Weddingku
Amarea Ubud

Amarea Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Amarea Resort Ubud adalah resor permata tersembunyi di Ubud yang menjamin pengalaman menginap yang santai di Ubud yang mempesona di pulau Bali, Indonesia. Dihiasi oleh suasana kreatif Ubud, Amarea dirancang untuk merangkul suasana yang menakjubkan, romantis, dan eklektik, di mana para tamu dapat menikmati aktivitas yang aman dan menyenangkan yang menghubungkan wisatawan dari setiap penjuru bumi.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.800.000

hotel review

Amarea Resort Ubud adalah resor permata tersembunyi di Ubud yang menjamin pengalaman menginap yang santai di Ubud yang mempesona di pulau Bali, Indonesia. Dihiasi oleh suasana kreatif Ubud, Amarea dirancang untuk merangkul suasana yang menakjubkan, romantis, dan eklektik, di mana para tamu dapat menikmati aktivitas yang aman dan menyenangkan yang menghubungkan wisatawan dari setiap penjuru bumi.

Resor yang indah ini memiliki Ubud Room, Ubud Suite dengan Bathtub, Ubud Cottages dengan Bathtub, Vila Smart 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Bathtub serta Vila 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Bathtub. Resor ini memiliki berbagai fasilitas gaya hidup seperti: Kolam Renang Umum, Gym, tempat Yoga, dan Lounge untuk membuat pengalaman menginap Anda menjadi luar biasa.

Fasilitas di Amarea Resort Ubud

NORII UBUD

Norii adalah bar yakitori yang menyajikan hasrat gigitan Jepang dan kesegaran koktail khas di alam yang tak tersentuh, diselingi oleh seni tradisional, budaya, dan spiritualitas, Ubud. Norii Amarea menawarkan pengalaman kuliner yang benar-benar khas yang melampaui hidangan yang menyenangkan, dan siap menyatukan orang untuk bersenang-senang dan masakan asli Jepang dengan sentuhan modern.

YOGA VENUE

Tempat Yoga di Amarea Resort Ubud terletak di area outdoor dan dapat menampung hingga 30 orang.

PUBLIC POOL

Public Pool di Amarea Resort Ubud ini memiliki dua lantai, lantai atas untuk kolam renang anak dan lantai bawah untuk dewasa. Kolam renang umum menghadap ke pemandangan hutan dan sungai.

SVAHA SPA TEGES

Svaha Spa memiliki lokasi spa yang khas di resor permata tersembunyi. memberikan ketenangan bersama dengan pemandangan keindahan alam yang menakjubkan dan angin sepoi-sepoi.

THE LIVING ROOM

Fasilitas Ruang Tamu di lobi Amarea Ubud yang sangat nyaman dan membuat mata Anda dimanjakan dengan lukisan seni yang menakjubkan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Sawah Indah Gang Amarea No.8, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP