Weddingku
Hanging Gardens of Bali

Hanging Gardens of Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak jauh di jantung hutan hujan Ubud, Hanging Gardens Ubud dirancang selaras dengan alam yang menawarkan kemewahan tertinggi dan privasi utama dikombinasikan dengan layanan bintang lima. Menyandang predikat salah satu `the best swimming pool in the world` memberikan pengalaman unik tersendiri.

hotel review

Terletak jauh di jantung hutan hujan Ubud, Hanging Gardens Ubud dirancang selaras dengan alam yang menawarkan kemewahan tertinggi dan privasi utama dikombinasikan dengan layanan bintang lima. Menyandang predikat salah satu `the best swimming pool in the world` memberikan pengalaman unik tersendiri.

Berlokasi di Desa Buahan, Hanging Gardens Ubud berjarak sekitar 30 menit dari Ubud Centre. Dengan pengadaan fasilitas free shuttle bus yang siap tersedia untuk memanjakan para tamunya. Vila ini menyajikan pemandangan spektakuler yang dikelilingi oleh perbukitan dan juga pegunungan yang memperlihatkan Sungai Ayung di satu sisinya dan sebuah pura di sisi yang lain.

44 vila pribadi hotel dengan kolam renang pribadi mencerminkan keindahan alam pulau yang tenang. Setiap suite memiliki rasa kemewahan tersendiri, memadukan dekorasi kontemporer dan Bali, dengan furnitur kerajinan tangan khas, kain eksotis, ruang makan terbuka, dan kamar mandi utama yang spektakuler.

Riverside Pool Villa

Vila-vila mewah ini memanfaatkan kedamaian dan ketenangan hutan sekitarnya, dikombinasikan dengan suara ritmis Sungai Ayung dan air terjun yang mengalir di bawahnya.

Didesain dengan gaya Bali otentik, Riverside Villas bertengger tinggi di atas pilar kayu. Dek mereka yang luas memiliki kolam renang tanpa batas pribadi, gazebo di tepi kolam renang, pancuran dan meja makan, tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati pemandangan dan suara hutan sekitarnya.

Panoramic Pool Villa

Terletak di antara taman teras dan menawarkan pemandangan panorama lembah, masing-masing Vila Panorama memungkinkan Anda bersembunyi dalam privasi total, dan menikmati keindahan kolam renang tanpa batas dan pancuran luar ruangan.

Sebuah teras besar menjadi tempat dan ruang relaksasi yang sempurna untuk merenungkan alam, sementara jendela dari lantai ke langit-langit memungkinkan suasana hutan yang tenang mengalir ke dalam kamar.

Family Pool Villa

Ideal untuk keluarga, vila-vila ini memiliki dua kamar tidur mewah dan dua kamar mandi yang luas.

Tingkat atas mencakup kamar tidur utama, kamar mandi dalam / luar ruangan, teras besar, kolam renang tanpa batas, dan gazebo di tepi kolam renang. Kamar tidur kedua terletak di lantai bawah, bersama dengan kamar mandi tambahan dan teras lebih jauh. Dengan jendela dari lantai ke langit-langit di kedua lantai, vila ini menawarkan pemandangan lembah yang spektakuler.

Suite Pool Villa

Suite vila bintang 5 di Taman Gantung Bali, menawarkan pemandangan lembah yang menakjubkan, memberikan rasa kedamaian dan ketenangan, sementara ruang tamu tambahan yang luas menetapkan standar mewah.

Suite kami dirancang dengan gaya Bali kontemporer, masing-masing dengan teras luas yang berdekatan dengan kolam renang tanpa batas. Kamar tidur king kami didekorasi dengan sutra yang dipintal secara lokal dan katun alami, yang memadukan gaya dan kenyamanan dengan sempurna.

Suite ini menawarkan ruang lounge terpisah bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati, dilengkapi dengan sistem hiburan, area tempat duduk yang nyaman dan kamar mandi terpisah.

Royal Spa Suite

Suite Spa memiliki ruang spa yang luas, kamar mandi yang luas dengan bak mandi yang indah dan nyaman, tempat tidur mewah dan jendela kaca dari langit-langit ke lantai, dan pemandangan Hutan Ubud yang menakjubkan, Sungai Ayung, dan taman tropis yang rimbun dari balkon pribadi.

THE HIDDEN PALACE BY HANGING GARDENS OF BALI

Hidden Palace adalah vila mewah seluas 2.000 meter persegi yang terletak di surga hutan yang awalnya dibuat oleh pemilik Taman Gantung Bali sebagai tempat tinggal pribadi. Itu benar-benar tenggelam di dalam hutan, di lokasi yang tersembunyi dan harus dilihat agar bisa dipercaya.

Pengalaman di Hanging Garden of Bali

Lingkungan yang tenang, layanan legendaris, dan keramahan khas Bali, tempat menginap dan Pengalaman sekali seumur hidup di Hanging Gardens of Bali menjanjikan untuk menciptakan kenangan khusus yang tidak akan pernah Anda lupakan.

DINNER AT THE WORLD`S BEST SWIMMING POOL

Di bawah langit malam Bali adalah cara sempurna untuk bersantai dan jatuh cinta lagi.

Pengalaman ini berlangsung di Bale air pribadi, mengapung di atas kolam renang, didekorasi dengan tirai berwarna-warni, pemandangan diatur untuk malam yang memukau dan lezat di bawah bintang-bintang.

ONCE IN A LIFETIME SPIRITUAL ROMANTIC DINING EXPERIENCE

Bersantaplah di Pura Dalem Segara kuno kami: salah satu yang paling spiritual di Indonesia, di mana koki pribadi Anda akan menyajikan makan malam gourmet eksklusif dan pribadi.

ROMANTIC IN-VILLA DINNER

Nikmati makan malam yang intim untuk dua orang dalam kenyamanan vila Anda sendiri, dengan latar indah hutan tropis, bintang-bintang, dan kejutan.

SPA BY THE RIVER

Pengalaman Spa dan Kesehatan yang luar biasa di jantung cagar alam hutan Ubud di sungai suci Ayung. Hanging Gardens Of Bali mengundang Anda untuk menikmati salah satu perawatan spa kami yang unik dan mewah oleh The Spa Collection.

Nikmati perawatan tradisional Bali yang menghadap ke arus deras sungai Ayung dan dengan latar belakang hutan yang rimbun.

TRADITIONAL BALINESE MASSAGE

Bersantailah dalam keindahan Pulau Dewata yang tak terbatas dengan teknik menakjubkan ini, yang diturunkan dari generasi ke generasi. Hilangkan ketegangan dengan pilihan campuran minyak pijat Anda, dikombinasikan dengan tingkat tekanan yang sesuai untuk membawa tubuh dan pikiran Anda dalam perjalanan relaksasi dan harmoni yang luar biasa.

BLISS MASSAGE

Terapi khas yang menyegarkan untuk mengatasi kelompok otot yang tegang. Teknik peregangan jaringan dalam, manipulasi otot, dan peregangan diterapkan untuk melepaskan ketegangan dan stres tubuh. Pijat terapeutik yang sangat baik untuk meredakan kelelahan yang intens, nyeri otot, dan kelelahan setelah berolahraga atau bepergian.

GOURMET PICNIC BY THE RIVER

Nikmati makan siang piknik gourmet yang lezat yang disajikan di Bale tepi sungai kami, di tempat yang menakjubkan di mana hutan Bali bertemu dengan aliran air Sungai Ayung yang deras.

FLOATING BOAT SENSATION

Benamkan dalam privasi dan lingkungan yang tenang di vila Anda sendiri dan nikmati pengalaman bersantap unik yang mengambang di kolam renang pribadi Anda.

AFTERNOON HIGH TEA IN THE HEART OF THE JUNGLE

Rasakan acara minum teh sore tradisional Inggris di lingkungan hutan belantara yang masih asri.

BALINESE COOKING LESSON AND LUNCH

Perjalanan kuliner dan budaya, menemukan citarasa unik dan gaya memasak masakan lokal Bali, menawarkan pengenalan menarik ke bahan-bahan paling eksotis dan warisan kuliner unik Bali.

THE MORNING WALK

Lakukan perjalanan yang mencerahkan melalui desa-desa setempat, dipimpin oleh Pemandu Resor kami yang berpengalaman, Anda memulai pagi Anda dengan berjalan santai melintasi sawah dan lembah sungai, menemukan kehidupan tanaman obat Bali di sepanjang jalan.

BALINESE BLESSING

Mulailah perjalanan spiritual yang dimulai dari puncak lembah kami dengan berkah dari para Dewa di Pura Padmasana Ubud.

Hotel Highlight

address:
Buahan, Payangan, Gianyar Regency, Bali 80571
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Hair Dryer
  • Laundry
  • Main Pool
  • Private Pool
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Transportation Service
BACK
TO TOP