Weddingku
Cross Bali Breakers

Cross Bali Breakers

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review


Cross Bali Breakers adalah resort yang berlokasi strategis, salah satu nya hanya 5 menit berkendara dari pantai Balangan di Kuta Selatan. Dengan total 57 deluxe private pool villa yang terletak di tengah pemandangan alam yang asri, menciptakan suasana tenang dan private, sehingga menjadi surga yang mewah untuk Anda yang sedang pergi honeymoon.


 

Villa nya sendiri terdiri dari 3 tipe villa, yaitu one bedroom deluxe pool villa, two bedrooms deluxe pool villa, dan three bedrooms deluxe villa yang sudah dilengkapi dengan king-sized bed yang super comfy, bathtub dan shower yang terpisah, teras dengan ruang makan, kolam renang pribadi dengan dekorasi tanaman hijau tropis.


 

Cross Bali Breakers juga menyediakan paket Honeymoon untuk mendapatkan pengalaman paling romantis nya. Anda akan disambut dengan kelopak bunga mawar dan handuk berbentuk angsa. Dan juga, Anda bisa menikmati makan malam yang romantis bersama pasangan Anda di villa atau di pinggir kolam renang. Tersedia juga floating breakfast untuk bisa dinikmati dengan pasangan Anda.


 

Point Break by Cross menghadirkan makanan dan minuman dengan berbagai pilihan menu lokal dan internasional. Anda juga bisa mencicipi classic cocktail yang tersedia dengan bahan-bahan lokal yang berkualitas.


 

 

Fasilitas kolam renang utama nya sendiri memiliki fitur utama, yaitu Sunken Pool Bar, bar yang menyatu dengan kolam renang, tentunya menyediakan minuman dan makanan berkualitas. Dan juga, ada kolam renang eksklusif hanya untuk orang dewasa yang terpisah dari kolam utama, sehingga Anda dapat bersantai dengan suasana yang tenang.


 

Jika Anda tidak memiliki aktivitas dari sore hingga malam hari, Anda bisa mampir ke Hang Loose Bar untuk menghilangkan penat, dengan berbagai pilihan minuman alkohol dan non-alkohol sesuai yang Anda inginkan, ditemani dengan alunan musik santai dan pemandangan resort yang indah.


 

Bagi Anda yang melakukan workout sebagai aktivitas rutin Anda, Cross Fit menghadirkan fasilitas pusat kebugaran di outdoor exercise area yang memiliki alat-alat gym yang beragam. Cross Spa adalah tempat yang tepat untuk merilekskan otot dan memanjakan kulit Anda. Anda bisa request couple massage dengan kombinasi teknik pijat modern & pijat tradisional Bali, dan juga relaxing foot bath.

Ada juga berbagai wisata atraksi terkenal yang bisa Anda jangkau dengan mudah, seperti Jimbaran market, Uluwatu Temple, dan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Untuk Anda yang ingin menjelajahi ombak selancar legendaris, Cross Bali Breakers menyediakan sepeda gratis dan juga layanan antar jemput ke pantai Balangan.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pantai Balangan Balangan No.10, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP