Weddingku
Komaneka At Bisma

Komaneka At Bisma

- Bali, Indonesia
Highlight
Terletak di jalan Bisma sebagai bagian dari pusat Ubud, Komaneka at Bisma terletak di lembah sungai Campuhan dengan pemandangan yang menakjubkan, sawah yang landai dan kebun kelapa di dekatnya. Resor mewah ini dirancang sebagai destinasi gaya hidup yang canggih dan kontemporer yang membuat Anda betah.

hotel review

Resor seluas lima hektar yang dibangun pada tahun 2008 ini merupakan resor butik mewah pertama di kawasan yang sedang naik daun di Bisma Lane dekat pusat Ubud. Terletak di lereng yang menghadap ke lembah sungai Campuhan, beberapa dari 44 suite dan vila kami memiliki pemandangan hutan tropis yang indah. Setiap vila memiliki kolam renang pribadi. Fasilitasnya termasuk kolam renang tanpa batas sepanjang 33 meter yang ikonik dan kolam rendam yang berdekatan, dan kompleks Wana Jiwa Spa yang indah dengan vila perawatan individu di tepi sungai. The Seneng Kitchen menawarkan masakan Indonesia dan Barat yang menghadap ke sawah milik resor. Bisma Residence resor adalah kompleks mewah tiga vila eksklusif dengan pintu masuk pribadi.

Total 44 suite dan villa berukuran antara 88 meter persegi - 1.485 meter persegi yang terdiri dari 32 Bisma Suites, 2 Family Suites, 6 One-Bedroom Pool Villas, 2 Family Duplex Pool Villas, 1 Two-Bedroom Pool Villa dan 1 Three-Bedroom Pool Villa (The Bisma Residence).

Bisma Suite Room

Suite satu kamar tidur seluas 88 meter persegi dengan tempat tidur nyaman, sofa, dan meja kerja. Balkon pribadi yang luas menghadap ke sawah bertingkat dan lembah dengan ruang makan dan pintu penghubung. Kamar mandi mewah dengan bathtub besar dan shower terpisah. Interiornya menonjolkan penggunaan kayu dan tekstil serta seni halus Indonesia secara ekstensif.

Family Suite Room

Suite Keluarga dengan luas 128 meter persegi menghadap ke sawah dan lembah bertingkat. Tempat tidur nyaman dengan sofa dan meja kerja, cocok untuk keluarga. Kamar mandi mewah, bathtub besar, dan shower terpisah. Setiap kamar memiliki balkon pribadi dengan meja kopi.

One-Bedroom Pool Villa

Di area seluas 210 meter persegi, vila kolam renang 1 kamar tidur yang terpencil dengan kolam renang seluas 30 meter persegi dan dek berjemur kayu dengan kursi santai menghadap ke lembah. Tempat tidur siang ruang terbuka dan ruang makan dengan pantry. Tempat tidur nyaman dengan sofa dan meja kerja. Kamar mandi mewah, bathtub besar, dan shower terpisah. Ideal untuk berbulan madu.

Family Duplex Pool Villa

Family Pool Villa seluas 195 meter persegi dengan kolam renang 33 meter persegi menghadap ke taman dewasa yang teduh dan landai. Ruang makan terbuka di sebelah kolam renang, dek berjemur kayu dengan lounge, kursi, dan pantry. Tempat tidur nyaman dengan sofa dan meja kerja. Kamar mandi mewah, bathtub besar, dan shower terpisah.

Two-Bedroom Pool Villa

Di area seluas 336 meter persegi, Vila Kolam Renang 2 Kamar Tidur dengan kolam renang 18 meter persegi, dek berjemur kayu dengan kursi santai dan taman dengan kolam ikan. Kamar tidur utama dan kamar tidur kedua yang luas, masing-masing dengan tempat tidur yang nyaman, sofa, meja kerja, dan ruang tamu yang nyaman. Kamar mandi mewah dengan bathtub dan shower terpisah. Makan bersama dengan area pantry.

The Bisma Residence (Three Bedrooms Pool Villa)

Tiga paviliun kamar tidur utama yang berdiri sendiri dengan dinding kaca melingkar di tengah hutan hujan tropis. Tersebar di 1.845 meter persegi di ujung utara properti, tempat peristirahatan terpencil ini menawarkan keramahan layanan lengkap dengan privasi lengkap untuk keluarga atau kelompok kecil. Luas yang mewah dengan lantai kayu dan marmer, ditata dengan indah dengan tekstil tradisional Indonesia dan karya seni kontemporer. Di sebelah dek kolam renang adalah ruang makan besar seperti rumah dengan tempat duduk untuk delapan orang dan dapur pantry, menghadap ke kolam renang tanpa batas seluas 43 meter persegi. Tempat persembunyian favorit untuk rombongan, lengkap dengan pintu masuk pribadi.

Seneng Kitchen (sebelumnya The Restaurant) akan memanjakan para tamunya dengan santapan internasional dan Indonesia.

Di balik nama itu ada kisah cinta. Dapur Seneng dinamai Pan Seneng dan Mek Seneng, pasangan suami istri yang merawat sawah Komaneka di Bisma, di lembah di bawah resor. Petani Bali telah menanam padi selama lebih dari seribu tahun. Tanah vulkanik yang kaya di pulau itu, mata air yang melimpah, dan iklim yang bersahabat telah lama menjadikannya surga bagi tempat tinggal manusia. Di Seneng Kitchen, para tamu dapat menikmati keindahan persawahan sambil bersantap.

Gambaran yang tenang ini adalah pemandangan keindahan dan cinta yang selalu berubah saat Pan Seneng dan Mek Seneng mengikuti tahapan siklus menanam padi, dari pembibitan hingga panen. Dapur Seneng dirancang tidak hanya untuk tamu Komaneka di Bisma, tetapi untuk semua orang yang mencari pengalaman bersantap yang luar biasa dengan pemandangan yang indah. Siap melayani Anda mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, bahkan makan malam.

Wana Jiwa Spa dinamai berdasarkan lokasi dan kearifannya. `Wana` berarti hutan, sedangkan `jiwa` berarti jiwa. Villa spa terletak di tengah hutan tropis di tepi sungai Campuhan. Saat para tamu mengalami perawatan di Wana Jiwa Spa, mereka dapat merasakan kearifan hutan meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa mereka.

Sejak awal, Wana Jiwa Spa dirancang sebagai tempat peristirahatan yang mewah dengan konsep villa. Staf profesional menyediakan perawatan penyembuhan dan kecantikan seperti facial, pijat tradisional, dan lulur, menggunakan resep herbal Indonesia kuno. Wana Jiwa Spa menawarkan berbagai produk alami, termasuk produk spa Babor yang mewah, ditambah dengan suasana damai Sungai Campuhan. Wana Jiwa Spa tidak terbatas untuk tamu yang menginap saja, tetapi terbuka untuk siapa saja yang menginginkan kesendirian, ruang yang cukup, dan privasi lengkap dalam perawatan peremajaan ini.

Aktivitas lainnya seperti Belawa Cooking Lesson, Balinese Cooking Lesson, Red Light Special Dinner, Exotic Bisma BBQ, Romantic Moonlight Dinner, Romantic New Moon Dinner, Balinese Dance, Wood Carving, Country Side Cycling, Morning Trekking, dan Yoga Class.

Hotel Highlight

address:
Jl. Bisma, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
- Bali

BACK
TO TOP