Weddingku
FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak

FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak

- Bali, Indonesia
Highlight
FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak, Bali adalah resor yang terletak di lokasi ideal yang populer, perbatasan antara area Legian dan Seminyak - salah satu destinasi wisata terkenal di Bali yang terkenal dengan area pusat belanja, hiburan malam, aneka tempat kuliner yang trendi,. Resor ini menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin melakukan eksplorasi total terhadap tempat-tempat hiburan terkini di Bali, dengan berbagai fasilitas yang menawarkan kenyamanan maksimal untuk liburan bersama pasangan.


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

1.0
OUT OF 5
Based on 1 review

Very Good
0
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
1
Rayza Utami Mrs  

Sesuai yg ada dlm paket dan pelayanan dr weddingKu cepat. hanya saja untuk menghubungi kontak WeddingKu tidak bisa saja. tp ttp cpt kok kbarin lewat emailnya. Thank u weddingKu

hotel review

FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak, Bali adalah resor yang terletak di lokasi ideal yang populer, perbatasan antara area Legian dan Seminyak - salah satu destinasi wisata terkenal di Bali yang terkenal dengan area pusat belanja, hiburan malam, aneka tempat kuliner yang trendi,.
Resor ini menjadi pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin melakukan eksplorasi total terhadap tempat-tempat hiburan terkini di Bali, dengan berbagai fasilitas yang menawarkan kenyamanan maksimal untuk liburan bersama pasangan.

Lokasi


Resort yang terletak di daerah Legian Bali ini mempunyai daya tarik tersendiri dari segi lokasi yang sangat strategis, karena resort ini terletak di dekat pantai Kuta yang sangat ramai sehingga banyak wisatawan dan honeymooners yang memilih resort ini menjadi tempat menginap mereka agar mereka dapat menikmati suasana pulau Dewata yang menyenangkan. Selain itu jarak yang harus di tempuh dari bandara ke resort ini sangat dekat sehingga tidak menghabiskan waktu di perjalanan untuk menuju ke resort ini.

Informasi Kamar:


Hotel lima lantai bergaya apartemen dengan 115 unit ini berada di bawah naungan. Setiap unitnya didesain kontemporer dengan batu alami bernuansa putih dan biru, terinspirasi dari pantai pasir putih Bali. Kamar-kamar dilengkapi dengan televisi layar datar dengan layanan kabel, dan akses internet. Unit dengan dua kamar ke atas memiliki dapur kecil. Semua unit menghadap ke luar untuk mendapatkan angin segar Bali. Unit penthouse memiliki pemandangan langsung ke laut dengan balkon yang sangat luas.

Informasi Activities:

Dua restoran di hotel ini memiliki ruang dalam dan teras luar ruang untuk mereka yang ingin memandang tenggelamnya matahari sebelum memulai aktivitas malam hari. The Deck Cafe dan The Deck Bar & Lounge  menyajikan hidangan Mediterania dan Asia dengan menu koktail klasik, sedangkan The Deck Seafood Grill dibuka untuk makan malam menghidangkan makanan laut segar.

Ombak selancar yang cocok untuk segala tingkat kemampuan, toko cinderamata dan kerajinan yang berderet di sekeliling dan bermacam aktivitas untuk anak muda: berkuda, dan olahraga air, FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak, Bali memiliki semua yang Anda inginkan untuk liburan seru dan menyenangkan

Hotel Highlight

address:
Jalan Arjuna 88X, Legian
- Bali 80361

BACK
TO TOP