Weddingku
Alaya Resort Ubud

Alaya Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Alaya Ubud adalah Villa yang mempunyai konsep yang tidak dimiliki oleh Villa - Villa lain yang berada di Ubud. Dengan tema Modern Classic dengan perpaduan tradisional dan seni budaya yang begitu friendly dan juga respective dengan apa yang Anda butuhkan.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 4.500.000
Starting (/package net):
IDR 5.500.000
Starting (/package net):
IDR 9.500.000

hotel review

Alaya Resort Ubud adalah tempat peristirahatan yang menawarkan liburan dan honeymoon penuh dengan ketenangan dan kenyamanan di desa budaya Ubud di Bali. dikelilingi pemandangan yang menakjubkan seperti area persawahan dan juga kafe dan restoran lokal.

Resor ini memiliki 3 tipe kamar, yaitu Deluxe Rooms, Alaya Rooms, dan Alaya Suite Rooms. Untuk fasilitas kamar nya lengkap, seperti kamar yang luas dengan king-sized/twin bed super nyaman, mini bar, dan juga balkon yang cukup luas. Jangan lupa juga untuk memilih honeymoon packages yang tersedia agar pengalaman honeymoon Anda maksimal.

Ada beberapa fasilitas umur resor yang bisa Anda kunjungi seperti menikmati hidangan lezat di restoran Brasserie by Pison, Cerita Manisan, dan juga Pison Ubud. Ada juga kolam renang utama resor.

Jangan lupa mampir ke DaLa Spa untuk mendapatkan perjalanan relaksasi jiwa dan raga. Bersantai sejenak sambil menikmati minuman segar seperti jus, koktail, bir dingin, atau soda dari Bamboo Bar.

Lengkapi hari-hari Anda dengan mengikuti aktivitas berbayar yang bisa Anda ikuti, seperti Kelas Yoga di Bale, Romantic Dinner, bahkan ada Kelas Jamu di DaLa Spa.

Hotel Highlight

address:
Jl. Hanoman, Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP