Weddingku
Away Bali Legian Camakila

Away Bali Legian Camakila

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di antara Pantai Legian dan tempat perbelanjaan serta hiburan yang ramai - Away Bali Legian Camakila memungkinkan para tamu untuk menikmati pengalaman yang terbaik dari kedua dunia - matahari terbenam yang menakjubkan tepat di pantai dengan pemandangan Samudera Hindia dan suasana Bali.

hotel review

Terletak di antara Pantai Legian dan tempat perbelanjaan serta hiburan yang ramai - Away Bali Legian Camakila memungkinkan para tamu untuk menikmati pengalaman yang terbaik dari kedua dunia - matahari terbenam yang menakjubkan tepat di pantai dengan pemandangan Samudera Hindia dan  suasana Bali

Akomodasi Anda mencerminkan dekorasi Bali yang bertekstur budaya namun modern dari dunia luar. Setiap kamar di Away Bali Legian Camakila dilengkapi dengan  unit pendingin ruangan yang terpisah dengan kamar lainnya, 40’ TV layar datar dengan pilihan program acara nasional and international, dan dilengkapi dengan tempat tidur sofa.  Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas pembuat kopi/ teh, brankas, lemari pakaian dan kamar mandi pribadi.

Bersantailah sesuai keinginan Anda, nikmati dua kolam renang yang luas, Spa yang menenangkan, dan berolahraga di Pusat Kebugaran. Pilihan daftar makanan Internasional dan Bali menanti pilihan Anda setiap saat, siang atau malam dilengkapi dengan beragam daftar minuman

Away Bali Legian Camakila menawarkan 117 kamar dengan total 86 Deluxe Room, 11 Deluxe Poolside, 17 Deluxe Darden Terrace, dan kami juga menyediakan 3 kamar tipe suite yang memungkinkan anda menginap bersama kami sesantai yang anda inginkan.

Berdekatan dengan kolam renang utama, Azaa Restaurant and Bar menawarkan beragam masakan Bali dan Internasional yang lezat sepanjang hari.

The Beach House menciptakan cita rasa eksotis di lokasi luar biasa yang menawarkan kolam renang tanpa batas dan bar – tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan matahari terbenam Bali yang menghadap ke Samudra Hindia di Pantai Legian.

Salila Spa adalah ruang relaksasi yang menawarkan beragam paket perawatan tubuh oleh para terapis yang berkualitas.

Pernikahan, Bulan Madu, Ulang Tahun, semua acara akan tetap berkesan dengan Pantai Legian yang indah sebagai latar belakang. Tim kami percaya bahwa “jika Anda dapat membayangkannya – kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya”

Hotel Highlight

address:
Jl. Padma Utara, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP