Weddingku
Conrad Bali

Conrad Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Kemewahan Conrad Bali dapat Anda temukan dalam 6,8 hektar kebun dan laguna tropis yang tertata rapi dihiasi dengan air terjun dan pool yang berhadapan langsung ke pantai dan teluk. Conrad merupakan tempat beristirahat yang lengkap dengan pantai indah sepanjang 300 meter.

hotel review

Kemewahan Conrad Bali dapat Anda temukan dalam 6,8 hektar kebun dan laguna tropis yang tertata rapi dihiasi dengan air terjun dan pool yang berhadapan langsung ke pantai dan teluk. Conrad merupakan tempat beristirahat yang lengkap dengan pantai indah sepanjang 300 meter.

LOKASI

Conrad Bali terletak di pantai selatan pulau Bali. Sekitar 10 km (6.5 mil) dari Ngurah Rai International Airport (Denpasar) atau sekitar 25 menit dari tempat beristirahat Nusa Dua. Conrad Bali didesain dengan bentuk dan struktur yang menarik, menawarkan four hotel guest wings, an extensive Spa Centre, a retail village dan pusat konferensi.

KAMAR

Conrad Bali yang terdiri dari empat lantai, menawarkan 353 kamar tidur tamu hotel dan suite, dengan benefit 85% dari kamar dan suite menghadap lautan.

Conrad Bali adalah tempat sempurna untuk mengadakan berbagai macam pertemuan dari konferensi internasional, pertemuan perusahaan sampai insentif kelompok gathering.

ACTIVITIES

Conrad Bali didukung pula dengan fasilitas rekreasi termasuk kolam renang sepanjang 33 meter, jogging track dengan kebun yang ditata apik, olahraga air, lapangan tenis, fitness center yang modern dan luxury “Jiwa Spa”. Anda bisa menikmati perawatan spa yang ditawarkan di “Jiwa Spa” ini dengan rempah-rempah alami khas Bali.

Hotel Highlight

address:
Jalan Pratama 168
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Pool Bar
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
BACK
TO TOP