Weddingku
Bali Prime Villas

Bali Prime Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Panorama Pantai Canggu dan Pantai Legian dapat dinikmati lebih dekat dari Bali Prime Villa yang terletak di pedesaan nan indah dan asri. Kenyamanan serta kemewahan dihadirkan untuk memberikan kepuasan anda. Lokasinya yang tak jauh dari Pantai Kuta dan Tanah Lot menjadikan Bali Prime Villas sebagai pilihan tepat bagi anda untuk merasakan keindahan Bali yang sesungguhnya.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.1
OUT OF 5
Based on 19 reviews

Very Good
6
Good
11
OK
1
Poor
0
Very Poor
1
Davit Kamal Mr & Car Selalita Mrs   

Memuaskan.. Kalau weddingku ad promo2 lagi, boleh di kabarin ke email donk.. Atau wa saya.. Mana tau next trip berikutnya saya bsa ambil di weddingku lgi .

Fredrick Mr  

Sangat baik pelayanannya

Pramita Indah Berliana Mrs  

dengan harga yang terjangkau, paket weddingku lengkap mulai dari lunch, dinner, massage, termasuk antar jemput bandara.

lia amilia Mrs  

Respon cepat dan ramah

Nila Wahyuni Mrs & Irfan Ghani Mr  

good villa to spend your honeymoon

Dion Mr   

Pelayanan baik dan memuaskan

Dian Rusmita Mrs  

tempatnya nyaman, fasilitas juga lengkap, pelayanan nya sangat ramah dan sangat membantu, untuk makanan lumayan enak, ga nyesel pilih bali prime

hotel review

Panorama Pantai Canggu dan Pantai Legian dapat dinikmati lebih dekat dari Bali Prime Villa yang terletak di pedesaan nan indah dan asri. Kenyamanan serta kemewahan dihadirkan untuk memberikan kepuasan Anda. Lokasinya yang tak jauh dari Pantai Kuta dan Tanah Lot menjadikan Bali Prime Villas sebagai pilihan tepat bagi anda untuk merasakan keindahan Bali yang sesungguhnya.

Lokasi


Bali Prime Villas berlokasi di daerah Kerobokan. Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk bersantai dan meregangkan badan. Villa ini pun terletak di antara persawahan, dimana ketika hari panen tiba, pemandangan sawah tampak sangat mengagumkan.

Kamar


Bali Prime Villas menyediakan 2 jenis kamar yaitu One Bedroom Villa yang disertai dengan Bathroom indoor dan outdoor, Ruang tamu, Ruang makan yang memiliki fasilitas dapur yang nyaman. Dan Two Bedroom Villa yang memiliki fasilitas yang sama dengan disertai Gazebo dan kolam renang pribadi. Kedua jenis villa ini sama-sama memiliki AC, Mini bar, Free Internet Wi-Fi, dan pelayanan room service

Activities


Bali Prime Villa terdapat di dekat pantai Seminyak. Sehingga anda dapat berjalan-jalan sepuasnya di sekitar jalan Seminyak menikmati toko-toko yang memiliki design yang unik. Selain toko-toko yang bervariasi, Jalan Raya Seminyak dipenuhi oleh tempat-tempat makan yang beraneka rasa, mulai dari Indonesian food hingga Western.

Hotel Highlight

address:
Jalan Dukuh Indah No. 10X, Banjar Semer
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Satelitte TV / TV Channel
BACK
TO TOP