Weddingku
Grand Aston Bali Beach Resort

Grand Aston Bali Beach Resort

- Bali, Indonesia


CUSTOMER REVIEW


CUSTOMER REVIEW

5.0
OUT OF 5
Based on 2 reviews

Very Good
2
Good
0
OK
0
Poor
0
Very Poor
0
Ricky Jhonatan Mr  

Kami dijemput dari bandara oleh sopir hotel yang ramah. Pesawat garuda delay 1 jam ke bali. Dinner romantis penuh kesan dengan menu yang sangat banyak. Namun, karena angin pantai pada saat itu sangat kencang, maka kami meminta dessert dipindahkan ke Kamar. Overall, hotel ini bagus.

Mufti Rahmadi Mr  

Pelayanan dan fasilitas yg puas terhadap konsumen ny

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Aston Bali Beach Resort, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Anda tidak jauh dari Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Puat Konvensi Nusa Dua Bali dan Bali International Convention Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 187 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi plasma. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Fasilitas tambahan di resor Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 4 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar pantai, atau bar kolam renang. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Nusa Dua? resor menyediakan fasilitas seluas 250 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
Jalan Pratama 68X, Tanjung Benoa
- Bali

BACK
TO TOP