Weddingku
Anantara Uluwatu

Anantara Uluwatu

- Bali, Indonesia
Highlight
Sebuah resort yang menawarkan keindahan alam dari surga pulau Dewata yang memberikan Anda kemewahan serta ketenangan bulan madu. Suara deburan ombak serta semilir angin pantai yang sejuk bisa Anda nikmati setiap saat di balkon kamar Anda yang akan menjadikan setiap moment bulan madu akan bertambah indah.

hotel review

Anantara Uluwatu Bali Resort Berlokasi di atas tebing Selatan Bali yang memamerkan pemandangan Samudera Hindia dan jauh dari keramaian. Saat pergi honeymoon, Anda bisa menjelajahi tebing selatan, pantai-pantai tersembunyi, dan juga beberapa pantai selancar terbaik.

Resor ini terdiri dari 12 tipe kamar, diantara nya adalah Ocean View Suite, Ocean Front Suite, Anantara Pool Suite, Ocean View Pool Suite, Ocean Front Pool Suite, Two Bedroom Garden Pool Villa, Three Bedroom Garden Pool Villa, Two Bedroom Ocean View Pool Villa, Three Bedroom Ocean View Pool Villa, Three Bedroom Ocean Front Pool Villa, Dedari Penthouse, dan juga Dewata Penthouse.

Untuk memaksimalkan pengalaman bebrulan madu Anda, tersedia juga honeymoon package, dan benefit yang akan didapat seperti 2 malam menginap di Ocean View Suite, daily breakfast dengan 2 gelas mimosa, sparkling wine & dekorasi romantis di kasur & bathtub, 90 menit couple spa body massage, bahkan 1x 4 set course Romantic Dinner dengan dekorasi romantis ala tropis.

Anantara Uluwatu memiliki berbagai pilihan restoran yang akan melengkapi perjalanan kulinermu di Bali. Nikmati hidangan indonesia dan western yang berada di rooftop di 360 Rooftop. Jika Anda ingin menikmati wagyu beef dan lobster yang di grill sambil melihat sunset, bisa mengunjungi Botol Biru Bar & Grill. Anda juga bisa request private dining dengan pemandangan menakjubkan.

Adapun fasilitas resor yang bisa Anda kunjungi seperti Infinity Pool dengan pemandangan laut, dan juga Fitness Centre yang buka 24 jam. Lengkapi perjalanan honeymoon mu dengan mengunjungi Anantara Uluwatu Spa, tenangkan jiwa dan raga dengan pijatan lumbung tradisional Bali.

Resor ini menyediakan aktivitas berbayar seperti kelas tari tradisional Bali, kelas yoga, Mini Theatre, 30 menit photoshoot di Photography session, dan juga kelas memasak.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pemutih, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP