Weddingku
Blue Point Resort and Spa

Blue Point Resort and Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Bayangkan, resort ini berdiri diatas perbukitan batu karang di pantai selatan Bali. Pesona pemandangan laut dapat dinikmati dari kamar-kamar resort ini. Saat matahari mulai bergerak pelahan ke arah barat di senja hari, maka suasana romantis akan terasa. Anda berdua bisa menikmati tenggelamnya matahari sembari berduaan di kamar..

hotel review

Blue Point Bay Villas & Spa adalah sebuah hotel resort yang kental dengan suasana romantis. Tempat ideal buat pasangan yang ingin berbulan madu.

Lokasi

Bayangkan, resort ini berdiri diatas perbukitan batu karang di pantai selatan Bali. Pesona pemandangan laut dapat dinikmati dari kamar-kamar resort ini. Saat matahari mulai bergerak pelahan ke arah barat di senja hari, maka suasana romantis akan terasa. Anda berdua bisa menikmati tenggelamnya matahari sembari berduaan di kamar.

Meskipun lokasi Blue Point Bay berada di atas bukit batu karang namun, resort ini menyediakan fasilitas modern untuk kenyamanan Anda.

Blue Point Bay terletak sekitar 20 menit dari airport dan 2 km dari Candi Uluwatu. Candi Uluwatu seringkali dipakai sebagai tempat untuk merayakan Bulan Purnama, salah satu dari sekian banyak upacara religius Bali.

Kamar

Tersedia Villa dengan 4 (empat) jenis villa: Honeymoon, Presidential, Twin dan Split yang memiliki dua tingkat. Untuk Villa jenis Honeymoon dan Presidential dilengkapi dengan kolam renang dan Jacuzzi. Tata ruang masing-masing villa bernuansa modern namun anggun.

Honeymoon Activities / Hospitalities

Untuk membangkitakan selera makan Anda, Blue Point Bay menyediakan beberapa restaurant. Menu yang tersedia adalah makanan Panasian, Mediteranian dan berbagai jenis makanan ikan. Restauran kami yang baru berada di pinggir bukit batu karang menghadap ke lautan Hindia sehingga menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan.

Juru masak kami selalu siap menyajikan menu makanan hasil kreasinya dan mengantarkan makanannya ke kamar demi kepuasan Anda selama tinggal di resort ini. Tersedia dua kolam renang besar dengan airnya yang jernih untuk menyegarkan tubuh Anda.

Blue Point Bay memang dirancang untuk para pasangan "honeymooners" yang ingin memadu kasih dalam suasana romantis. Oleh sebab itu jumlah kamar yang tersedia terbatas.

Hotel Highlight

address:
JL Labuan Sait, Pantai Suluban (Blue Point Beach) Uluwatu, Pecatu, Kuta, Selatan, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
- Bali

BACK
TO TOP