Weddingku
Del Cielo Villa Seminyak

Del Cielo Villa Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review


Del Cielo Villa Seminyak berada di tengah area Seminyak yang trendi. Dengan jarak waktu 17 menit jalan saja, Anda sampai ke pantai Batu Belig. Villa mewah ini mencerminkan kehangatan di pulau Bali dan orang-orang nya. Cocok untuk Anda yang sedang pergi honeymoon dengan tenang dan nyaman.


 

Del Cielo Villa menawarkan servis penuh untuk kemudahan dan kenyamanan Anda. Terdiri dari 6 unit one-bedroom pool villa, 3 unit two-bedroom pool villas, and 1 unit suite room.

Setiap vila memiliki private pool di bawah pohon frangipani yang didekorasi oleh tanaman tropis. Desain arsitektur kontemporer, dengan material berkualitas, mencerminkan keindahan budaya lokal Bali. Selain itu, setiap kamar memiliki fasilitas cukup lengkap, seperti living area yang cukup luas, king-sized bed atau twin-sized bed, balkon/teras dengan private pool atau view taman, dan juga private bathtub.


 

Del Cielo Villa menawarkan paket Honeymoon yang menyediakan setiap detail romantis dan juga privasi yang maksimal agar pengalaman honeymoon Anda menjadi hari yang tak terlupakan. Anda akan mendapatkan dekorasi romantis honeymoon, candle light dinner samping kolam, floating breakfast.


 

Del Cielo Restaurant adalah tempat yang tepat untuk memulai wisata kuliner Anda. Anda bisa mencicipi hidangan Indonesia hingga Western, dengan bahan-bahan lokal yang berkualitas, yang dibuat oleh chef bertalenta.


 

Del Cielo Spa juga menawarkan perawatan spa seperti pijat tradisional Bali, oleh ahli terapis dengan produk alami, untuk memulihkan pikiran, jiwa dan raga Anda. Untuk memanjakan kulit Anda, juga ada perawatan Scrubs dengan berbagai varian wangi yang berbeda, Flower & Milk Baths, dan Facial.


 

Del Cielo Villa berlokasi di tempat strategis. Hanya butuh beberapa menit saja untuk menjangkau pantai Petitenget, dan tempat hiburan lain seperti Pepito market, Mirror Lounge & Club, Potato Head Restaurant, dan masih banyak tempat menarik lainnya.

Anda juga dapat mengeksplor wisata atraksi terdekat seperti Ubud Village, Jatiluwih, Tanah Lot Temple, Kintamani, Lovins, dan Besakih Temple.

Hotel Highlight

address:
Jl. Cendrawasih No.10, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP