Weddingku
Capella Ubud, Bali

Capella Ubud, Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Tenda Mewah retret di tanah Ubud, Capella Ubud memberikan pengalaman unik menginap di tenda mewah yang indah dan tersembunyi dengan dikelilingi hutan hujan yang rimbun, sawah dan Sungai Wos yang sakral menjadikan Capella Ubud tempat sempurna untuk bersantai dan membuat momen romantis bersama pasangan dengan pengalaman unik yang akan sulit dilupakan..

hotel review

Terinspirasi oleh para pemukim Eropa awal dari tahun 1800-an, arsitek ternama Bill Bensley membuat konsep Capella Ubud Bali sebagai penghargaan atas semangat petualangan mereka. Terletak di dalam lanskap bertingkat yang dramatis dan terletak di antara hutan hujan yang rimbun, sawah, dan Sungai Wos yang sakral, di desa seniman Bali asli bernama Keliki, kemah tenda yang indah ini adalah tempat perlindungan tersembunyi yang benar-benar menangkap imajinasi mereka yang menginginkan pengalaman unik, yang memungkinkan mereka untuk menikmati esensi lingkungan alam Ubud yang tak tersentuh dalam kenyamanan yang dipersonalisasi dan bergaya.

Perkemahan ini dihiasi dengan artefak antik, buku, lukisan, gambar, dan furnitur berharga pilihan, beberapa di antaranya berasal dari koleksi pribadi berharga pemiliknya, dan memberikan penghormatan kepada kerajinan lokal dan warisan budaya yang kaya dari Indonesia.

Akomodasi Tenda Capella Ubud

Semua 22 tenda satu kamar tidur dan 1 tenda pondok dua kamar tidur ditata secara individual dengan terinspirasi kembali ke awal tahun 1800-an, diimbangi dengan kenyamanan modern dan memiliki kolam renang pribadi dan dek luar ruangan yang besar.

5 Terrace Tents dengan luas 173 meter persegi, terletak di dekat pusat kamp dan sawah dengan pemandangan hutan hujan yang masih asri.

4 Rainforest Tents dengan luas 173 meter persegi, menawarkan suasana dan pemandangan hutan hujan yang masih asri.

8 River Tents dengan luas 173 meter persegi, menawarkan pengalaman sungai Wos yang tenang.

5 Keliki Valley Tent dengan luas 173 meter persegi, menawarkan pemandangan lembah Keliki serta kolam renang yang besar.

1 Two Bedroom Tented Lodge dengan luas 217 meter persegi, berpadu dengan lanskap bertingkat dan berlokasi strategis di dekat The Cistern.

Pengalaman Kuliner Capella Ubud

Mads Lange

Ruang makan tenda tingkat terpisah di Camp dinamai untuk menghormati pedagang rempah-rempah Denmark yang terkenal, pengusaha dan pembuat perdamaian di Bali, Mads Johansen Lange, yang dijuluki "Raja Putih Bali". Menawarkan rangkaian hidangan klasik Indonesia yang rumit, dirancang untuk dibagikan dengan cara "Rijsttafel", disajikan dengan berbagai beras yang dipanen secara lokal, menggunakan resep kuno yang terinspirasi oleh jejak rempah-rempah di seluruh nusantara dan favorit internasional.

Api Jiwa

Terinspirasi oleh kata Sansekerta yang berarti `api ke jiwa`, koki kami di Api Jiwa menciptakan rasa berani yang terinspirasi oleh omakase Asia yang disajikan di restoran terbuka yang dirancang secara hidup dan unik. Saksikan keajaiban yang terjadi di sekitar meja Chef atau di meja makan pribadi yang menampilkan produk lokal terbaik dari Bali.

The Mortar & Pestle Bar

Makanan ringan di tepi kolam renang dan pilihan sehat termasuk berbagai koktail dan ramuan. Semua minuman diilhami secara lokal dan dibuat dengan tangan menggunakan metode tradisional termasuk lesung dan alu serta penghancur es manual, agar tidak mengganggu suara hutan hujan alam yang indah dan kelezatan.

Tenda Oicers

Khusus disediakan untuk penghuni kamp, ​​yang merupakan ruang tamu kamp di mana kopi pagi, teh sore, koktail malam, dan makanan kecil disajikan. Berbagai macam buku, majalah internasional, meja biliar, dan permainan papan tersedia untuk hiburan para tamu.

The Camp Fire

Temui pendongeng lokal di atas coklat panas dan marshmallow panggang di bawah bintang-bintang, nikmati film hitam putih bisu yang menampilkan kehidupan Bali di masa lalu atau ambil bagian dalam makan malam api unggun santai.

In Tent Dining

Mengambil peran yang sama sekali berbeda di kamp ini di mana berbagai macam kotak tiin bertumpuk menjadi dasar pengaturan makan malam pribadi Anda yang disiapkan sepenuhnya sesuai dengan keinginan Anda.

Makan malam pribadi dipesan lebih dahulu dapat diatur berdasarkan permintaan, mulai dari makan malam romantis diterangi cahaya lilin, hingga piknik pribadi dan barbekyu di hutan yang luar biasa dan lokasi persawahan.

Kesehatan dan Kebugaran

Berolahragalah dengan penuh gaya di gimnasium tenda berbasis hutan di kamp The Armory yang menampilkan rangkaian peralatan olahraga mutakhir, angkat beban, TRX strength stations, dan barre untuk kelas berbasis barre.

The Cistern, kolam renang hutan hujan outdoor seluas 120 meter persegi, yang terletak di pusat kamp, cocok untuk beberapa putaran, sementara Camp Rangers kami menawarkan serangkaian aktivitas kesehatan petualangan berpemandu dengan tingkatan rendah dan tinggi mulai dari yoga hingga kamp pelatihan hutan, Tae Bo, pendakian di teras persawahan dan bersepeda mengitari desa setempat.

Auriga Wellness, dinamai berdasarkan konstelasi di belahan bumi utara, mendasarkan pendekatannya yang unik dan khas pada siklus bulan yang berbeda sejalan dengan tradisi Bali dan Hindu setempat dan menampilkan beragam pilihan perjalanan spiritual yang memanjakan dan menyembuhkan.

Hotel Highlight

address:
Jl. RY Dalem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bar & Karaoke
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Gymnasium / Fitness Centre
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Lounge
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Restaurant
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Tour Service
  • Transportation Service
BACK
TO TOP