Weddingku
Kappa Senses Ubud

Kappa Senses Ubud

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review

Di Kappa Senses Ubud, rasakan saat-saat ilahi di tanah para dewa, dalam suasana kelas atas, bertanggung jawab secara lingkungan dan sosial. Bepergian ke salah satu pulau yang paling didambakan di planet ini dan benamkan diri Anda di tengah sawah hijau, yang pesona dan keindahannya tak henti-hentinya membuat Anda takjub. Selami dunia Rama dan Shinta yang romantis dan penuh gairah, Romeo dan Juliet Bali. Apakah Anda mencari tempat untuk mendapatkan kembali kedamaian batin Anda, atau surga persembunyian di tengah hutan lebat, datang dengan hati terbuka dan kembali selamanya diubah oleh tujuan yang mempesona dan pengalaman yang bermakna ini.

Kemitraan Kappa Senses dan Clarins berkomitmen dan didorong oleh visi jangka panjang untuk menciptakan surga damai di tujuan penyembuhan yang terkenal di dunia; Bali. Retret yang meremajakan dan lokakarya yang berwawasan luas akan segera diadakan di selingan kesehatan komprehensif yang berlangsung di OmTara Spa by Clarins.

Manjakan diri Anda dengan makanan lezat epicurean di Kokokan, sambil mengagumi pemandangan sawah yang tak terhalang. Hotel ini memiliki tempat duduk dalam dan luar ruangan dan terletak tepat di atas restoran Kepuh. Kokokan menawarkan Bar yang menyajikan ramuan unik oleh mixologist kami yang kreatif dan berpengalaman. Beroperasi setiap hari dari pukul 18:00 hingga 22:00 yang menawarkan masakan lezat; pilihan masakan Indonesia dan Barat terbaik yang disiapkan dengan teknik terbaru dan peralatan canggih. Disajikan dengan cara yang menawan, rasa yang kaya akan meningkatkan indra dan menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa. Perjalanan perkenalan ke penjual keju lokal dan berbagai produk yang diproduksi secara lokal menambah penemuan ini.

Restoran zen-vibe kami di tepi kolam renang utama. Ini adalah tempat makan setiap saat sepanjang hari; burger, pizza, dan sandwich yang lezat untuk memuaskan hasrat apa pun yang dipasangkan dengan salad yang menyegarkan, pasta dingin, dan sup untuk bersantai di tepi kolam renang sambil memandangi sawah dan ayunan yang menghipnotis. Nikmati minuman beralkohol favorit di bar alfresco dengan pengaturan yang terinspirasi Mediterania. Suasana zen dan suasana intim di malam hari dengan live band dan tarian budaya Bali untuk menemani hidangan lezat. Restoran layanan a la carte, menawarkan makanan yang menenangkan dan makanan ringan sepanjang hari dan berubah menjadi variasi makanan konsensual yang lembut selama waktu makan malam dengan makanan berbasis tekstur Mediterania dan penawaran antipasti.


Hotel Highlight

address:

- Bali

BACK
TO TOP