Weddingku
Club Med Bali

Club Med Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Club Med Bali yang berlokasi di Nusa Dua, mengundang Anda untuk liburan yang luar biasa bersama pasangan, teman maupun keluarga. Nikmati petualangan luar ruangan dan alam, meremajakan tubuh, cita rasa otentik dan momen-momen indah lainnya. Terhubung ke jiwa Bali sesungguhnya melalui pengalaman unik di Club Med.

hotel review

Club Med Bali yang berlokasi di Nusa Dua, mengundang Anda untuk liburan yang luar biasa bersama pasangan, teman maupun keluarga. Nikmati petualangan luar ruangan dan alam, meremajakan tubuh, cita rasa otentik dan momen-momen indah lainnya. Terhubung ke jiwa Bali sesungguhnya melalui pengalaman unik di Club Med.


Akomadasi di Club Med Bali

Bermandikan sinar matahari, menyenangkan, toleran, mistis, penuh warna. Bali adalah segalanya, dan begitu pula Club Med Bali. Pantai hanya berjarak 500 meter dilengkapi dengan berbagai jenis pohon palem.

Superior Room

Kamar ini memiliki luas sekitar 24 square mater, kamar-kamar ini nyaman dan proporsional. Nuansa warna merah dan eksotik furnitur kayu mengacu pada tradisi kerajinan Bali.

Superior Room Balcony

Kamar ini memiliki luas sekitar 25 square mater. Nikmati lingkungan Anda dari balkon Anda sendiri. Kehidupan tanaman yang subur dan beragam terbentang di hadapan Anda. Kamar yang nyaman dan ramah ini menampilkan perabotan kayu eksotis yang menampilkan teknik Bali.

Deluxe Terrace

Kamar ini memiliki luas sekitar 29 square mater. Ingin bermalas-malasan di kursi berjemur, memandangi hamparan pohon palem? Ini kamar untukmu. Desain interior menggabungkan elemen tradisional dan modern untuk efek yang menyenangkan.

Suite Terrace

Kamar ini memiliki luas sekitar 64 square mater. Terletak di lantai pertama bangunan Jawa atau Lombok, dekat dengan pantai, Suite Anda adalah lambang keanggunan dan kecanggihan Bali. Harapkan kayu berkualitas tinggi, kamar besar, dan pencahayaan lembut.


Fasilitas Restoran di Club Med Bali

The Agung

Nikmati kelezatan masakan Bali dan internasional di Agung Restaurant yang elegan. Dengan pemandangan taman yang indah dan desain Bali yang hangat dan canggih, manjakan diri Anda di sudut-sudut khusus, yang meliputi favorit Jepang, India, Korea, Cina, dan Barat. Setiap ruang makan yang unik dirancang dengan dewa payung, naga, atau anggrek untuk menciptakan suasana yang menentukan. Nikmati pengalaman bersantap sepanjang hari yang tak terlupakan di dalam ruangan di mana ruang makan ber-AC, atau di luar di teras yang berangin dan indah di mana cuaca Bali yang masih asli menyegarkan. Anda akan menghargai penemuan resep baru yang dikonsep oleh Chief Samantha Gowing.

The Deck, gourmet Lounge

Bersantap al fresco di restoran khusus kami tepat di tepi perairan. Dikelilingi oleh kolam yang berkilauan, Le Deck Gourmet Lounge menyambut Anda untuk menikmati tempat duduk dalam ruangan ber-AC di bar dengan makanan ringan dan santapan a la carte di restoran tepi laut yang trendi. Anda dapat mencicipi cita rasa lokal, makanan laut segar, ikan yang disiapkan dengan sempurna, dan minuman menyegarkan siang dan malam. Duduklah di bilik duduk pribadi di bawah payung putih bersih dek luar dan nikmati angin pulau Bali. Anda juga dapat berkumpul untuk menikmati camilan larut malam bersama teman dan bersantai.

Makan on wheels

Baru di Club Med Bali, truk makanan keliling Makan on Wheels menyambut Anda dengan camilan lezat di sekitar resor. Keluarga dari segala usia akan dimanjakan dengan truk yang membawakan hidangan lokal dan organik yang lezat untuk para tamu pada waktu yang berbeda, seperti Sate Panggang yang disajikan dengan saus kacang tradisional dan, Asal Usul Pepes yang disajikan di atas daun pisang. Untuk makanan ringan yang menyegarkan, para tamu juga dapat membuat salad organik Anda sendiri. Sebuah pesta untuk mata dan tidak mungkin untuk dilewatkan, truk makanan Makan on Wheels akan menampilkan desain semarak yang terinspirasi oleh warna-warna tropis dan seni jalanan lokal.


Fasilitas Bar di Club Med Bali

The Beach Bar

Dinginkan diri Anda dengan sesuatu untuk diminum. Bar tepi pantai yang telah direnovasi dan elegan ini adalah tempat berbagi minuman dan kenangan dibuat. Dengan pemandangan laut yang tak tertandingi dan tak terhalang, Beach Bar adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dengan minuman favorit setelah seharian di pantai. Cobalah resep jus baru sambil menikmati pemandangan laut.

The Kintamani

Bergaya dan trendi, pergilah ke bar Kintamani yang terletak di dekat kolam renang untuk suasana yang menyenangkan, suasana yang menyenangkan, dan momen bersama sambil menikmati minuman. Nikmati pemandangan laut dari area luar dan nikmati suasana santai di mana Anda dapat menyesap minuman anggur yang menyegarkan dan menikmati liburan yang jauh dari itu semua. Terletak di dekat patung Buddha, dekorasi tradisional Bali modern berpadu dengan suasana yang sempurna untuk oasis tropis yang trendi ini, siang dan malam.

The Deck Bar

Segarkan diri di pulau Bali. Bersantailah di teras yang berangin, tempat duduk di luar ruangan di tepi air, atau dinginkan diri di dalam ruangan ber-AC dan bersantailah bersama teman dan keluarga. Deck Bar menawarkan berbagai pilihan anggur dari ruang bawah tanah serta berbagai minuman. Saksikan telapak tangan yang berayun dan nikmati udara laut sambil menghabiskan waktu bersama di geladak.


Aktifitas di Club Med Bali

Golf

Bali bukan hanya tempat perairan pirus, pura dan persawahan. Ini juga merupakan tujuan yang bagus untuk pegolf. Resor ini menawarkan Pitch and Putt 6 lubang dengan pelajaran yang tersedia untuk semua tingkatan. Di dekatnya, ada tiga lapangan 18 lubang. Diantaranya, Bali National Golf Club yang terletak hanya 10 menit dari resor ini dianggap sebagai salah satu lapangan golf terindah di Indonesia.

Windsurfing

Pernahkah Anda ingin belajar selancar angin? Cobalah Waterstart dan Beachstart dalam pelajaran kelompok, tersedia untuk tingkat keahlian yang berbeda. G.O® Anda akan membantu Anda belajar menyeimbangkan di papan, taktik, dan banyak lagi. Meluncurlah di atas ombak untuk pengalaman Samudra Hindia yang tak terlupakan.

Trapeze & Circus

Capai ketinggian baru saat Anda membubung menuju puncak pohon kelapa. Di taman kami yang tenang dan damai, G.O® ahli Anda akan membantu Anda mengenakan harness, meraih trapeze, dan melakukan segala macam gerakan dengan aman. Selain akrobat, anak Anda juga bisa mencoba permainan juggling dan keseimbangan.

Yoga

Biarkan tubuh dan pikiran Anda berdamai satu sama lain di antara bugenvil dan kamboja. Pengaturan yang tenang untuk menemukan Yoga. Kelas kelompok adalah kesempatan untuk bersantai. G.O® Anda akan mengajari Anda pose dan membantu Anda menemukan keseimbangan, dalam semua arti kata. Pulau surga ini menawarkan momen-momen kepuasan yang berharga.

Archery

Olahraga ini adalah tentang akurasi, jadi kondisinya sangat penting. Rangkaian Panahan kami yang damai dikelilingi oleh pohon bugenvil, kamboja, dan beringin. Expert G.O®s menawarkan kelas grup untuk pemula. Setelah Anda terbiasa dengan tali busur dan anak panah, Anda dapat menikmati olahraga ini bersama teman dan keluarga.

Fitness

Pertahankan rezim kebugaran Anda atau temukan olahraga baru saat Anda pergi. Manfaatkan ruang latihan kardio dan angkat beban untuk memeriahkan dan meningkatkan detak jantung Anda. Ambil kelompok gelandangan dan tums atau kelas langkah. G.O® Anda memimpin berbagai aktivitas, sehingga Anda dapat memilih bentuk latihan terbaik untuk Anda.

Entertainment

Tenang di siang hari, Resor ini menghadirkan suasana magis saat malam tiba. Matahari terbenam menandai datangnya suasana pesta. Masuk ke dalam semangat pesta. Saksikan tarian tradisional Bali sebelum menuju ke bar utama untuk mencoba beberapa gerakan Anda sendiri.

Swimming Pools

Siap untuk menyelami jantung kehidupan Resort? Pergilah ke salah satu kolam renang kami. Nikmati diri Anda di tepi kolam renang: putuskan hubungan dari kehidupan sehari-hari atau hubungkan kembali dengan orang-orang terdekat dan tersayang Anda. Mengapung di air atau berbaring di kursi malas. Ikuti kelas kebugaran aqua dan berikan semuanya. Bersantai dan melihat pemandangan, atau manjakan diri Anda dengan minuman di tepi kolam renang. Pilihan ada padamu.

Badminton

Olahraga raket untuk permainan tunggal atau ganda ini adalah cara yang bagus untuk bersantai atau berolahraga. Cobalah untuk memaksimalkan tendangan voli Anda saat Anda memukul shuttlecock, memukul tembakan yang dalam dan berlari dan melompat untuk mengembalikannya: idenya adalah untuk mencetak gol. Dan untuk bersenang-senang!

Basketball

Bermain seperti pro! Gunakan waktu liburan Anda untuk belajar menggiring bola, menyempurnakan tembakan tiga angka Anda, dan yang terpenting, bersenang-senanglah. Tingkatkan akurasi Anda dan terhubung dengan rekan tim Anda untuk memenangkan permainan.

Beach soccer

Selamat tinggal sepatu sepak bola! Sepak bola pantai dimainkan tanpa alas kaki di atas pasir. Pantai menjadi taman bermain di mana dribbling, nutmegging, dan mencetak gol tidak pernah semenyenangkan ini. Bergabunglah dengan salah satu dari dua tim yang terdiri dari lima pemain dan manjakan kecintaan Anda pada sepak bola.

Beach volleyball

Liburan pantai Anda adalah waktu yang tepat untuk menemukan olahraga yang menghibur ini. Atur bola, mainkan jaring atau smash sepuasnya. Olahraga pantai ini adalah olahraga yang dijamin di bawah sinar matahari. Pergi untuk itu! Ini adalah kesempatan bagus untuk belajar membuat penyelaman pasir.

Football

Mengoper bola, mencoba beberapa gerak kaki yang bagus, menggiring bola...sepak bola membangunkan batin anak Anda dan melepaskan bakat Anda. Bola menyatukan orang dan menyalakan gairah. (Kembali) temukan perasaan hebat dari olahraga tim dan bersenang-senanglah dengan teman atau keluarga Anda.

Guided walks

Ketika kekuatan berjalan bertemu eksplorasi, pepatah "pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat" memiliki makna yang utuh. Nikmati jalan-jalan atletik pedesaan dengan kelompok untuk membenamkan diri Anda di alam sekitar dan menikmati keindahan kawasan ini sepenuhnya.

Squash

Menjaga mata Anda pada bola hitam kecil akan membuat kepala Anda berputar dan membantu Anda bersantai. Bergiliran memukulnya ke dinding, menangkapnya di rebound, berlari dan membuat pasangan Anda terus bergerak. Dengan sedikit keberuntungan, bola akan kembali ke lapangan Anda.

Tennis

Pohon kelapa, kamboja, dan pohon beringin memenuhi taman di sekitar Lapangan Tenis. Pengaturan eksotis ini sangat bagus untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. G.O® dapat meminjamkan Anda raket dan bola. Servis, backhand, voli: datang dan nikmati permainannya.

Volleyball

Permainan, atur, hancurkan! Awasi bola karena mungkin berakhir di zona Anda. Gunakan ujung jari Anda untuk mengopernya. Dapatkan melewati net dan cegah lawan Anda mengembalikannya untuk mencetak poin.

Snorkelling

Masker, snorkel, dan beberapa sirip... itu saja yang Anda perlukan untuk melihat keindahan. Lompat ke perahu dan pergilah ke tempat yang sempurna dan berenang di sepanjang permukaan akuarium seukuran ini yang kita sebut laut. Di perairan dangkal ini, kagumi ikan berwarna-warni dan terumbu karang yang hidup di sini.

Kayak

Kekuatan air yang menggoda mengundang Anda untuk menemukan. Sangat sulit untuk mengalihkan pandangan Anda darinya namun begitu mudah untuk meluncur di permukaannya. Mendayung di tangan, dengan teman atau sendiri, mengapung dan terbang seperti petualang bahari untuk mencari pelarian dan sensasi baru.

Stand up Paddle

Tetapkan arah kebebasan di S.U.P. Nenek moyang papan selancar ini dibuat untuk mengayuh dalam posisi berdiri. Sungai atau laut, sendiri atau bersama-sama, Anda akan menyukai hiburan yang semakin populer ini.

dan beberapa aktifitas lainnya seperti Language lessons, Bocce Ball, Table Tennis, Cookery lessons dan Sunset Cruise.


Club Med Spa by MANDARA

Temukan salah satu ritual Asia paling kuno, memadukan keindahan dan kemewahan eksotis. Menggabungkan tradisi Bali dan teknik Eropa, Mandara menjadikan seni perawatan sebagai pengalaman kemurahan hati. Sejak awal waktu, hasrat untuk keseimbangan dan momen rahmat ini menyentuh jiwa.

Dengan arsitektur Indonesianya, pesona kamar-kamarnya yang luas dan tinggi dalam nuansa oranye, merah dan ungu, Mandara Spa ini akan menyelimuti Anda dalam kenyamanan tradisionalnya. Pijat Bali, sauna atau hammam? Bersiaplah untuk setiap kesenangan.

Hotel Highlight

address:
Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC Lot. 6, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363
- Bali

BACK
TO TOP