Weddingku
Ini Vie Villa

Ini Vie Villa

- Bali, Indonesia
Highlight
Ini Vie Villa adalah vila yang benar-benar romantis dan keluarga, menawarkan 8 Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi & Jacuzzi dan 2 vila Vila Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi & Jacuzzi. Terletak di perbatasan Legian dan Kuta dengan kawasan yang tenang. Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan, makanan, restoran dan pantai double six yang terkenal di Seminyak, membuat kalian menikmati liburan selama di Bali.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 6.100.000

hotel review

Ini Vie Villa adalah vila romantis dan vila keluarga yang tidak hanya cocok untuk berbulan madu tetapi juga cocok untuk keluarga. Memiliki Vila 1 Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Jacuzzi Pribadi dan Vila 2 Kamar Tidur dengan Kolam Renang & Jacuzzi Pribadi. Setiap vila telah dirancang dengan sangat baik dan privasi.

Terletak di perbatasan Legian dan Kuta dengan kawasan yang tenang. Hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan, makanan, restoran dan pantai double six yang terkenal di Seminyak, membuat kalian menikmati liburan selama di Bali.

Hotel Highlight

address:
Jl. Dewi Sri III No.8x, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP