Weddingku
Bali Nyuh Gading Luxury Boutique Villas & Spa

Bali Nyuh Gading Luxury Boutique Villas & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Bali Nyuh Gading Villa di desain dengan mengkombinasikan gaya modern dan tradisional yang bertujuan memberikan privasi dan rasa nyaman untuk para honeymooners yang terletak di Kerobokan yang merupakan salah satu daerah jauh lebih tenang dengan beberapa villa kecil yang menarik di sekeliling sawah dan pedesaan tropis.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.5
OUT OF 5
Based on 6 reviews

Very Good
3
Good
3
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
PT BAHTERA RATU PERSADA (BRP SMESCO)  

Terimakasih weddingku sudah ngasih rekomendasi tempat honeymoon yang oke bangett sangat tenang dan nyaman di bali nyuh gading villa ????????

Ika Veronika Mrs & Fariz Mr  

overall suka sama tempatnya yang luas apalg untuk kami yg hanya berdua di vila, dan semuanya lengkap dan nyaman untuk semua ruangannya. view swimmingpool di luar sangat bagus..dan juga termasuk sepi untuk terdengar suara lalu lalang kendaraan dari luar vila. terima kasih weddingku,,benar benar sudah buat honeymoon kami nyaman dan bikin refresh banget dari keramaian.

Raden Lidya Anggraeni Mrs & Atiko Hendriatna Mr  

Tempat yang bagus untuk honeymoon dan liburan. Pemandangan Bagus, Staff luar biasa ramah dan good service. Semoga bisa kembali lagi ke BNG

Khairul Imam   

Suasana nya sangat nyaman dan hening sekali, cocok untuk pasangan yg baru menikah. Pelayanan nya ramah tapi untuk minum sebaiknya di persiapkan sebelum menginap disini karna tidak ada fasilitas dispenser hanya di berikan aqua di kulkas dan di wastafel.

Dara Amalia Mrs & Hendro Kusumo Mr  

tempat yang nyaman, fasilitas ok, namun perlu ditingkatkan kualitas makanan agar lebih dapat menyesuaikan dengan selera consumers.

Anggun (HIS)  

best place banget, nyaman, areanya tenang dan privet bgt buat saya dan suami, bersih, pelayanannya juga rumah. tempat yang perfect untuk honeymoon, and recomanded bgt dh bagi pengantin2 baru yg ingin honeymoon. ga begitu jauh juga dari bandara. pokoknya best bgt.

hotel review

Sebuah perpaduan antara desain modern dan tradisional Bali, villa di tengah-tengah taman tropis yang sedap di pandang dan dilengkapi dengan fasilitas mewah menjadikan Bali Nyuh Gading Villa memiiliki konsep tersendiri.

Lokasi

Bali Nyuh Gading Villa terletak di Kerobokan, salah satu objek wisata di sebelah utara daerah Seminyak. Hanya 30 menit dari bandara internasional Ngurah Rai untuk sampai ke daerah yang berada di luar area keramaian Kuta. Kerobokan dan Bali Nyuh Gading Villa menjadi populer karena mereka menawarkan nuansa tropis terpencil di Bali walaupun hanya berbeda sejauh 15 menit dari kehidupan malam yang semarak di Seminyak, yang menawarkan dunia musik, beberapa tempat makan Bali terbaik dan merupakan tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam sambil minum atau makan di kafe-kafe terbaru di pantai, bar dan restoran.

Kamar

Di Bali Nyuh Gading Villa tiap kamar memiliki balkon yang dapat melihat ke alam terbuka. Selain itu kamar dilengkapi oleh sofa tidur dan meja. Untuk saluran TV, dilengkapi dengan saluran satelit premium, DVD, dan video game konsol. Internet dapat digunakan dengan biaya tambahan dan akan tersambung dengan telepon. Cd Player dan Brankas pun tersedia di dalam kamar.

Akomodasi di Bali Nyuh Gading Villa menyediakan kulkas, microwave dan peralatan-peralatan masak maupun cuci. Kamar mandi yang tersedia termasuk bath tub dan shower, jetted tubs, bath robes, hairdryers dan sandal. Selain itu beberapa tempat duduk dan mini bar, bahkan ranjang bayi pun tersedia. Service kamar tersedia sampai malam.

Activities

Fasilitas utama Bali Nyuh Gading Villa yaitu outdoor swimming pool dengan design fantastik yang berada di tengah-tengah area taman. Selain itu tersedia pula restaurant dengan berbagai macam cita rasa, ada makanan indonesia, barat dan eropa. Exterior di Bali Nyuh Gading Villa dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan pemandangan taman yang begitu indah. Pada malam hari anda dapat menikmati pemandangan yang romantis dengan lampu-lampu yang akan menyempurnakan bulan madu anda.

Hotel Highlight

address:
Umalas I Street No 99x
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP