Weddingku
Dedary Resort Ubud

Dedary Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Suasana romantis yang menyatu dengan alam Ubud, Dedary Resort Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di antara sawah dan hutan Ubud Bali yang subur. Dedary Resort Ubud hanya berjarak 15 menit berkendara ke pusat kota Ubud, Monkey forest dan hanya 10 menit ke salah satu ikon sawah terasering Ubud yaitu Tegallalang.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 5.650.000

hotel review

Suasana romantis yang menyatu dengan alam Ubud, Dedary Resort Ubud menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di antara sawah dan hutan Ubud Bali yang subur. Fitur Vila 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, 1 Kamar Tidur Pemandangan Hutan dengan Kolam Renang Pribadi, Vila 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi, dan Vila Pemandangan Hutan 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi yang tidak hanya cocok untuk pasangan bulan madu tetapi juga untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu mereka selama liburan di Ubud.

Dekorasi romantis tersedia untuk memberikan kejutan kepada orang tersayang, seperti dekorasi bunga di tempat tidur, bathtub, atau kolam renang yang akan menambah romantisme liburan Anda. Dikelilingi oleh pohon kelapa dan persawahan yang hijau, Dedary Resort Ubud hanya berjarak 15 menit berkendara ke pusat kota Ubud, Monkey forest dan hanya 10 menit ke salah satu ikon sawah terasering Ubud yaitu Tegallalang.

Dedary Resort Ubud memiliki beberapa fasilitas seperti

Sans Thai Restoran

Sans Thai Restaurant berfokus pada pengalaman bersantap Otentik Thailand. Sans Thai Restoran hanya menggunakan bahan-bahan yang dipilih dengan baik dan berkualitas tinggi. Menawarkan makanan asli Thailand dengan minuman khas yang dibuat oleh Chef Agus Umbarayana yang merupakan Chef pemenang penghargaan.

Yoga Venue

Yoga Venue di Dedary Resort memiliki konsep tempat yoga outdoor yang dekat dengan persawahan dan tegalan. Cocok bagi yang ingin menikmati yoga sambil ditemani pemandangan alam dan dapat menampung hingga maksimal 4 peserta.

Svaha Spa

Svaha Spa terletak jauh dari hiruk pikuk kota, cocok untuk penyembuhan. Perawatan dan relaksasi di spa ini akan membuat tubuh Anda terasa segar dan memuluhkan tubuh kembali.

Hotel Highlight

address:
Banjar Pinjul, Kenderan, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP