Weddingku
Kayangan Saba Villa

Kayangan Saba Villa

- Bali, Indonesia
Highlight

hotel review

Kayangan Saba Villa tersembunyi dengan aman di Saba Keramas Gianyar yang hanya beberapa langkah saja menuju Pantai Saba. Setiap villa dibangun dengan fasilitas premium dan desain ala Balinese, menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman dan aman agar Anda bisa memiliki pengalaman honeymoon yang rileks dan nyaman bersama dengan pasangan Anda.

Kayangan Saba Villa memiliki 2 tipe villa, yaitu Junior 3 Bedroom Plunge Pool Villa dan Premium 3 Bedroom Lap Pool Villa. Masing-masing tipe villa kurang lebih memiliki fasilitas yang sama, seperti kolam renang pribadi dengan taman kecil disamping nya, 1 kamar utama di lantai bawah dan 2 kamar lainnya di lantai atas.

Anda bisa memilih honeymoon package untuk memaksimalkan pengalaman bulan madu Anda bersama pasangan Anda, dan benefit yang akan didapat seperti menginap 2 malam di Junior 3 Bedroom Plunge Pool Villa, daily breakfast untuk maksimal 6 orang, daily afternoon tea/coffee, etc.

Ada beberapa aktivitas berbayar yang bisa Anda ikuti bersama pasangan Anda, seperti Spa, memesan barbecue dinner di Villa, menunggang kuda di pantai, Balinese cooking class, bahkan berselancar di Pantai Saba.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pantai Saba, Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali
- Bali

BACK
TO TOP