Weddingku
Anahata Villas & Spa Resort

Anahata Villas & Spa Resort

- Bali, Indonesia
Highlight
Anahata Villas & Spa Resort merupakan tempat yang sangat ideal bagi Anda yang ingin menikmati masa bulan madu berdua hanya dengan pasangan. Anda juga dapat berlibur bersama keluarga dan anak-anak karena fasilitas bermainnya yang nyaman. Suasana santai dan nyaman dapat ditemukan di tempat ini dengan panorama Sungai Petanu di kaki bukit villa. Dengan dekorasi interior bergaya kontemporer dan taman yang mengangkat keindahan alam setempat, Anahata Villas & Spa Resort menawarkan kemewahan dan dengan gaya yang tak ada bandingannya.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.2
OUT OF 5
Based on 5 reviews

Very Good
1
Good
4
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Edwin Halim  

Kamar yg sangat besar, bersih dan terkesan menyatu dengan alam. Udara sejuk, makanan sarapan pun berubah2 dan enak enak. Suasana nyaman dan tenang. sehingga cocok utk yg ingin honeymoon, leasure, dan mencari ketenangan. driver (bpk Made dan Bpk Darmawan) dan smua staff pun ramah dan sngt membantu memberikan informasi. 4 hari 3 malam di sana tdk terasa cepat berlalu.

Andhika   

Pelayanan oke, mohon diperbanyak fasilitasnya

Dwi Putra Dharmawan Subiyanto Mr  

Baguuuuusss bangeettt

Ayunda Shabriani Tyara Mrs  

Very informative & fast at responding client.

Mohamad Abdataqwa Mr & Nabila Mrs  

Sangat disayangkan kita tidak bisa candlelite dinner di samping pool krn lampu poolnya mati sehingga gelap sekali, mau pindah ke resto tapi sudah full, akhirnya kita makan di meja makan saja.. akses keluar juga cukup jauh, ada shuttle ke ubud market tp tidak sampai malam sedangkan jika menyewa taxi cukup mahal.. tapi pemandagannya indah sekali, service cukup baik, afterall masih termasuk baik.. terimakasih

hotel review

Anahata Villas and Spa Resort, berlokasi jarak 2,6 km dari Sacred Monkey Forest Sanctuary,  menyediakan para tamu dengan akomodasi yang elegan di Bali. Resor ini menawarkan total 20 kamar dengan private garden. Resor ini cocok untuk Anda yang pergi honeymoon.

Resor ini terdiri dari 3 tipe kamar, yaitu Guest Room dengan view kolam renang; Suite dengan view hutan, taman, atau kolam renang; dan juga Executive Suite dengan view sungai. Resor juga menyediakan honeymoon package yang memiliki benefit seperti 2 malam di One bedroom villa with private pool, 2 jam couple spa, 1x canglelit dinner, yoga & tour guide ke Anahata Oasis dengan gratis, dll.

Untuk fasilitas resor nya sendiri ada bar/lounge area, restoran yang menyediakan menu dengan diet spesial, kolam renang indoor & outdoor, fitness centre, area taman, fasilitas bbq, spa & wellness centre, jacuzzi, dll.

Resor menyediakan aktivitas bebrabyaar yang bisa Anda ikuti seperti hiking, cycling, billiard, dan juga yoga class.

Hotel Highlight

address:
Br Umah Anyar, Pejeng Kaja, Kec. Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80552
- Bali

BACK
TO TOP