Weddingku
Alaya Dedaun Kuta

Alaya Dedaun Kuta

- Bali, Indonesia
Highlight
Alaya Dedaun "Rahasia kecil Kuta yang tenggelam dalam romansa" yang menghadirkan kemewahan dan keanggunan Indonesia yang memiliki koleksi hanya 12 Villa pribadi dalam konsep yang selaras dengan keindahan bali dan modernisasi serta dilengkapi dengan kolam renang pribadi berukuran besar dan ruang untuk bersantai..

promo paket

3D/2N Honeymoon Package
SPECIAL OFFER
Starting (/package net):
IDR 6.850.000
IDR 2.283.333/bulan

hotel review

Atmosfir di dalam kompleks villa yang berbeda 180 derajat dari lingkungan sekitarnya membuat villa ini begitu spesial. Suasana ramai di sepanjang jalan Legian seolah meredup menjadi suasana yang begitu tenang dan damai begitu memasuki gerbang Alaya Dedaun. Sebagai salah satu Luxury Private Villa yang dekat dengan pusat belanja dan keramaian Kuta, villa dengan luas keseluruhan kurang lebih 1 hektar ini jelas memiliki banyak sekali kelebihan. Fasilitas yang lengkap dan modern memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati masa bulan madu.

Alaya Dedaun Kuta terletak di daerah Legian yang sejak lama terkenal di kalangan turis domestik maupun mancanegara. Villa ini begitu strategis bagi mereka yang ingin menikmati berbagai hiburan di daerah Kuta dan Legian karena letaknya yang tepat berada di jantung daerah Legian. Tak perlu shuttle service bila Anda ingin mengeksplorasi daerah Kuta-Legian yang kaya akan tempat-tempat hiburan dan beragam restoran ternama. Hanya berjarak kurang lebih 15 menit dari bandara Ngurah Rai, Denpasar, Alaya DeDaun Kuta merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

Villa Alaya Dedaun Kuta

di setiap Villa memiliki desain simple modern yang dipadu dengan gaya Bali yang sederhana. Setiap villa yang dimiliki Alaya Dedaun Kuta menjamin kenyamanan para pengunjungnya. Masing-masing dilengkapi dengan taman yang dipadukan dengan fasilitas kolam renang pribadi. Setiap kamar menyediakan kamar mandi yang mewah, sistem stereo yang lengkap, satelit TV, safety box, telfon IDD dan ruangan tengah yang cukup luas. Terdapat juga fasilitas dapur yang mungkin dibutuhkan oleh beberapa pasangan dan gazebo beratap alang-alang khas Bali untuk bersantai bersama pasangan.

Alaya Dedaun Kuta memiliki 4 unit One Bedroom Pool Villa, 5 unit One Bedroom Deluxe Pool Villa, Two Bedroom Pool Villa (by request), dan 3 unit Three Bedroom Pool Villa. Selain fasilitas di dalam villa yang lengkap, Alaya Dedaun Kuta juga menawarkan jasa airport transfer, pelayanan laundry, dan juga makan pagi, siang dan malam di dalam villa sesuai keinginan Anda. Untuk keperluan lainnya, Anda pun tidak perlu khawatir karena bagian resepsionis dan security yang siap membantu Anda selama 24 jam.

Aktivitas dan Fasilitas Alaya Dedaun Kuta

Alaya Dedaun Kuta memiliki restoran yang menyajikan hidangan asli Indonesia dan internasional yang di olah dari bahan-bahan lokal di Dedaun Restaurant. Bagi Anda pasangan yang berbulan madu, tentunya Anda dapat menikmati makan malam romantis di villa Anda, dilengkapi dengan lilin-lilin yang mengelilingi kolam renang dan taman dan pelayan pribadi. Makan malam tersedia dalam 4 course menu dengan wine dan iringan musik rindik.

Fasilitas lainnya yang harus Anda nikmati selagi Anda berada di Alaya Dedaun Kuta adalah program perawatan di DaLa Spa. Dengan fasilitas spanya ini, menjadikan DaLa Spa sebagai Spa Hotel Butik terbaik di Asia yang menggunakan bahan-bahan lokal segar disetiap produk nya.

Semua fasilitas dan pelayanan tersedia untuk memberikan kenyamanan dan hiburan selama Anda tinggal. Semua juga didukung dengan keramahtamahan para staf yang selalu siap membantu kebutuhan Anda. Semua akan memberikan kepuasan dan menjadi sesuatu yang tidak akan terlupakan.

Hotel Highlight

address:
Jln Legian No.123B, Kuta, Badung Regency, Bali 80361
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP