Weddingku
ELEVATE BALI by HANGING GARDENS

ELEVATE BALI by HANGING GARDENS

- Bali, Indonesia
Highlight

promo paket

Starting (/package net):
IDR 9.750.000

hotel review

Elevate Bali by Hanging Gardens adalah tempat peristirahatan mewah dan unik yang terletak di dataran tinggi Munduk yang memamerkan suasana pegunungan dan hutan tropis yang berkabut. Resor ini menawarkan pengalaman menginap yang akan membuat honeymoon Anda tak akan terlupakan.

Resor ini memiliki 5 tipe villa, diantaranya adalah Volcano Vista Villa, Volcano Panorama Villa, Mountain Infinity Pool Villa, Grand View Pool Villa, dan juga Presidential Villa. Fasilitas kamar nya juga lengkap, seperti king-sized bed yang nyaman, bathtub dan shower terpisah, minibar, dan juga balkon yang menghadap langsung ke pemandangan menakjubkan dari hutan dan pegunungan sekitar.

Agar pengalaman honeymoon Anda maksimal, resor ini memiliki pilihan honeymoon packages yang bisa Anda pilih. Untuk benefitnya sendiri seperti menginap 3 malam di Volcano Vista Villa, satu kali pijat, 1 kali lunch & dinner, satu kali romantic dinner, etc.

Kunjungi Clouds Kitchen jika Anda ingin menikmati fine dining.dengan menu yang beragam dan unik, Clouds Cafe jika Anda ingin bersantai sambil minum kopi dan menikmati makanan ringan, dan juga CLouds 9 Bar & Lounge untuk mencicipi minuman cocktail ala Cloud 9. Resor ini juga menyediakan service berupa romantic private dining di samping kolam renang.

Fasilitas resor memiliki Elevate Bali Spa untuk memanjakan tubuh dan pikiran Anda, dan juga Kolam Renang Utama resor. Resor juga menyediakan aktivitas berbayar yang bisa Anda ikuti bersama pasangan Anda, diantaranya adalah Canoeing di Danau Tamblingan, Trekking, Romantic Picnic, Fire Pit BBQ, dan juga Floating Breakfast/lunch.

Hotel Highlight

address:
Munduk, Banjar, Buleleng Regency, Bali 81152
- Bali

BACK
TO TOP