Weddingku
Hotel Komune and Beach Club Bali

Hotel Komune and Beach Club Bali

- Bali, Indonesia
Highlight
Dekat dengan Pantai Keramas

promo paket

Starting (/package net):
IDR 10.000.000
Starting (/package net):
IDR 12.500.000

hotel review

Hotel Komune and Beach Club Bali menyambut Anda untuk melihat keindahan Pantai Keramas lebih dekat, pantai untuk para peselancar Resor ini empurna untuk menghabiskan liburan Anda, dan juga Honeymoon. Akomodasi nya di desain untuk mementingkan kenyamanan dan ramah lingkungan.

Tipe kamar yang tersedia adalah Beach Front Pool Suites, Beach Side Villas, Family Suites, dan juga Resort Roomis. Untuk fasilitas kamar kurang lebih sama seperti king-sized bed/twin-bed yang super nyaman, dan juga mini bar, namun untuk Beachfront Front Pool Suites dan Beach Side Villas memiliki private pool.

Dari nama nya, resor ini memiliki beach club bernama Komune Beach Club, Anda bisa menikmati jus yang sehat, cocktails, seafood yang lezat, pizza autentik, dan juga salad segar, tempat yang tepat untuk relaks sejenak. Selain itu, Anda bisa menikmati makanan sehat di resto nya yang juga menyediakan Healthy Dining seperti makanan vegan dan vegetarian, bahkan bahan yang digunakan organik dari kebun nya sendiri. Bahkan ada The Surfers Warung, warung yang menyediakan masakan dari Bali dan makanan warung seperi nasi goreng, kopi Bali, dll.

Untuk fasilitas umum nya, resor ini memiliki The Health Hub. yaitu tempat yang pas untuk Spa, Kolam Renang, Fitness dan Yoga. Spa nya sendiri bernama Bali Day Spa yang menyediakan berbagai treatment seperti Pijat Tradisional Bali, Pijat Thailand, Manikur & Pedikur, dll.

Hotel Highlight

address:
Jalan Pantai Keramas
- Bali

BACK
TO TOP