 menit dari Ubud tengah, dikelilingi hutan hijau dan Tegalalang, area sawah yang luas yang terkenal. Destinasi wisata populer yang bisa Anda datangi, yaitu Saraswati Temple yang berjarak 13,7 km dan Ubud Monkey Forest yang berjarak 14 km.

Hotel Highlight

address:
Jl. Raya Desa Kenderan No.88x, Kenderan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
- Bali

BACK
TO TOP