Weddingku
COMO Uma Canggu

COMO Uma Canggu

- Bali, Indonesia
Highlight
COMO Uma Canggu terletak di pantai selatan Bali, tujuan tepi pantai yang menawarkan pemandangan panorama pasir vulkanik yang lembut dan ombak yang bergulung. Resor mewah di Canggu ini merupakan area yang disukai karena suasana kafenya yang santai dan ombak selancarnya, menawarkan akomodasi bergaya, masakan luar biasa, kesehatan yang bermakna, dan layanan sempurna yang sama dengan COMO yang dikenal di seluruh dunia. Para tamu dapat memelihara kesehatan mereka di COMO Shambhala Retreat resor, dengan kelas kebugaran harian, penyembuhan langsung, dan terapi holistik. Teman dan keluarga dapat berkumpul di COMO Beach Club yang ramai, di mana menu global eklektik dapat dinikmati dengan suara musisi akustik dan DJ live, dengan beberapa pemandangan matahari terbenam terbaik di pulau itu.

hotel review

COMO Uma Canggu terletak di pantai selatan Bali, dengan pemandangan laut yang indah. Mewujudkan semangat pantai selancar, hotel ini menyajikan makanan laut segar di atas panggangan kayu bakar dan jus sehat di bar bergaya pantai, dengan beberapa tempat selancar terbaik di pulau ini hanya beberapa langkah dari pintu. Resor ini menawarkan 52 kamar dan suite, 55 tempat tinggal satu dan dua kamar tidur, dan 12 Penthouse COMO dupleks tiga kamar tidur, yang menampilkan kolam renang di puncak gedung dan pemandangan laut terbaik sejauh bermil-mil.


52 kamar dan suite kami di COMO Uma Canggu ringan dan lapang, dengan interior elegan dan perabotan sederhana. Kami juga memiliki 55 tempat tinggal satu dan dua kamar tidur, dan 12 Penthouse COMO dupleks tiga kamar tidur. Ini menawarkan akomodasi pemandangan laut terbaik, dengan kolam renang di puncak gedung dan layanan pelayan pribadi.

Masakan di COMO Uma Canggu berfokus pada produk lokal yang bersumber dari seluruh nusantara, dengan masakan bergizi dan berenergi di kedua tempat makan.


COMO Beach Club menawarkan nuansa modern di bangunan selancar tradisional, membedakan dirinya dari tempat-tempat tepi pantai yang ramai lainnya di Canggu. 
COMO Beach Club buka sepanjang hari, menyajikan menu global eklektik dengan soundtrack musisi akustik live dan set DJ. Bahan-bahan lokal yang segar mendorong pendekatan modern di dapur, di mana ia menawarkan pilihan favorit internasional, Masakan COMO Shambhala yang sehat, dan hidangan berbahan bakar kayu dari panggangan. 

Bar kami menawarkan pemandangan laut yang indah, tempat duduk di tepi kolam renang, dan daftar bar yang menonjol, menampilkan koktail tua, mocktail asli, anggur lokal, dan pilihan gin yang diresapi.

Glow Juice Bar yang menyajikan jus segar, smoothie, camilan, dan salad lezat untuk mereka yang setelah makan ringan sebelum pergi ke pantai. Setiap hidangan telah dirancang untuk menyediakan makanan yang tidak hanya lezat dan memuaskan, tetapi juga dikemas dengan nutrisi sehat dan enzim hidup yang akan membuat Anda tetap berselancar hingga matahari terbenam.

Menu makan di kamar kami tersedia hingga pukul 12.00 setiap hari. Ini termasuk masakan COMO Shambhala yang sehat, makanan khas lokal, makanan penutup yang memanjakan, makanan yang menenangkan dan pilihan hidangan anak-anak.


Wellness by COMO Shambala

COMO Shambhala Retreat di COMO Uma Canggu adalah surga kesehatan di resor tepi pantai ini yang menghadap ke beberapa tempat selancar terbaik di Bali. Daerah ini sudah dikenal dengan etos kesehatannya; untuk ini kami telah menambahkan dimensi baru dengan rangkaian perawatan kami yang luas, termasuk terapi yang terinspirasi Asia dari marma hingga pijat, di samping perawatan kecantikan klasik yang dikelola oleh praktisi kesehatan ahli kami. Restoran kami, glow, menyajikan masakan COMO Shambhala yang menyehatkan.

COMO Uma Canggu terletak di tepi pantai, hanya beberapa meter dari tempat ombak pecah di salah satu pantai selancar terbaik di Bali. Kami telah bermitra dengan Tropicsurf untuk menawarkan pelajaran selancar untuk tamu dari semua kemampuan. Bagi mereka yang ingin menjelajahi pedalaman, kami juga menawarkan berbagai kunjungan, mulai dari kunjungan ke pura laut yang ikonik di Bali, hingga trekking melintasi persawahan dan melalui desa-desa tradisional.

Hotel Highlight

address:
Echo Beach, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, North Kuta, Badung Regency, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP