Weddingku
Banyan Tree Ungasan Bali

Banyan Tree Ungasan Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Banyan Tree Ungasan menawarkan salah satu pemandangan terbaik yang tak tertandingi di Samudera India, lengkap dengan tingkat kenyamanan dan privasi. Menikmati kehidupan yang santai lengkap dengan budaya asli, dilihat melalui arsitektur Bali dan taman-taman indah yang akan meremajakan mata Anda.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 3 reviews

Very Good
3
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Setyaningrum Kusuma Wardani  

Hotel dengan pemandangan yg luar biasa, kolam renang yg bagus, staf hotel sangat ramah dan fast response, makanannya pun enak2..sangat puas sekali saya dan suami bisa berlibur disini..sangat puas dengan weddingku..ini kali kedua kami pesan paket honeymoon dan sangat puas..next time akan pesan lg lewat weddingku.. keep the good work!

Sumiati Mrs  

Great for a tranquil, lovely and laidback vacation as it has everything within the resort so you don't have to go outside.

Anisa Nurcahyanti Mrs & Andry Dwi Ichwanto Mr  

Pelayanannya memuaskan.. villa nya juga diluar ekspektasi, baguuuuus bgtt! Terima kasih Weddingku udah jadiin honeymoon kita jauh lebih berkesan.. ????

hotel review

Banyan Tree Ungasan menawarkan salah satu pemandangan terbaik yang tak tertandingi di Samudera India, lengkap dengan tingkat kenyamanan dan privasi. Menikmati kehidupan yang santai lengkap dengan budaya asli, dilihat melalui arsitektur Bali dan taman-taman indah yang akan meremajakan mata Anda.

LOKASI


Mengambil lokasi di atas bukit kapur dengan ketinggian 70 meter di atas permukaan laut. Konsep ramah lingkungan yang terdapat di Bayan Tree Ungasan untuk melengkapi kenyamanan yang bisa di berikan untuk Anda. Menikmati honeymoon Anda dengan jelajah pandang yang luas serta udara segar yang tercipta akan membuat Anda dan pasangan refresh dari segala penat hiruk pikuk Ibukota.

KAMAR


5 Villa yang tersedia akan melengkapi liburan Anda selama berada disini, diantaranya :

  • Pool Villa : kemewahan di setiap kamar, terdiri dari ruang tamu dan ruang makan, kamar mandi marmer yang luas, taman pribadi yang rimbun dan kolam renang.
  • Cliff Edge Ocean View Villa pool : Dibangun di tepi tebing, Edge Cliff Ocean View Pool Villa menawarkan pemandangan indah bagi pecinta laut. Membuat Anda terbuai oleh angin laut yang lembut dan terjaga dengan suara debur ombak. Villa ini memiliki kolam renang pribadi, kamar mandi marmer dengan dan gazebo.
  • Sanctuary Villa : Villas Sanctuary memberi kesan elegan, menampilkan hidup mewah dengan ruang makan dan taman-taman luas yang ideal untuk pasangan atau keluarga kecil.
  • Cliff Edge Ocean View Sanctuary Villa : Terletak di tepi tebing, Edge Cliff Ocean View Sanctuary Villa menawarkan privasi utama dengan pemandangan mempesona atas Samudera Hindia. Mencakup kolam renang pribadi, kamar mandi marmer dan gazebo.
  • Presidential Suite : Pemandangan yang menakjubkan dari Samudra Hindia, ditambah dengan privasi dan kenyamanan, mendefinisikan Villa Presiden. Masing-masing Presidential Villa mencakup tiga kamar tidur yang luas,ruang makan, ruang tamu, ruang perawatan spa, area kebugaran dan ruang serba guna. Villa Presiden sangat ideal untuk pertemuan teman dan keluarga.

ACTIVITIES


Berbagai aktifitas menarik dapat Anda dan pasangan lakukan sebagai pengisi hari-hari berlibur Anda. Menikmati kuliner lezat masakan khas Indonesia ataupun Internasional, Memanjakan diri dengan Spa Treatment, Bersantai menikmati pemandangan alam dari kamar tidur Anda dan masih banyak lagi hal yang dapat mengisi honeymoon Anda semakin indah dan tak terlupakan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Melasti, Banjar Kelod
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP