Weddingku
Asvara Villa Ubud

Asvara Villa Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Asvara Villa adalah vila yang menjanjikan untuk pengalaman romantis di Ubud yang menghadirkan suasana bulan madu bersama dengan keintiman dan privasi. Asvara Villa berjarak sekitar 15 menit berkendara ke pusat Ubud dan tempat-tempat wisata lokal seperti Hutan Kera Suci, Punggung Bukit Campuhan, teras sawah Tegalalang, Puri Ubud dan Pasar Tradisional bersama dengan Pusat Kesenian di Ubud , Bali.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.250.000

hotel review

Asvara Villa adalah vila yang menjanjikan untuk pengalaman romantis di Ubud yang menghadirkan suasana bulan madu bersama dengan keintiman dan privasi. Kontemporer Bali yang dirancang dengan baik, Asvara Villa menampilkan Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan Jacuzzi yang nyaman untuk menginap selama perjalanan bulan madu di Bali. Jacuzzi yang unik dan bergaya terletak di tepi kolam renang dan seperti mengambang di kolam sehingga Anda dapat menghabiskan waktu yang indah bersama kekasih Anda di Jacuzzi.

Kejutan romantis tersedia untuk melengkapi masa inap Anda, seperti: makan malam dengan cahaya lilin, lilin apung di kolam renang, dekorasi bunga di kolam renang, dan jacuzzi. Terletak di Jalan Bangkiang Sidem yang dikelilingi sawah yang subur, Asvara Villa berjarak sekitar 15 menit berkendara ke pusat Ubud dan tempat-tempat wisata lokal seperti Hutan Kera Suci, Punggung Bukit Campuhan, teras sawah Tegalalang, Puri Ubud dan Pasar Tradisional bersama dengan Pusat Kesenian di Ubud , Bali.

Hotel Highlight

address:
Jalan Bangkiang Sidem no 8 x, Keliki, Tegallalang, Gianyar Regency, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP