Weddingku
Kaamala Resort Ubud

Kaamala Resort Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight
Kaamala Resort Ubud resort yang menawarkan kenyamanan, cocok untuk Anda para honeymooners yang ingin menghabiskan waktu intim dan romantis di Ubud. Dikelilingi oleh sawah dan berlokasi di tempat yang strategis, Kaamala Resort menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan nyaman.

promo paket

Starting (/package net):
IDR 8.900.000

hotel review


Kaamala Resort Ubud yang menawarkan kenyamanan, cocok untuk Anda para honeymooners yang ingin menghabiskan waktu intim dan romantis di Ubud. Dikelilingi oleh sawah dan berlokasi di tempat yang strategis, Kaamala Resort menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan nyaman.



Kaamala Resort Ubud terdiri dari berbagai tipe villa yang indah dan nyaman dengan fasilitas lengkap, private pool dengan dekorasi tanaman tropis, dan juga teras. Tipe kamar yang tersedia adalah suite forest view, one bedroom villa with private pool, royal one bedroom villa with private pool, royal two bedroom villa with private pool. Setiap kamar sudah dilengkapi king-sized bed yang nyaman, living area, private pool (kecuali suite forest view), juga private bathtub yang terpisah dengan shower.



Kaamala Resort menyediakan paket Honeymoon untuk Anda, untuk mendapatkan kejutan berupa dekorasi romantis, candle light dinner yang romantis, couple massage, dan juga floating breakfast untuk memaksimalkan pengalaman Anda yang sedang honeymoon.


 

Fasilitas yang dimiliki oleh Kaamala resort juga beragam. Anda bisa menikmati hidangan Asian & Western, dan minuman khas nya di Wild Air Restaurant. Lokasi nya dekat dengan Monkey Forest, jadi dikelilingi oleh pemandangan asri lembah Ubud lebih dekat dan juga kolam renang.


 

Avani Spa menyediakan couple massage untuk Anda yang sedang honeymoon. Dengan menggunakan minyak dan scrub tradisional, Avani Spa akan memberikan Anda perawatan yang terbaik, dan memiliki pemandangan hutan dan sungai yang mempesona, sehingga Anda akan merasa rileks seharian.


Infinity Pool memiliki desain yang unik yang dikelilingi pemandangan lembah hijau yang rimbun. Infinity Pool adalah tempat untuk menyegarkan badan dan pikiran Anda sejenak. Kaamala Resort juga memiliki Hammock pool view, agar bisa menikmati pemandangan asri lembah Ubud lebih dekat.


 

Fasilitas lainnya yang tersedia adalah Gym & Yoga Venue, agar badan tetap fit dan bugar saat berlibur. Yoga Venue nya sendiri di desain dengan kayu pilihan dengan sentuhan arsitektur Bali dengan kapasitas hingga 100 orang. Anda bisa melakukan aktivitas Yoga setiap pagi dengan instruktur yoga profesional


Dengan lokasinya yang strategis, Anda bisa menjangkau wisata atraksi yang terkenal seperti Sacred Monkey Forest, Ubud Art Market, dan Ubud Palace jika Anda ingin mengetahui lebih dalam tentang budaya Bali.

Hotel Highlight

address:
No.888 x, Jl. Bisma No.888x, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP