Weddingku
Amarterra Villas Bali Nusa Dua

Amarterra Villas Bali Nusa Dua

- Bali, Indonesia
Highlight
Amarterra Villas Bali Nusa Dua yang terdiri dari 39 vila kolam renang pribadi mewah yang terletak di jantung Nusa Dua, dekat dengan pantai dan menawarkan pengalaman butik hotel bintang lima yang tak tertandingi. Dibuat dengan bahan bertekstur mewah dan elegan, dekorasi vila dilengkapi dengan teknologi abad ke-21 untuk kehidupan modern. Amarterra adalah oasis yang sempurna untuk berbulan madu dan mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari..


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 4 reviews

Very Good
4
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Pamela  

Amarterra memberikan kualitas bintang 5 dengan harga yang affordable. Desain arsitektur kamarnya sangat indah, pencampuran sempurna arsitektur modern dan rumah tradisional bali. Pengalaman menginap sangat baik, kamarnya cukup privasi. Mempunyai akses ke private beachnya sehingga enak sekali ketika kepantai sudah ada tempat untuk duduk atau tiduran di pantai. Servicenya juga baik, dinnernya enak sekaliii.. Great quality, great price! Untuk kekurangannya mungkin mulai terasa ada beberapa fungsi kamarnya yang sudah tua dan perlu di ganti seperti telpon, pintu lemari, meja depan yang kotor. Sisanya masi sangat baik kualitasnya

Martua Bonaris  

Mantap, cepat dan tepat

Ivandy Setiawan  

Benar2 cocok untuk yg mau honeymoon tp tetap mau daerah wisata yg dekat ke jimbaran Tempatnya sangatttttttttt tenang dan cozy bangetttt Private pool nya adalah yg terbesar selama saya stay di villa private pool Lumayan untuk berenang santai bolak balik..... Minus nya cuma 1, untuk ke private beach nya harus jaalan atau naik mobil dari hotel sekitar 800 meter dan pantai nya tidak dapet sunset

mahrumi abdul aziz  

Terbaik.

hotel review

Lokasi Properti

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, ikuti rambu ke Nusa Dua melalui jalan By Pass Ngurah Rai hingga kompleks BTDC, sebuah kawasan resor pribadi di Nusa Dua. Amarterra Villas Bali Nusa Dua terletak di resort lot, Blok B, 200 meter setelah lobi A pusat perbelanjaan Bali Collection pintu masuk utama. Amarterra Villas Bali Nusa Dua berjarak 30 menit berkendara dari bandara.

Kamar

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan tempat tidur King Size, lounge terbuka, ruang makan, kolam renang pribadi dan gazebo. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda, akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki bathtub dengan aliran air dan perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup LCD TV, telepon, serta meja tulis dan ruang duduk terpisah.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium

Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran. Layanan antar-jemput gratis ke pantai memudahkan Anda jika ingin berselancar atau bermain pasir.

Tempat Makan

Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu Amarterra Villas Bali Nusa Dua - Mgallery Collection, atau makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis dan lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC Resort Lot Blok B, 80363 Nusa Dua, Indonesia
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Kitchen
  • Laundry
  • Lounge
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP