Weddingku
Astera Resort Canggu

Astera Resort Canggu

- Bali, Indonesia
Highlight
Astera Canggu menawarkan suasana tropis dan romantis untuk pengalaman bulan madu di Canggu. Dikelilingi oleh persawahan yang subur dan terletak di salah satu kawasan paling hype di Bali, yaitu Canggu. Astera Canggu berjarak sekitar 10 menit berkendara ke Pantai Batu Bolong Beach Canggu dan di dekatnya terdapat banyak Kafe, Restoran, dan Klub Pantai yang menjadikan liburan Anda di Bali sempurna.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.600.000

hotel review

Astera Canggu menawarkan suasana tropis dan romantis untuk pengalaman bulan madu di Canggu. Fitur kamar Smart Loft One Bedroom Villa with Private Pool Villa and Jacuzzi, Smart One Bedroom Villa with Private Pool Villa and Jacuzzi dan Smart Royal One Bedroom Villa with Private Pool and Jacuzzi beserta Fasilitas Umum seperti: Kolam Renang Umum, Spa dan Restoran untuk membuat Anda menghabiskan waktu intim yang baik dengan kekasih Anda .

Layanan bulan madu atau perayaan yang tak terlupakan tersedia seperti dekorasi bunga romantis di tempat tidur, Private Pool, Jacuzzi, kejutan untuk ulang tahun dan bahkan merayakan ulang tahun Anda. Dikelilingi oleh persawahan yang subur dan terletak di salah satu kawasan paling hype di Bali, yaitu Canggu. Astera Canggu berjarak sekitar 10 menit berkendara ke Pantai Batu Bolong Beach Canggu dan di dekatnya terdapat banyak Kafe, Restoran, dan Klub Pantai yang menjadikan liburan Anda di Bali sempurna.

RESORT FACILITIES

INFINITY MARBEL POOL

Desain ramping dari Infinity Marble Pool akan membuat Anda ingin langsung menyelam. Kolam ini memberikan perasaan tak tertandingi bahwa air jatuh ke cakrawala, menjadikannya pengalaman yang benar-benar menenangkan. Terbuat dari marmer penenang, kolam ini memberikan efek yang benar-benar menenangkan yang membuat Anda tidak bisa menjauh.

SVAHA SPA

Svaha SPA menawarkan menu perawatan pilihan dan spesial untuk menyegarkan, mengisi ulang dan merilekskan tubuh dan pikiran.

CANTINA CLASSE

Restoran Italia yang berbasis di Canggu hanya menyajikan hidangan Italia yang lezat. Terletak di jantung Canggu di mana suasana hangat matahari musim tropis Bali berpadu dengan masakan Italia yang menciptakan kombinasi sempurna dari sebuah restoran di Bali. Menikmati sarapan, makan siang, makan malam, dan menyeruput anggur di Cantina Classe.

PAED THAI CUISINE

Paed Thai menyajikan masakan asli Thailand dengan keseimbangan sempurna antara manis, asin, pedas, dan asam yang menciptakan rasa makanan berselera tinggi. Terletak di Canggu, di mana alam menyatu dengan budaya Bali yang kaya, menikmati makanan Thailand di Paed Thai lebih dari sekadar tempat makan sederhana.

Hotel Highlight

address:
Jl. Canggu Padang Linjong No.8x, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP