Weddingku
Amora Ubud Boutique Villas

Amora Ubud Boutique Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
-

hotel review

 

Hanya 15 menit berjalan kaki menuju pusat kebudayaan Bali Ubud, Amora Ubud Boutique Villas adalah tempat peristirahatan yang cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu sambil refreshing. Resor ini terletak diantara komunitas kreatif yang lama diketahui soal seni, budaya, dan keindahan alamnya.

Amora Ubud memiliki 15 private villa dengan beberapa pilihan tipe, seperti Royal Pool Villa, Valley Pool Villa, dan Garden Pool Villa. Semua villa memiliki desain arsitektur modern yang memperlihatkan pemandangan indah dari sungai Campuhan hingga lembah di sekitarnya. Semua villa menghadap ke arah timur, dimana cahaya matahari terbit berada.

Anda bisa memilih beberapa honeymoon packages untuk memaksimalkan pengalaman honeymoon Anda bersama pasangan Anda, dan benefit yang akan didapat diantaranya adalah menginap 2 malam di Terrace Pool Villa, one time spa treatment untuk 2 orang, one time romantic dinner, dekorasi honeymoon, daily breakfast, dll.

Jangan lupa mampir ke Bird Hill Restaurant yang memiliki nuansa romantis untuk menikmati hidangan kreatif dari Balinese dan Western. Amora Ubud Spa hadir untuk menawarkan perjalanan relaksasi dan menyembuhkan jiwa & raga Anda dengan spa treatment ala tradisional Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bangkiang Sidem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP