Weddingku
Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa

Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa

- Bali, Indonesia
Highlight
Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa yang terletak di desa nelayan Jimbaran, dekat dengan Pantai Jimbaran, dilengkapi dengan fasilitas mewah dan disetiap vila memiliki kolam renang pribadi, serta taman yang menyegarkan cocok untuk menghabiskan liburan bulan madu Anda bersama pasangan tercinta..

hotel review

Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa adalah resor eksklusif yang terinspirasi oleh rasa kebersamaan yang ada di dalam desa tradisional Bali. Properti ini tersebar di bekas kebun kelapa di mana pohon-pohon palem yang menjulang tinggi bergoyang lembut tertiup angin laut. Semua 20 vila kontemporer dan fasilitas pendukungnya disesuaikan dengan lingkungan tropis pulau. Bahan asli seperti kayu keras dan batu lokal telah digunakan dalam konsep desain yang meniru gaya hidup terbuka Bali.

Terletak hanya beberapa menit dari hamparan pasir putih pantai matahari terbenam, Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa berada dalam jarak berjalan kaki ke kafe seafood kasual yang berjejer di pantai. Ini adalah tempat untuk melepaskan diri dari tekanan dunia yang serba cepat saat ini dan terhubung kembali dengan keindahan alam yang sederhana. Apakah Anda seorang berbulan madu yang mencari liburan mewah atau bagian dari keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama, Kayumanis Jimbaran adalah tempat yang Anda butuhkan.

Vila di Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa

One-Bedroom Private Estate Pool Villa

Dirancang untuk kenyamanan dan privasi optimal, vila mewah ini terletak di dalam taman Bali yang luas yang dipenuhi dengan tanaman hijau tropis. Vila dilengkapi dengan kolam renang berukuran besar dan gazebo beratap jerami tradisional. Paviliun hidup terintegrasi adalah lambang keanggunan pulau dan memiliki ruang makan dengan dapur kecil. Ada banyak ruang untuk bersantai dan menikmati kenyamanan modern termasuk sistem hiburan Bose Lifestyle.

Dengan tempat tidur berkanopi yang membangkitkan mimpi dilengkapi dengan linen putih, kamar tidur utama adalah tempat peristirahatan romantis yang ditata untuk tidur nyenyak. Kamar mandi terbuka di sebelahnya menjanjikan pemandian yang terinspirasi spa dengan bathtub yang cukup besar untuk dua orang. Ada juga studio terpisah yang berfungsi sebagai kamar tidur tambahan. Dapat digunakan sebagai tempat yang tenang untuk membaca atau menikmati perawatan pijat di dalam vila.

Two-Bedroom Private Estate Pool Villa

Segar dan menawan, kategori vila elegan ini mengambil gaya kontemporer yang dipadukan dengan elemen etnik. Ini adalah konsep desain yang merayakan semangat artistik Bali dan tetap selaras dengan lingkungan sekitarnya. Paviliun terbuka yang menghadap ke kolam renang dan taman tropis. Terdapat ruang makan dan fasilitas dapur fungsional yang memungkinkan sarapan dimasak sesuai pesanan setiap pagi oleh pelayan pribadi Anda.

Kamar tidur utama adalah tempat peristirahatan dewasa dengan tempat tidur berkanopi mewah dan fasilitas gaya hidup modern. Kamar ini terhubung ke area kamar mandi besar dengan bathtub mewah dan rainshower terpisah untuk pengalaman mandi yang menyenangkan. Kamar tidur kedua bertempat di paviliunnya sendiri dan memiliki jarak yang sesuai untuk privasi. Dengan atap jerami tradisional yang diimbangi dengan aksen dekoratif yang apik, memiliki daya tarik estetika yang sama dengan bagian vila lainnya.

Aktivitas dan pengalaman di Kayumanis Jimbaran Private Estate & Spa

Pantai Jimbaran

Wisatawan berpengalaman yang memilih untuk menginap di Kayumanis Jimbaran Private Estates & Spa memiliki dua pilihan fasilitas pantai untuk hari yang santai di bawah sinar matahari, laut dan pasir. 

Hanya 5 menit berjalan kaki ke Pantai Jimbaran, tempat yang sempurna untuk bersantai dengan pasir keemasan dan matahari terbenam yang menghipnotis. Atau, para tamu dipersilakan untuk menikmati fasilitas pantai kami sendiri di Kayumanis Nusa Dua *, hanya 20 menit berkendara dengan antar-jemput. Nusa Dua adalah daerah wisata yang aman dan istimewa untuk kumpulan hotel dan resor berbintang terbaik di Bali.

Market Tour & Cooking Lesson

Temukan cara memasak makanan tradisional Bali dengan cara Kayumanis. Petualangan belajar unik ini melibatkan kunjungan ke pasar makanan laut tradisional Jimbaran untuk memilih bahan-bahan utama yang Anda perlukan untuk pelajaran memasak pribadi Anda dengan koki Kayumanis dalam kenyamanan dapur vila Anda sendiri. Chef kami secara pribadi akan menemani Anda ke pasar lokal yang penuh warna dan dinamis untuk memilih dan membeli semua yang Anda perlukan untuk aktivitas tersebut. Pelajaran memasak dijamin akan memperkaya resep rumah Anda dan memberi Anda wawasan yang tak terlupakan tentang kekayaan kehidupan sehari-hari, budaya dan tradisi Bali.

Yoga

Yoga melibatkan latihan spiritual kuno dan postur lembut yang dirancang untuk menjaga tubuh tetap bugar, membangun kesejahteraan emosional, mengembangkan kejernihan mental, dan sebagai teknik relaksasi yang efektif. Secara tradisional dipandang sebagai sarana untuk mencapai pencerahan spiritual, master yoga kami akan memandu Anda melalui serangkaian kelas untuk membantu Anda belajar bagaimana bersantai, bermeditasi, dan menyelaraskan tubuh dan jiwa Anda di dunia setelah Anda meninggalkan Bali.

Enchanting Moment Floating Dinner

Enchanting Moments Floating Dinner adalah pengalaman pribadi di dalam vila khusus untuk dua orang yang merayakan semangat romansa dengan 5 set menu kuliner khas. Pengaturan meja yang elegan di bawah kanopi bintang-bintang. Platform makan khusus yang diamankan di tengah kolam renang untuk menciptakan ilusi mengambang di atas air. Tatanan ini diselimuti oleh kelap-kelip lilin dan bunga-bunga eksotis yang memancarkan aroma surgawi ke udara malam tropis. Ini adalah malam romantis yang indah.

Personal Excursions

Setiap pengalaman liburan yang sempurna harus bebas dari semua kesulitan dan kerepotan dalam mengaturnya. Karenanya, rencana perjalanan Anda yang sempurna dimulai dengan kepala pelayan pribadi Anda yang akan membantu dan mengatur setiap detail yang memungkinkan untuk tamasya pribadi, berbelanja, atau tur budaya Anda sesuka hati. Di jalan, pengemudi kami yang berpengalaman dan ramah dengan bangga berbagi pengetahuan mereka tentang tradisi lokal pulau, adat istiadat, dan tempat untuk mencari penawaran terbaik.

Sunrise or Sunset Fishing Experience

Bagi mereka yang menikmati pengalaman memancing yang menenangkan dan terapeutik, Kayumanis Jimbaran Private Estates & Spa menawarkan kesempatan untuk memancing dengan cara tradisional Bali yang dimulai dengan naik “jukung” (cadik asli kecil). Mungkin tidak ada yang bisa menandingi antisipasi yang bersemangat dari mereka yang menantikan “hadiah tangkapan” berikutnya atau pengalaman tak terlupakan dari hari yang dihabiskan dengan baik bersama teman-teman baik dan pemandu memancing lokal berpengalaman.

Kayumanis Spa Jimbaran

Dikelilingi dalam kompleks taman Bali, Kayumanis Spa Jimbaran adalah surga pribadi untuk peremajaan tubuh, pikiran dan jiwa. Menawarkan menu perawatan kesehatan dan ritual kecantikan yang dipengaruhi oleh warisan penyembuhan abadi Indonesia. Dari pijat tradisional hingga lulur yang merawat dan perawatan wajah yang lembut, setiap perawatan telah dirancang dengan cermat untuk mengatasi tekanan hidup di dunia modern saat ini.

Kayumanis Spa Jimbaran dikelola oleh tim terapis profesional yang terlatih dalam bidang anatomi manusia dan kekuatan sentuhan intuitif. Bahan alami seperti herba segar, rempah-rempah dan bahan tanaman, bersama dengan minyak esensial murni digunakan untuk menutrisi semua jenis kulit. Konsultasi pengantar dilakukan sebelum setiap perawatan untuk memastikan pengalaman spa yang disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan pribadi Anda.

Kayumanis Resto Jimbaran

Kayumanis Resto Jimbaran menyajikan masakan Indonesia yang terbaik dengan fokus khusus pada bahan-bahan segar pasar, makanan laut hasil tangkapan dan hidangan musiman. Menu ini menampilkan pilihan otentik dari hidangan penuh rasa yang dapat dikategorikan sebagai hidangan klasik lokal atau modern. Minuman standar tersedia di samping pilihan yang lebih tradisional seperti berbagai tonik herbal untuk mengatasi masalah kesehatan yang berbeda.

Terinspirasi oleh arsitektur klasik Indonesia, Kayumanis Resto Jimbaran bertempat di dalam replika joglo Jawa. Hampir seluruhnya dibuat dari kayu keras yang bersumber dari alam dan menampilkan keanggunan pedesaan dari rumah keluarga tradisional. Terletak di taman pohon kelapa, tempat makan yang menawan ini memiliki atap yang tinggi dan beranda yang melingkari. Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan bersama pasangan atau makan bersama keluarga dan teman.

Hotel Highlight

address:
Jalan Yoga Perkanti Jimbaran
- Bali

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Balcony / Terrace
  • Bathtub
  • Buttler Service
  • Coffee / Tea Maker
  • Gazebo
  • Hair Dryer
  • Kitchen
  • Laundry
  • Lounge
  • Private Pool
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower
  • Tour Service
  • Transportation Service
BACK
TO TOP