Weddingku
Kayumas Seminyak Resort

Kayumas Seminyak Resort

- Bali, Indonesia
Highlight

promo paket

Starting (/package net):
IDR 3.000.000
Starting (/package net):
IDR 4.500.000

hotel review


Kayumas Seminyak di desain dengan campuran antara konsep tradisional-natural & modern-industrial seperti dinding bata dan batu yang terbuka dengan karya seni alam. Dengan fasilitas yang lengkap, Anda dapat menikmati honeymoon dengan intim dan romantis dan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.


 

Tipe kamar villa terdiri dari 1 bedroom suite, 1 bedroom deluxe suite, 2 bedroom villa, dan juga 4 bedroom villa. Fasilitas kamar yang tersedia termasuk king-sized bed/twin bed yang nyaman, private pool, living area, mini bar dan juga untuk tipe 2 & 4 bedroom villa tersedia area ruang makan.


 

Tlaga Resto & Bar menyediakan hidangan Indonesia dan internasional pilihan untuk Anda, yang dimasak oleh chef bertalenta dengan bahan-bahan fresh dan berkualitas.


 

Bersantai di ruang santai outdoor yang mewah yang terletak di seberang kolam renang utama. Anda bisa menikmati cuaca cerah Bali dengan cemilan dan minuman pilihan dari Bar. Outdoor Garden yang terletak dekat pintu masuk resort, cocok untuk Anda yang ingin memiliki acara elegant dinner, dll.


 

Bagi penyuka olahraga, agar badan tetap bugar, bisa mengunjungi Fitness Centre dengan alat fitness yang cukup lengkap, dengan view yang memperlihatkan kolam renang utama dan kebun resor.

Kayumas Seminyak Resort terletak di jantung Seminyak, Anda bisa mengunjungi wisata atraksi seperti Petingetet Temple yang berjarak waktu 4 menit, 5 menit ke Pantai Petingetet, dan 13 menit berkendara ke pantai Seminyak. Resor yang cukup strategis karena dekat dengan bar, restoran, area pusat perbelanjaan di Seminyak.

Hotel Highlight

address:
Jl. Pura Telaga Waja No.18a, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
- Bali

BACK
TO TOP