Weddingku
Berry Amour Romantic Villas

Berry Amour Romantic Villas

- Bali, Indonesia
Highlight
Berry Amour sebuah vila bertema romantis, dimulai dengan desain ruangan, penataan ornamen, hingga pemilihan musik latar yang sangat mendukung terciptanya suasana romantic. Jelajahi kenikmatan asmara di Berry Amour Villas di Seminyak dan membangkitkan gairah asmara dengan gaya yang berbeda.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

4.8
OUT OF 5
Based on 5 reviews

Very Good
4
Good
1
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Nita Rahmatunnisa Mrs  

Paket honeymoon yang sangat memuaskan yang dapat memanjakan para pengantin baru

Raditya Mr  

mantap weddingku next honeymoon pasti akan kami pakai lagi, responsif bgt

Welly Susanto Mr & Evelyn Gunawan Mrs  

This is our first time enjoying holiday honeymoon with Weddingku and we really enjoyed this trip. The staff is friendly, and very helpful. And when we stayed in Berry Amour Hotel, it was pleasant and enjoyable for me and partner. Location, Service, Facilities are very good. So we look forward to enjoy another holiday trip with Weddingku next time.

Siti Annisa  

Sudah bagus sekali semuanya. Pokoknya puas ????

Merlyn Ms  

Bagus.. Komentar kalo afternoon tea tolong diingetin kadang lupa

hotel review

Berry Amour sebuah vila bertema romantis, dimulai dengan desain ruangan, penataan ornamen, hingga pemilihan musik latar yang sangat mendukung terciptanya suasana romantis.

Lokasi

Vila ini berlokasi di Jalan Batu Belig, yang merupakan salah satu area yang sangat strategis dan happening di Bali. Di area ini sangat mudah didapati restoran-restoran ternama dengan menu masakan Asia maupun Western. Berry Amour terletak di sekitar tempat butik-butik perbelanjaan.

Kamar

Berry Amour Villas memiliki tiga type romantis villa yang di antaranya adalah:

Temptation Villa, tipe vila ini memiliki ruang yang cukup luas dan tempat tidur yang berukuran besar. Segala sesuatu yang ada di dalam ruangan villa ini terbuat dari bahan-bahan dengan kualitas yang terbaik. Suasana hangat dan seksi ditambah aroma wangi bunga dan lagu latar akan menjaga romatisme setiap tamu yang bermalam.

Mystique Villa, tipe vila yang satu ini memiliki atmosfer yang cukup menantang. Dengan mengurangi sistem pencahayaan dan menambahkan torehan-torehan gothic di setiap detail ruangan serta pilihan musik-musik khusus akan membangun imajinasi para tamu untuk menghabiskan malam bulan madu.

Desire Villa, bergaya elegan, type villa ini berkesan lebih lembut. Dengan konsep damai dan santai, akan membuat tamu yang tinggal ingin berada terus didalamnya untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan.

Masing-masing dari ketiga tipe vila di atas memiliki fasilitas kolam renang pribadi, jacuzzi dan juga full equipped kitchen.

Aktivitas

Berry Amour villas juga menawarkan beberapa kegiatan yang dapat dilakukan para tamu selama tinggal di vila seperti, fasilitas spa untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran atau sekedar berelaksasi.

Signature shop hadir untuk menawarkan Anda oleh-oleh yang dapat dibagikan kepada sanak saudara ataupun dapat Anda simpan sendiri sebagai kenang-kenangan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Batu Belig
- Bali

BACK
TO TOP